loading...

ActionDirector Video Editor v2.13.0 Apk

Jika kalian sedang mencari video editor yang mudah digunakan dengan hasil yang memuaskan maka kalian wajib mencoba aplikasi ini karena termasuk salah satu video editor terbaik dengan kualitas dan kuantitas yang sudah tidak diragunakan lagi, ya ActionDirector Video Editor Premium v2.13.0 Apk ini memang merupakan salah satu aplikasi video editor android kelas atas yang menghasilkan output atau hasil yang memukau terutama jika kalian ingin mengedit video dan ingin menguploadnya ke situs streaming terbesar di dunia seperti youtube atau jika kalian hanya ingin mengabadikan momen tertentu yang tidak ingin kalian lupakan maka aplikasi ini bisa menjadi jawaban yang tepat karena berbagai macam fitur dan efek didalamnya akan membuat video kalian terlihat keren dan bagus serta sesuai dengan apa yang kalian harapkan.
ActionDirector Video Editor Premium v2.9.2 Apk
ActionDirector Video Editor Premium v2.13.0 Apk
Ultra HD 4K editor video ActionDirector ini memungkinkan kalian untuk  mengedit video di ponsel android kalian seperti yang kalian lakukan pada desktop atau komputer. Efek film aksi pada aplikasi ActionDirector Video Editor Premium Full Version ini akan mampu  menyoroti saat-saat penting, dengan gerakan lambat dan kecepatan suntingan membantu akan kalian meningkatkan kegembiraan dengan slider sederhana. kalian bahkan dapat menambahkan berulang dan mundur efek video untuk klip kalian dengan tujuan untuk membuat video utama.

ActionDirector adalah satu-satunya aplikasi video editing yang tentu saja kalian butuhkan untuk merekam video, mengedit video, menerapkan efek video dan berbagi dengan teman-teman. Buat video dari aplikasi dengan bantuan tutorial editing film yang akan membimbing dan memberikan arahan pada kalian ketika menambahkan efek film aksi dan suntingan pada video yang kalian inginkan.
ActionDirector Video Editor Premium Full Version
ActionDirector Video Editor Premium Full Version
Merekam video viral atau tindakan film berikutnya bisa kalian lakukan dengan aplikasi ActionDirector! Mengedit dan memotong video, menambahkan musik ke video untuk membuat soundtrack kalian sendiri, dan menyorot proyek video kalian dengan ActionDirector Video Editor Premium v2.13.0 Unlocked ini dan dengan bangga share hasil dari edit video tersebut pada jejaring sosial dan aplikasi messaging! Efek untuk video built-in sehingga kalian dapat membuat setiap video terlihat profesional dan tidak perlu melakukan tindakan lainnya yang tidak dibutuhkan atau tidak kalian inginkan.

ActionDirector Edit Videos:
★ Effects for videos make any project come to life
★ Edit video color and apply brightness, contrast and saturation adjustments
★ Record video with music from your own library
★ Trim and cut to focus only on the shots you want
★ Video filters make every shot pop
★ Over a dozen transitions for you to add to your videos
★ Add text and titles with shadow and border
★ Add animated stickers
ActionDirector Video Editor Premium v2.9.2 Unlocked
ActionDirector Video Editor Premium v2.13.0 Unlocked
Membuat video, menambahkan efek video, trim dan memotong video, dan bahkan menambahkan teks dan musik kalian sendiri untuk video, semua bisa kalian lakukan dengan aplikasi ActionDirector Video Editor Edit Videos Fast Full version ini! Aplikasi video editor untuk smartphone android yang serba bisa dengan fitur yang memuaskan dan cukup lengkap untuk keperluan edit video yang memang membutuhkan efek yang bagus dan elegan pada sebuah hasil rekaman atau video.

ActionDirector Action Movie Effects: 
★ Slow motion dan gerak cepat membiarkan kalian menyorot aksi dengan kontrol kecepatan yang tepat
★ Sorot video ke memutar ulang atau mundur
★ Menambahkan dan mencampur musik latar belakang atau backsound kalian sendiri

ActionDirector Full Version:
-Android 4.3 (Jellybean) and above
-Qualcomm Snapdragon 800 or higher
-Samsung Exynos 7420 or higher
-Nvidia Tegra K1 or higher
-MediaTek P10 or higher
ActionDirector Video Editor Edit Videos Fast Full
ActionDirector Video Editor Edit Videos Fast Full
Sebagai catatan saja bahawa aplikasi ini juga tersedia versi komputer atau pc jadi jika kalian ingin hasil yang lebih bagus maka pastikan untuk memeriksa dan menggunakan ActionDirector untuk desktop. Menampilkan berbagai tema preset, lensa dan warna koreksi, video stabilizer, dan efek tindakan bahkan lebih termasuk gerakan berhenti, dan semua itu adalah satu-satunya perangkat lunak kalian harus membuat video viral dengan tindakan yang kaya efek. Jika berminat untuk mencobanya maka silahkan kalian download ActionDirector Video Editor Premium v2.13.0 Apk ini melalui tautan yang sudah disediakan dibawah, dan jika merasa terbantu dengan kehadiran aplikasi ini maka silahkan beli licensi resmi melalui situsnya atau juga bisa melalui Google Play.

ActionDirector Unlocked New:
New Version 2.12
Check out the new add-on store:
- Color Filters
- Stickers
- Title Animations
- Transitions
New Version 2.11.1
• Bug fixes and performance improvements
New Version 2.11
• Bug fixes and performance improvements
New Version 2.10.1
• Bug fixes and performance improvements
New Version 2.10
• Adds multiple song support.


ActionDirector Video Editor Premium v2.9.2 Apk

ActionDirector Video Editor Premium v2.9.3 Apk

ActionDirector Video Editor Premium v2.9.10 Apk

ActionDirector Video Editor Premium v2.10.1 Apk

ActionDirector Video Editor Premium v2.11.0 Apk


ActionDirector Video Editor Premium v2.11.1 Apk


ActionDirector Video Editor Premium v2.13.0 Apk

0 Response to "ActionDirector Video Editor v2.13.0 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel