loading...

Cara Edit Gambar Menjadi Seperti Bentuk Bintang

Cara Merubah Foto Menjadi Bintang. Masih dengan artikel bertema aplikasi edit foto PicsArt Photo Studio. Memang tak habis-habisnya jika membahas aplikasi edit foto keren satu ini. Jika kamu seorang blogger dan membuat tutorial tentang aplikasi edit foto PicsArt ini, kamu bisa menghasilkan cukup banyak postingan untuk membahas satu aplikasi ini.

Cara edit foto di Android memang lebih mudah dan simpel, bila kita bandingkan edit foto denga pc atau laptop yang membingungkan karena banyaknya fitur yang belum dimengerti (khusus pemula).

Kamu bisa menggunakan berbagai aplikasi android untuk edit foto, seperti Picsay, PicsArt, dan masih banyak lagi lainnya yang bisa kamu unduh di Google Play Store.

Untuk kamu baik yang masih pemula atau bukan, saran saya untuk menggunakan PicsArt Android untuk edit foto/gambar. Mengapa? Karena aplikasi ini memiliki fitur yang bisa dibilang cukup lengkap dalam versi gratis, apalagi pada versi pro sudah pasti akan akan mendapatkan lebih banyak fitur keren.

Cara Membuat Foto Jadi Bintang di HP Android


Bagi kamu yang belum punya aplikasi edit foto PicsArt kamu dapat langsung download disini. Namun disini saya anggap kamu sudah instal aplikasi Picsart di perangkat kamu, dan sekarang kita lanjutkan pada langkah-langkah edit foto di PicsArt hingga berbentuk bintang.

  1. Siapkan foto dan aplikasinya
  2. Buka aplikasi PicsArt
  3. Klik tombol (+)
  4. Klik Edit
  5. Pilih foto target (yang akan kamu edit)
  6. Klik Alat
  7. Kemudian pilih Pemotongan Bentuk
  8. Pada menu horizontal kamu seret ke kiri, cari dan pilih bentuk Bintang
  9. Sesuaikan ukurun dan posisi yang kamu inginkan
  10. Jika ukuran dan posisinya sudah cocok kamu klik tanda panah di kanan atas
  11. Pada tahapan ini kamu bisa merubah warna garis batas dan ukurannya sebelum klik simpan
  12. Klik tanda panah di kanan atas untuk menyimpan foto hasil editan ke perangkat Android kesayangan
    Setelah kamu klik Simpan maka secara otomatis foto yang kamu edit itu akan tersimpan pada perangkat Android di folder PicsArt
Ini adalah foto hasil editan di atas

Foto Berbentuk Bintang yang Diedit via Aplikasi PicsArt Android
Spot Teknologi Android

Cara yang sara berikan di atas adalah cara termudah menggunakan aplikasi PicsArt. Saya berfikir kalau tutorial dipostingan ini sangat cocok untuk kamu yang suka edit foto dan menguploadnya ke sosial media.

Bagaimana pendapatkamu tentang artikel ini, apakah kamu puas atau sebaliknya. Apakah artikel yang saya tulis ini sudah cukup jelas mengarahkan kamu untuk menyelesaikan edit foto seperti yang tertulis pada judul.

0 Response to "Cara Edit Gambar Menjadi Seperti Bentuk Bintang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel