loading...

Cara Menambahkan Fitur 'Teks Bawah' di VideoShow

Spotroid - Teks Bawah VideoShow. Ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya Baru! Cara Edit Video Paling Lengkap Menggunakan VideoShow di Android, Ini Adalah yang Termudah. Spot menambahkan catatan ini untuk melengkapi artikel yang sudah spot terbitkan sebelumnya itu.

Artikel yang masih bertemakan Aplikasi VideoShow ini akan spot ulas secara rinci, berisi, dan padat "seperti burger" dong hehe. Artikel ini ditulis dengan tujuan dapat memudahkan SpotLover's dalam penyempurnaan video yang diedit di VideoShow. Spot berharap semoga cara yang spot terapkan pada posting ini adalah cara yang paling mudah dan tidak membingungkan, agar bisa menjadi solusi paling tepat.

Fitur teks ini bisa kamu pakai untuk membuat kata sambutan dan terimakasih bagi orang yang telah menonton video yang kamu edit. Selain itu fungsi teks bawah ini adalah untuk memberikan keterangan pada beberapa bagian dalam video.


Cara Masukkan Teks Layar Video di VideoShow

Spot Teknologi Android

Untuk kamu para Youtubers sangat cocok untuk menggunakan fitur ini, agar video yang kamu upload ke situs berbagi video seperti Youtube tersebut dapat mengarahkan user yang menonton video kamu dan sampai pada akhirnya si user tersebut dapat terkesan dengan video kamu yang menarik.

Pada menu "Teks Bawah" ini terdapat beberapa pilihan lainnya seperti: pilihan warna teks, jenis font, dan berbagai model efek teks keren yang bisa kamu manfaatkan agar teks yang nantinya muncul di video yang kamu edit lebih menarik dan profesional.

Baiklah SpotLover's sekalian sekarang saatnya kita bergegas langsung menuju inti dari topik kita kali ini, yaitu menambahkan teks pada video yang diedit menggunakan aplikasi android (VideoShow).

Cara Menulis Teks Pada Video VideoShow


  1. Buka aplikasi VideoShow
  2. Klik "Edit Video"
  3. Pilih salah satu video yang ingin dimasukkan teks
  4. Kemudian pada menu horizontal di bawah klik saja "Teks Bawah"
  5. Klik tambahkan (+) dan masukkan teks layar, kemudian OK
  6. Dsini kamu dapat mengatur beberapa hal seperti merubah gaya teks yang akan muncul, mengganti warna teks, mengganti jenis font, dan menentukan posisi teks
  7. Langsung pada teks kamu bisa hapus teks (×), perbesar dan perkecil teks dengan ico refresh, dan klik icon maps kemudian goyang-goyangkan teks
  8. Jika semuanya dirasa sudah selesai klik centang di kanan atas untuk menyimpan video yang diedit

Jangan lewatkan artikel-artikel menarik lainnya di blog ini, slengkapnya bisa kamu lihat via halaman sitemap atau langsung DISINI.

0 Response to "Cara Menambahkan Fitur 'Teks Bawah' di VideoShow"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel