loading...

EX Kernel Manager v3.58 Apk

Layaknya aplikasi optimasi lainnya, aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dan juga memiliki banyak fungsi dan fitur didalamnya yang akan membantu kalian meningkatkan kinerja ponsel androi dengan cara melakukan optimasi pada kernel, ya EX Kernel Manager v3.58 Apk ini melakukan optimasi pada banyak pengaturan kernel sehingga performa perangkat android lebih maksimal, selain itu ada beberapa hal yang juga bermanfaat seperti menghemat daya tahan baterai dan juga beberapa setting yang juga berhubungan dengan kernel, baik yang ori maupun yang custom sama-sam bisa.
EX Kernel Manager v3.46 Apk
EX Kernel Manager v3.58 Apk
EX Kernel Manager (EXKM) adalah aplikasi utama untuk tuning kinerja, memaksimalkan daya tahan baterai, tweaking warna, suara, gerak tubuh dan pengaturan kernel lainnya. EXKM memberi kalian kontrol penuh atas hardware ponsel dengan fitur premium dan antarmuka bahan desain pengguna yang indah dan dioptimalkan. EX Kernel Manager v3.58 Apk Mod Premium ini bekerja dengan semua perangkat dan kernel, ElementalX tidak diperlukan. Beberapa fitur canggih seperti gerakan bangun, warna dan kontrol suara memerlukan kernel kustom. Pilih dari Dark, Light, Black, Pink dan tema Kertas Desain Material!

Dashboard: beranda dalam aplikasi, Dashboard merangkum pengaturan saat ini dan menunjukkan real-time CPU dan GPU frekuensi, suhu, penggunaan memori, uptime, tidur nyenyak, tingkat baterai dan suhu, gubernur, dan saya / pengaturan o.

Memantau Baterai: cara yang paling akurat untuk mengukur daya tahan baterai. EXKM Baterai Monitor dirancang untuk menampilkan statistik baterai yang dapat digunakan untuk meningkatkan masa pakai baterai ilmiah. EXKM Baterai Memantau mengukur penggunaan baterai% per jam dan memberikan statistik terpisah untuk layar off (menguras idle) dan layar pada (saluran aktif).

Script Manager: dengan mudah membuat, berbagi, mengedit, melaksanakan dan skrip uji shell (memerlukan SuperSU atau Magisk)

Pengaturan CPU: berbagi dan CPU beban profil gubernur untuk daya tahan baterai maksimum. Mengatur frekuensi max, frekuensi min, Gubernur CPU, meningkatkan CPU, hotplugging, termal dan tegangan (jika didukung oleh kernel atau perangkat keras)

Pengaturan Graphics: frekuensi Max, frekuensi min, Gubernur GPU dan banyak lagi.

Warna Control: kontrol RGB, saturasi, nilai, kontras dan warna, Simpan, beban dan berbagi profil kustom. (Membutuhkan dukungan kernel, yang paling kernel kustom untuk perangkat Qualcomm menerapkan driver ini)

Wake Gestures: sweep2wake, doubletap2wake, sweep2sleep, haptic feedback, kamera gesture, bangun batas waktu dan lebih (memerlukan dukungan kernel).

Pengaturan Pengguna Khusus: Fitur ini memungkinkan untuk menambahkan pengaturan yang ingin kernel apapun. pengaturan kernel terletak di proc dan / sys direktori /. Cukup arahkan ke jalan yang diinginkan dan Anda dapat dengan cepat dan mudah menambahkan pengaturan untuk aplikasi dimana ia dapat diubah dengan cepat atau diterapkan saat boot.

Pengaturan Memori: menyesuaikan zRAM, KSM, lowmemorykiller, dan pengaturan memori virtual

Suara Control: menyesuaikan speaker, headphone dan keuntungan mic. Mendukung elementalx, fauxsound, fanco terdengar kontrol, dan lain-lain (memerlukan dukungan kernel).

CPU Waktu: Tampilkan penggunaan frekuensi CPU dan tidur nyenyak, dan secara opsional urutkan berdasarkan frekuensi yang paling banyak digunakan.

Update atau Install ElementalX: Dapatkan diberitahu dan cepat men-download dan menginstal ElementalX Kernel pada Nexus 6P, Nexus 5X, Nexus 5, Nexus 6, Nexus 7 (2013), Nexus 9, HTC One m7, HTC satu m8, HTC One m9, HTC 10 dan OnePlus 3.

Flash dan Backup: menyimpan dan mengembalikan kernel dan pemulihan backup atau restore
EX Kernel Manager Unlocked Apk
EX Kernel Manager v3.58 Apk
ElementalX kernel kustom tersedia untuk Google Pixel / Pixel XL, Nexus 5, Nexus 6, Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus 7 (2013), Nexus 9, HTC One m7 / m8 / m9, HTC 10, HTC U11, OnePlus 5 , OnePlus 3 / 3T, Moto G4 / G4 Plus, Moto G5 Plus, Moto Z, dan Xiaomi redmi Catatan 3.

Banyak pengaturan lain: i / o scheduler, readahead kb, fsync, zRAM, KSM, USB fastcharge, algoritma TCP kemacetan, log kernel terakhir, kontrol penutup magnetik, pengaturan memori, pengaturan entropi, Vox Populi

Fitur lain: dikonfigurasi, satu-klik modus Hemat daya dan mode Kinerja, CPU pemberitahuan suhu, pemilihan bahasa, tema pemilih, mode auto-powersave dan banyak lagi!

What's New
2.52:
-add vibration control for OnePlus 6
-bug fixes
3.51
-support OnePlus 6
-bug fixes
-update translations
3.50:
-remove speaker gains on devices without speaker gain support
-fix updater on Android P Preview 2
-fix russian language length on dashboard
-fix kernel backup not showing
-update translations
-bug fixes

EX Kernel Manager v3.46 Apk

EX Kernel Manager v3.47 Apk

EX Kernel Manager v3.48 Apk

EX Kernel Manager v3.49 Apk

EX Kernel Manager v3.50 Apk

EX Kernel Manager v3.51 Apk


EX Kernel Manager v3.52 Apk


EX Kernel Manager v3.58 Apk

0 Response to "EX Kernel Manager v3.58 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel