loading...

Aplikasi Editor Android Terbaik Paling Populer dan Gratis di Tahun Ini

Aplikasi Editor - Aplikasi Android terbaik dan gartis di tahun 2017 ini ternyata makin bertambah banyak, memang sih ya kalau bercerita atau membahas tentang aplikasi Android gak bakal ada habisnya.


Foto androidterbaik.com - 8 aplikasi Android terbaik, tercanggih, terpopuler, terlengkap fiturnya, paling populer, dan paling banyak didownload


Dalam setiap tahunnya banyak sekali pembaruan dan aplikasi terbaru Android yang bertambah di etalase Google Play Store. Aplikasi-aplikasi tersebut terus dirancang dan dikembangkan semaksimal mungkin oleh pengembang aplkasi, dengan tujuan untuk menunjang kebutuhan pengguna Android.

8 Aplikasi Android Terbaru Terbaik Paling Populer dan Gratis di Tahun 2017

1. PicsArt Studio

Foto Spotroid - PicsArt Photo Studio

400 juta orang diseluruh belahan dunia telah mendownload dan menggunakannya, PicsArt kini menjadi editor foto perangkat seluler gratis No. 1, dan PicsArt bukan sekadar filter. Unduh PicsArt dan nikmati fitu-fitur keren alat, efek, pembuat kolase, kamera, pustaka clipart gratis, jutaan stiker yang dibuat pengguna, serta beragam alat gambar lainnya yang ada di PicsArt. Aplikasi PicsArt ini sepenuhnya membantu anda membuat gambar mengagumkan, cobalah teknik baru dan nikmati keseruannya bersama teman-teman dengan me-remix gambar free-to-edit menjadi kolase dan meme yang mengagumkan.

Pada dasarnya, dengan pembuat kolase, alat gambar, editor foto, kamera, dan yang lainnya, PicsArt merupakan ruang kreativitas all-in-one anda. Dan ini GRATIS.

Pamerkan editan anda yang mengagumkan di Instagram dengan #picsart, tim PicsArt akan menampilkan editan favoritnya!

EDITOR FOTO HEBAT
Dengan lebih dari 1000 fitur, editor foto PicsArt memiliki semua yang anda butuhkan untuk menjadikan setiap foto menjadi lebih keren. Fitur tersebut mencakup alat untuk membuat potongan, pangkasan, rentangan, klon, menambahkan teks, dan menyesuaikan kurva. PicsArt juga memiliki pustaka lengkap filter foto artistik (termasuk HDR), bingkai, latar belakang, batasan, callout, dan yang lainnya. Semua alat memiliki mode kuas untuk menyesuaikan dan menerapkan secara selektif hanya pada bagian foto anda. PicsArt menyediakan 100 lebih font untuk menambahkan teks pada foto anda dan membuat lapisan teks menarik. PicsArt juga menghadirkan satu set efek bergaya Prisma dengan dukungan AI yang berkembang pesat.

PicsArt juga merupakan aplikasi favorit pertama yang anda buka untuk mengedit foto bereksposur ganda yang mengagumkan. anda dapat membuat eksposur ganda (atau montase dua foto) menggunakan lapisan dengan transparansi yang dapat disesuaikan. Anda juga dapat membuat meme dengan menggunakan teks pada gambar free-to-use, gambar dari teman, atau gambar anda sendiri.

STIKER, CLIPART & POTONGAN MENGAGUMKAN
Alat Pemotong (gunting) PicsArt memungkinkan anda membuat dan membagikan stiker kustom untuk digunakan semua orang. Komunitas PicsArt sudah membuat jutaan stiker dan clipart kustom gratis. Semuanya siap anda ambil untuk digunakan pada pengiriman pesan dan remix — secara gratis.

KOLASE DAN GRID KREATIF
Pembuat kolase PicsArt menyediakan 100 lebih templat gratis, dan komunitas PicsArt setiap harinya mengunggah lebih dari 1000 gambar yang dapat digunakan sebagai latar belakang. PicsArt memungkinkan anda membuat kolase gambar bergaya grid, kolase bertemplat, dan kolase yang dapat diatur bebas.

GAMBAR KUSTOM & KAMERA
PicsArt Draw mencakup kuas, lapisan, dan alat gambar profesional yang dapat disesuaikan. Selain itu, Kamera PicsArt memungkinkan anda mengambil foto dengan efek live, dan juga merupakan aplikasi baru pembuat stiker favorit pertama yang anda buka. Ya, anda dapat membuat stiker langsung dari tangkapan kamera anda — Mudah kan!

REMIX GAMBAR DAN JADIKAN FREE-TO-EDIT
Tim PicsArt *menemukan* remix gambar pada perangkat seluler! Itu berarti anda dapat mengambil semua gambar free-to-edit dalam PicsArt, tambahkan sentuhan pribadi anda sendiri dengan mengeditnya, kemudian bagikan kembali ke komunitas PicsArt. Ikuti terus remix lain gambar anda, dan lihat semua remix gambar tunggal dengan sekali ketukan. Nikmati remix dengan menggabungkan foto, memakai stiker, menggambar, menambahkan clipart, dan membuat kolase dengan menggunakan sumber free-to-edit!

REMIX BERSAMA TEMAN - OBROLAN REMIX!
Obrolan Remix PicsArt adalah cara baru untuk mengobrol bersama teman dan membuat gambar mengagumkan. Bagikan foto 1:1 atau dengan grup obrolan anda, tempat anda dan teman-teman anda dapat melakukan remix dengan cepat, secara bersamaan. Semua gambar dan stiker free-to-edit tersedia untuk digunakan dalam Obrolan Remix, di samping milik anda sendiri, anda dapat menggunakan foto dan stiker teman anda.

PicsArt memberikan semua alat kreatif ini secara gratis hanya untuk anda, cobalah sekarang!

2. Jota Text Editor

Foto Spotroid - Jota Text Editor

Jota adalah editor teks yang dirancang untuk file teks panjang. Ini pronouced sebagai "i-o-ta".

Fungsi
* Dukungan sampai 1 juta karakter.
* Auto-Detect beberapa kode karakter.
UTF-8, UTF-16BE, UTF-16LE, UTF-32BE, UTF-32LE, WINDOWS-1251, WINDOWS-1252, WINDOWS-1253, WINDOWS-1255, Shift_JIS, ISO-2022-JP, ISO-2022-CN, ISO-2022-KR, ISO-8859-5, ISO-8859-7, ISO-8859-8, BIG5, GB18030, EUC-JP, EUC-KR, EUC-TW, IBM855, IBM866, KOI8-R, MACCYRILLIC, HZ-GB-2312, X-ISO-10646-UCS-4-3412, X-ISO-10646-UCS-4-2143.
* Mengubah kode karakter.
* Auto-Detect kode linebreak.
* Ubah kode linebreak.
* Simpan kode linebreak sampai menyimpan sebuah file.
* Simpan posisi kursor dengan berkas.
* Simpan sejarah file recened.
* Cari / Ganti (Dukungan Regular Expression)
* Berbagi teks dengan aplikasi eksternal.
-Share (ACTION_SEND)
-Cari (ACTION_SEARCH)
-Terbuka (ACTION_VIEW)
* Geser dengan Thumb-drag.
* Geser dengan Flick.
* Undo / Redo
* Mendukung Shortcut key dengan ALT / CTRL Key.
* Sesuaikan warna.
* Buat ikon shortcut pada aplikasi HOME.
* Customizable pintas mengikat kunci.
* Teks pemilih seperti Gingerbread.
(Double tekan untuk memilih kata, kemudian sentuh area yang dipilih untuk menunjukkan penanda.)
* Firman bungkus ON / OFF dan mengatur kata lebar bungkus.
* Mengatur lebar tab.
* Viewer Mode.
* Tampilkan nomor Line.
* Firman Kontra.
* Dukungan Mode Landscape benar.
* Simpan otomatis.
* Auto Indent.
* Tampilkan Tab / LINEBREAK.
* Auto memanfaatkan.
* Anda dapat digunakan sebagai editor SL4A.
* Customizable Toolbar.
* Customizable Sintaks highlght.
* Mengambil Screen shot.
* Wallpaper menyesuaikan.
* Dukungan Android OS 1.6 atau yang lebih baru.
* Dukungan baik perangkat layar sentuh dan perangkat qwerty-Keyboard.
* Selamanya gratia dan tanpa ada iklan.
* Perangkat lunak ini merupakan Open Source Software di bawah Lisensi Apache.

PERHATIAN
RTL-Bahasa dan teks bi-directional tidak didukung.

3. Kine Master

Foto Spotroid - KineMaster

KineMaster adalah satu-satunya editor video profesional berfitur lengkap untuk Android, yang mendukung banyak lapisan video, gambar, dan teks, serta pemotongan dan pemangkasan yang presisi, audio multi track, kontrol amplop volume yang tepat, filter LUT warna, dan lainnya.

Bagi para profesional dan amatir, KineMaster menawarkan tingkat kontrol yang belum pernah terjadi sebelumnya atas proses pengeditan mobile, dan bagi para seniman dan pendidik, lapisan tulisan tangan memungkinkan anda menggambar langsung video (juga berguna untuk storyboard!). Pengguna Kine Master menyertakan jurnalis mobile, pembuat konten YouTube, produser film pendek, pendidik dan profesional lainnya dari berbagai industri di seluruh dunia.

FITUR
* Beberapa lapisan video, gambar, efek, lapisan, stiker, teks, dan tulisan tangan
* Download efek lebih banyak, musik bebas royalti, hamparan, stiker dan lebih banyak dari Toko Aset KineMaster.
* Pemangkasan yang tepat.
* Pratinjau instan.
* Kontrol warna, kecerahan dan saturasi.
* Filter audio, termasuk voice changer.
Blur, mosaik dan efek lainnya.

Banyak gaya animasi
* Kontrol kecepatan, Amplop volume (Kontrol volume yang tepat dalam klip).
* Efek transisi (3D, lap, memudar, dan banyak lagi).
* Berbagai tema, animasi dan efek visual / audio.
* Bagikan di YouTube, Facebook, Google+, Dropbox dan lainnya.
* Rekaman video dan audio real-time.

4. Adobe Photoshop Lightroom

Foto Spotroid - Adobe Photoshop

Lightroom ponsel memungkinkan anda untuk kerajinan dan berbagi gambar berkualitas profesional dari smartphone atau tablet Android anda. Kemampuan HDR mentah menyediakan yang terbaik all-in-satu aplikasi foto dengan memberikan capture gambar yang superior, pengolahan, dan kualitas dengan jumlah terbesar dari fleksibilitas editing dan kontrol.

Alat yang anda butuhkan untuk menceritakan kisah anda.
* Buat gambar yang menakjubkan dalam hitungan detik dengan alat-alat yang berkisar dari yang sederhana preset satu-tekan untuk penyesuaian canggih kuat dan koreksi.
* Percobaan bebas dengan suntingan, dan kembali ke asli pada setiap saat, hanya dengan satu ketukan.
* Abadikan momen menakjubkan dengan Adobe kamera di-app, perampingan menembak untuk berbagi. Terapkan Photoshop sihir dengan lima diformulasikan secara khusus menembak-melalui preset, yang dapat ditampilkan dan diterapkan di capture, dan disesuaikan sesudahnya dengan kemampuan non-destruktif penuh.
* Menyederhanakan mengedit foto, dan mendapatkan penampilan konsisten dalam foto anda dengan menyalin editan favorit anda di foto.

Cerita perlu dibagi
• Berbagi foto cara apapun yang anda inginkan: Instagram, Facebook, Twitter, Flickr, dan banyak lagi. Bergabung dengan komunitas dengan menggunakan #lightroom.

Siap untuk mengambil foto anda ke tingkat berikutnya? Lihat trial waktu terbatas dari rencana Adobe Creative Cloud Photography.

Kreatif manfaat anggota rencana Cloud Fotografi:
Ambil fotografi anda lebih lanjut.
* Akses foto anda di mana saja: Mengatur, mengedit dan berbagi foto Lightroom di perangkat mobile, desktop dan web.
* Transform foto di luar imajinasi anda dengan Photoshop CC, alat terbaik di dunia untuk menggabungkan beberapa gambar, menghapus objek, dan retouching foto anda.
* Dapatkan kontrol yang lebih tepat warna dan nada foto anda dengan penyesuaian lokal selektif, dan banyak lagi, dengan aplikasi desktop Lightroom.
Mulus sync editan foto, metadata, dan lebih-dari foto smartphone atau gambar mentah dari DSLR-di perangkat Lightroom diaktifkan.
* Bagi koleksi foto anda di galeri web yang indah dan mendapatkan umpan balik dari keluarga dan teman-teman.
* Craft menakjubkan cerita video dengan foto anda, dengan akses langsung ke Adobe Premiere Klip.
* Shoot-melalui preset membutuhkan OpenGL ES 3.0 dan dukungan kemudian. Kamera di-aplikasi didukung pada smartphone Android.
* Tersedia hanya sebagai uji coba terbatas waktu atau dengan rencana berlangganan Creative Cloud Photography.
* Sesuai dengan persyaratan Adobe ketat di sekitar kualitas produk dan stabilitas, penuh baku mode HDR capture saat ini didukung pada perangkat yang berisi pengolahan dan memori maju termasuk Samsung S7, S7 Edge, S8, S8 +, Google Pixel dan Pixel XL.

5. Viva Video

Foto Spotroid - Vivavideo-editor video gratis

VivaVideo adalah aplikasi penyunting video terbaik yang pernah ada !

VivaVideo adalah salah satu aplikasi kamera video & editor video terbaik di bursa Android. Aplikasi ini memiliki 200 juta pengguna di seluruh dunia dan telah beberapa kali menjadi unggulan di Google Play dengan menerima peringkat sebagai aplikasi editor video dan pembuat video gratis Nomor 1 di lebih dari 100 negara. Dengan VivaVideo, anda dapat dengan mudah membuat kisah video dan membagikannya kepada teman dan keluarga, mengubah momen indah sehari-hari menjadi sebuah karya seni dan biarkan dunia menemukan mereka!

【Fitur Baru V5.0】

* Peluncuran komunitas resmi kami di 3 negara Optimisasi fitur-fitur utama untuk pengalaman pengguna yang lebih lancar

Fitur Utama VivaVideo

+ Editor Video Andal
* Alat pengeditan profesional yang mudah digunakan.
* Pangkas dan gabungkan klip video dalam pengeditan papan cerita.
* Sempurnakan video Anda dengan beragam teks, FX, stiker, musik, filter, transisi, dan sulih suara langsung.
* Mode gerakan lambat/cepat lebih akurat dengan penganturan kecepatan 0.2detik.
* Efek latar belakang yang keren Seluruh operasi pengeditan dapat dilakukan pratinjau seketika dengan cara WYSIWYG (Yang anda Lihat Adalah Yang anda Dapatkan).

+ Lensa Kamera Video Kreatif
* Mendukung opsi Multi capture: Dasar/Selfie/FX/Lucu/Video Musik/Kolase.
* Kamera selfie eksklusif dengan tujuh lensa mengagumkan.
* Optimisasi efek selfie yang lebih alami.
* Gunakan sembilan lensa lucu untuk menampilkan "kecakapan gurauan" anda.

+ Pembuat Film Foto KEREN
* Cara terbaik untuk menyulap foto anda menjadi mahakarya film dan menciptakan video tampilan slide dengan beberapa kali klik saja!.
* Lebih banyak pilihan latar belakang musik di perpustakaan music baru.

+ Semua Materi GRATIS Diunduh
* 200+ efek spesial termasuk Stiker Animasi/Tema/Filter/FX/Teks/Transisi.
* Desain baru dengan 6 pilihan filter berbeda, unduh paket filter dengan satu ketukan.
* Mendukung GIPHY untuk menggunakan stiker animasi/GIF terbaru dalam jumlah banyak kapan saja!.

+ Pembuat Kolase Video (PIP) Unik
* Gabungkan beberapa klip menjadi satu cerita menggunakan templat kolase yang keren & mewah.
* Buat video-video kreatif dan menarik seperti lip-sync, duet video dll.

+ Ekspor dan Berbagi
* Ekspor video anda ke galeri kapan saja.
* Bagikan karya anda ke Facebook, YouTube, Instagram, WhatsApp, Google+, Vine, Snapchat, Facebook Messenger, Line, VK, Kik, Vimeo, Wechat, email, dan lain-lain.

VivaVideo adalah aplikasi penyunting video GRATIS, pembelian dalam aplikasi menyuguhkan kemampuan tambahan yang tangguh untuk pengalaman video yang lebih baik.

6. APK Editor

Foto Spotroid - APK Editor

APK Editor adalah alat yang ampuh yang dapat mengedit / hack file apk untuk melakukan banyak hal untuk bersenang-senang.
Hal ini dapat membantu kita untuk melakukan hal-hal seperti tali lokalisasi, penggantian gambar latar belakang, tata letak ulang architecting, dan bahkan ad menghilangkan, menghapus izin, dll apa yang dapat dilakukan tergantung pada bagaimana anda menggunakannya. Namun, untuk menggunakannya dengan baik, kita perlu sedikit keterampilan profesional. Jangan takut, beberapa contoh diberikan dalam halaman bantuan.
(Catatan: Manifest editing tidak didukung dalam versi gratis)

7. Videoshop

Foto Spotroid - Videoshop

FITUR
1. Potong: Potong setiap saat yang tidak diinginkan.
2. Musik: Tambahkan dari perpustakaan iPod Anda atau perpustakaan saham Videoshop ini.
3. Efek suara: Pilih dari hewan suara, kentut, kutipan Vine, ledakan, tawa, dll
4. Slow motion (atau gerak cepat): Sesuaikan kecepatan video ke memperlambat atau cepat.
5. Sesuaikan Tampilan: Perubahan Kecerahan, Kontras, Saturasi, dll
6. Merger: Menggabungkan beberapa klip menjadi satu.
7. Teks: Ketik teks anda sendiri dengan warna dan berbagai font.
8. overs suara: Rekam suara anda sendiri atas video.
9. judul Animated: Perkenalkan video dengan judul animasi.
10. Filter: Pilih dari beberapa filter Instagram-terinspirasi untuk meningkatkan video anda.
11. Transisi: Pilih dari 10 transisi untuk menghidupkan antara klip video.
12. Foto: Buat slideshow dengan mudah.
13. Stop Motion: Buat video Vine dengan rekaman stop motion.
14. Resize: Rescale video anda dalam frame video.
15. sebaliknya: video Playback secara terbalik.
16. Copy: Buat klip video duplikat.
17. video resolusi tinggi.
18. Berbagi di Vine, Snapchat, Instagram, Facebook, YouTube, Vimeo, atau E-mail.

Catatan: Menambahkan hanya sejumlah besar konten dan pengaruhnya kerja paksa kekuatan pemrosesan ponsel anda sehingga menjadi sederhana!

8. Audio MP3 Cutter Mix Converter and Ringtone Maker

Foto Spotroid - Audio MP3 Cutter Mix Converter and Ringtone Maker

Yang paling kuat dan lengkap Editor Audio! Ia memiliki semua fitur yang anda akan pernah mau di Editor Audio !! Potong Audio - MP3 Cutter untuk Ringtones, Menggabungkan dua atau lebih file audio, Mix Audio Klip, bidang Perubahan Metadata seperti Art Cover, Musik Nama album dll, mengkonversi dari satu format yang lain - MP3, AAC, WAV ... dan daftar fitur aplikasi berlangsung !!

➜ MP3 Cutter : Pilih bagian terbaik dari lagu kemudian trim dan memotong bagian yang diinginkan dari lagu untuk menggunakan di Ringtone, nada Pemberitahuan, nada alarm. pemain inbuilt untuk memudahkan pemilihan ringtone cutter lokasi start, end cut lokasi dan dukungan gelombang. Mp3 cutter mendukung pemotongan MP3, AAC, WAV, M4A, AMR dll
➜ Mudah memilih Lagu, file audio lainnya dari daftar. Anda dapat mencari daftar lagu. Juga Musik, Ringtones, Pemberitahuan, Alarm ditandai secara terpisah sehingga seseorang dapat memilih dengan mudah. Juga lagu yang terdaftar menurut abjad, sehingga seseorang dapat memilih dengan hanya browsing juga.
➜ Ringtone Pengaturan : Set pakai audio Ringtone, Pemberitahuan Nada, Nada Alarm. Terlepas dari pembuat standar ringtone, anda juga dapat menggunakan ringtone cutter untuk kontak tertentu.
➜ Audio Mixing Alat : Mix Audio dari dua lagu untuk membuat remix. Sama atau lagu format yang dapat remix. Anda juga dapat memilih Volume, misalnya anda dapat menyimpan satu lagu pada volume rendah dan satu lagi di volume tinggi di mashup anda.
➜ Merge Audio : Menggabungkan dua atau lebih Audio Klip. Anda dapat menggabungkan sejumlah klip Audio dan membuat nada unik dengan ringtone cutter. Penggabungan dari format yang berbeda adalah mungkin untuk misalnya. Satu file MP3 dan WAV musik lain. . Ini juga mendukung Fade In / Fade Out dukungan sehingga memberikan output profesional.
➜ Metadata Editor : Anda dapat mengubah sejumlah tag metadata dari lagu seperti - Judul Lagu tag, Cover Art, Music Nama album, Singer Nama / Artist, Genre, Composer, Tahun, nomor Track dan lebih . Ini memberi anda kontrol ditingkatkan dan profesional fitur audio editor dengan mp3 cutter. Anda dapat memilih foto dari galeri anda untuk menggunakan di cover art dalam editor tag.
➜ MP3 Converter : Mudah mengkonversi dari satu format yang lain. Mendukung sejumlah besar format seperti - MP3, AAC, WAV, M4A encoder dll Anda juga dapat memilih tingkat sampel seperti 32 Kb, 64, 128, 192 dll di mp3 converter.
➜ Mendukung sejumlah besar format di semua fitur - MP3 Cutter, Gabung, Metadata Lagu Editor dll
➜ Mudah mengakses kreasi musik anda. Musik daftar output terorganisasi dengan baik, disimpan dalam tab yang berbeda seperti pakai Audio memiliki cut file mp3, file Digabung, file perubahan Metadata & file Converter Format. Anda dapat menelusuri musik dan pencarian. Anda dapat memutar file tertentu, ditetapkan sebagai nada dering default. Anda juga dapat menggunakan ringtone cutter untuk kontak tertentu.
➜ Bagi kreasi anda dengan dunia! Berbagi di Faceboook, Whatsapp, email dan banyak lagi.
➜ Mp3 Player : inbuilt Mp3 player di app.
➜ Recorder untuk merekam suara dan musik. Gunakan rekaman ini di pembuat ringtone, remix dll.
➜ Super Cepat pengolahan & render!
➜ Intuitif & UI modern

Dapatkan Editor Audio yang paling kuat dengan mp3 cutter aplikasi dan melihat apa yang anda telah hilang! Buat lagu lagu terbaik, ringtone cutter, remix, mempersingkat musik, mashup, editor tag dan banyak lagi dengan alat ini!

App menggunakan FFmpeg di bawah izin dari LGPL.

Nah kedelapan aplikasi editor Android tersebut adalah yang terbaik, tercanggih, terpopuler dan paling banyak digunakan oleh pengguna Android saat ini, buktinya bisa anda lihat dari masing-masing screenshot diatas dengan total yang telah didownload oleh pengguna Android.

0 Response to "Aplikasi Editor Android Terbaik Paling Populer dan Gratis di Tahun Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel