loading...

Background Sound Recorder v2.34 Apk

Merekam tanpa diketahui adalah bahasa lain dari aplikasi ini, cara kerjanya sendiri adalah aplikasi ini akan melakukan perekaman pada saat yang ditentukan dan tak harus selalu membuka aplikasinya, kalian bisa menutup aplikasi Background Sound Recorder v2.34 Apk ini setelah membukanya dan melakukan pengaturan untuk memulai merekam apa yang ingin kalian rekam, jadi tak akan ada yang mengetahui bahwa kalian merekam suatu pembicaraan bahkan ketika kalian memainkan ponsel atau perangkat android kalian, aplikasi ini akan tetap pada fungsi dan melakukan tugasnya yang sesuai.
Background Sound Recorder v2.31 Apk
Background Sound Recorder v2.34 Apk
Rekam semua yang mikrofon ponsel kalian terima saat masih menggunakan telepon seperti biasanya. Rekaman dilakukan di latar belakang dan tidak akan berhenti sampai kalian mengatakannya untuk berhenti. Aplikasi ini akan memulai sendiri secara otomatis saat telepon di-reboot. Tidak ada dorongan tombol volume tiga kali, tidak ada prosedur rumit untuk memulai dan berhenti merekam! Tidak ada rekaman kebetulan atau kebetulan untuk merekam! Background Sound Recorder v2.34 Apk Mod ini memiliki fitur khusus yang tidak sebanyak aplikasi rekaman suara tersembunyi lainnya, Aplikasi ini juga membuka kemungkinan tak terbatas untuk pengawasan audio dan dokumentasi audio pada perangkat android.

Keuntungan dari BSR:
- BSR memungkinkan pengguna memilih:
✓ codec encoding audio dan bitrate (kualitas suara): berbagai pilihan bitrate AAC dan dua opsi AMR
✓ perangkat sumber untuk audio (mikrofon, mikrofon yang dioptimalkan suara, atau komunikasi suara)
✓ format file untuk rekaman AAC-encoded: MPEG4 atau streaming AAC (lihat di bawah)
✓ durasi maksimum file audio
✓ apakah akan terus merekam bila durasi maksimum tercapai
- BSR bisa mulai merekam secara otomatis jika jadwal sudah diatur
- BSR dapat menggunakan kembali memori perangkat dengan menghapus rekaman lama jika ukuran folder maksimum tercapai
- BSR dapat diatur untuk menyimpan rekaman ke folder manapun dalam memori penyimpanan internal perangkat (kartu SD eksternal tidak didukung dan tidak disarankan, lihat)
- BSR dapat mengunggah file yang direkam ke server FTP pengguna. Pengguna juga dapat menentukan prefiks nama file untuk masing-masing perangkat mereka untuk membedakan antara file yang diunggah ke server FTP dari sejumlah perangkat yang berbeda.
- BSR berjalan sebagai layanan latar belakang. Namun, jangan secara eksplisit membunuh aplikasi BSR karena akan mengakhiri layanan dan rekaman, jika sudah dimulai. Bisa memulai rekaman terjadwal jika layanan tidak berjalan (dibunuh oleh pengguna).
- BSR memulai proses startup sistem. Jika BSR berada dalam status "Merekam" atau "Menunggu" saat perangkat ditutup atau kehilangan daya, rekaman akan dimulai ulang setelah android di-reboot.
Background Sound Recorder Unlocked Apk
Background Sound Recorder v2.34 Apk
Pastikan bahwa kalian telah memulai perekaman sebelum kalian mematikan telepon. Periksa apakah BSR dapat ditemukan dalam daftar aplikasi yang berjalan (Pengembang 'Options) setelah startup (tanpa mengklik ikon BSR). Periksa pengaturan ponsel kalian untuk "optimasi" yang mungkin memblokir aplikasi dari berjalan pada startup. Cobalah untuk membuat Background Sound Recorder v2.34 Apk ini menjadi aplikasi "dilindungi" yang tidak bisa diberhentikan oleh aplikasi lain atau aplikasi optimizer yang terkadang digunakan untuk memulihkan performa ponsel.

Pastikan bahwa mikrofon ponsel kalian tidak dikaburkan. Periksa apakah kulit atau plastik casing telepon mengaburkan setiap mikrofon nya. Merekam berbicara audio yang pendek atau mengetuk ke berbagai bagian ponsel kalain untuk mencari tahu dimana letak mikrofon yang paling sensitif berada. Jika mic berada pada bagian bawah, tempatkan sisi telepon naik turun di saku sehingga mic menonjol. Coba mikrofon eksternal. Coba telepon yang berbeda, ponsel lebih mahal cenderung memiliki mikrofon yang lebih baik.

What's New
2.29 - New Dropbox API, the old one doesn't work anymore
2.30 - Proper MultiDex support on older devices, some stability enhancements
2.31 - Fixed passive mode for FTP uploads
2.32 - Fixed file sharing for Android 7.0+
2.34 - Added the WiFi-Only option for uploading

Background Sound Recorder v2.31 Apk

Background Sound Recorder v2.32 Apk


Background Sound Recorder v2.33 Apk


Background Sound Recorder v2.34 Apk

0 Response to "Background Sound Recorder v2.34 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel