loading...

Music Speed Changer Pro v7.11.8 Apk

Aplikasi ini berfungsi untuk mengubah kecepatan dari sebuah musik atau lagu seperti jenis musik ala chipmunk yang salah satu metodenya bisa menggunakan Music Speed Changer Pro v7.11.8 Apk ini untuk membuatnya, yaitu dengan cara mengatur pitch nya entah ditambah atau dikurangi terserah yang mau mengeditnya agar bisa sesuai dengan keinginannya. Kemungkinan bersar juga aplikasi ini bisa untuk membypass copyright pada sebuah lagu namun mungkin akan menghasilkan suara yang sedikit tidak sesuai dengan aslinya dan caranya juga belum terbukti, bisa kalian sendiri untuk bahan eksperimen agar bisa lolos masalah copyright bagi youtuber yang sering bermain dengan niche musik atau lirik atau juga yang lainnya yang membutuhkan background musik yang sesuai dengan jenis musik yang di inginkannya.
Music Speed Changer Pro v7.10.1 Apk
Music Speed Changer Pro v7.11.8 Apk
Music Speed Changer Pro ini memungkinkan kita untuk mengubah kecepatan file audio atau lagu pada perangkat kalian secara real time tanpa mempengaruhi pitch (waktu peregangan), atau untuk mengubah lapangan tanpa mengubah kecepatan (pitch shift). Dengan cara, baik kecepatan dan pitch dapat disesuaikan bersama-sama dengan kontrol tunggal. Music Speed Changer Pro v7.11.8 Apk ini adalah looper musik juga - kalian dapat memperlambat kecepatan lagu dan bagian lingkaran musik untuk latihan mudah atau yang sebaliknya. Fitur lainnya adalah kemampuan untuk membalikkan audio (memutar musik mundur).

Kita juga dapat menyimpan audio disesuaikan ke (.mp3) file audio MP3 untuk berbagi dengan teman-teman atau keluarga atau juga mendengarkan di pemutar musik yang lain. Music Speed Changer Pro v7.11.8 Apk Mod ini sangat bagus untuk musisi berlatih instrumen perlu untuk memperlambat tempo atau praktek di tuning yang berbeda, mempercepat buku audio untuk lebih cepat mendengarkan, membuat Nightcore atau hanya goyang ke lagu favorit kalian pada tingkat 130%.
Music Speed Changer Pro v7.10.1 Apk
Music Speed Changer Pro v7.11.8 Apk
Notice for Google Play Music users: Google menempatkan DRM pada lagu-lagu yang dibeli melalui Google Play Music. lagu yang dibeli di aplikasi tersebut tidak akan terlihat di Music Speed Changer Pro v7.11.8 Apk Premium (atau pemutar musik lainnya). Sebuah cara sederhana untuk mengatasinya adalah download lagu-lagu yang dibeli melalui Google Play Music browser desktop aplikasi kemudian transfer file dengan format .mp3 selanjutnya download ke perangkat android kalian.
Music Speed Changer Pro v7.10.1 Apk
Music Speed Changer Pro v7.11.8 Apk
Aplikasi ini menggunakan V3 efisien Elastique oleh zplane.development untuk waktu peregangan dan pitch pergeseran, dan aplikasi ini superpowered dengan SDK superpowered.

Features Music Speed Changer Pro Apk:
-Pitch shifting- change song pitch up or down 24 semi-tones, with fractional semi-tones allowed.
-Time stretching - change audio speed from 10% to 500% of original speed (change BPM of music).
-Utilizes professional quality time stretching and pitch shift engine (élastique efficient V3 by zplane.development), better sound quality than all other similar apps.
-Rate adjustment - change the pitch and tempo of the audio together.
-Will open just about any audio file format known to humans, send an email if you find one it can't, I can probably add support.
-Music looper - seamlessly loop audio sections and practice over and over (AB repeat player).
-Advanced looping feature - move the loop to the next or previous measure or set of measures with the touch of a button after the perfect loop is captured.
-Reverse music (play backwards). Decode the secret message or learn a passage backwards and forwards.
-Playing queue - add folder or album to the playing queue and add/remove individual tracks.
-Equalizer - 8-band graphic equalizer, and preamp and balance control.
-Great for making Nightcore.
-Open audio files from your device's storage, or from cloud storage.
-Export your adjustments to an MP3 (.mp3) file for sharing or playing in another music player.
-Save an altered version of the whole track or only the captured loop section (excellent for making weird ringtones).
-Modern material design UI and simple to use.
-Light and dark themes.
-Completely free and no restrictions on this music speed controller.
-No waiting for your local audio file to decode, instant playback and instant audio speed and pitch adjustment. Slow down audio speed or change music pitch instantly for all audio types.

What's New
-bug fixes and improvements

Music Speed Changer Pro v7.10.1 Apk

Music Speed Changer Pro v7.11.3 Apk

Music Speed Changer Pro v7.11.4 Apk

Music Speed Changer Pro v7.11.5 Apk


Music Speed Changer Pro v7.11.6 Apk


Music Speed Changer Pro v7.11.8 Apk

0 Response to "Music Speed Changer Pro v7.11.8 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel