loading...

DSLR Tools Premium v2.5.3 Apk

Untuk kalian yang suka fotografi entah sebagai profesi atau sekedar hobi aplikasi akan membantu kalian dalam memaksimalkan hasil foto kalian dengan mengatur ini dan itu dan juga melakukan hal-hal lainnya, dengan aplikasi DSLR Tools Premium v2.5.3 Apk ini kalian bisa dengan sangat mudah mengatur banyak hal agar hasil tangkapan gambar kalian menjadi maksimal dan sesuai dengan apa yang kalian inginkan. Memiliki fokus fitur yang sesuai dan yang sangat dibutuhkan oleh seorang yang sering melakukan fotografi atau orang yang berprofesi sebagai fotografer.
DSLR Tools Premium v2.4.3 Apk
DSLR Tools Premium v2.5.3 Apk
Jika Fotografi adalah hal yang menyenangkan bagi kalian, maka aplikasi DSLR Tools ini adalah pasangan yang sempurna untuk kalian! Berkat sederhana dan antarmuka Material Desain kalian akan memiliki semua yang dibutuhkan di ujung jari kalian. Aplikasi android DSLR Tools Premium v2.5.3 Apk Unlocked ini TIDAK mengambil foto, itu satu set alat untuk kamera DSLR kalian! jadi kalian tak bisa menggunakannya tanpa mempunyai kamera sendiri dan fungsi aplikasi ini hanya akan membantu kalian mengatur kamera yang kalian miliki. Singkatnya aplikasi ini adalah aplikasi android untuk mengatur kamera dan lensa DSLR agar sesuai dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Highlight DSLR Tools Premium:
• Pilih Golden Hour untuk pemotretan foto yang sempurna
• Apakah perlu kedalaman yang lebih baik dari lapangan? Hitung hyperfocal jarak
• Untuk efek blur yang fantastis dengan kalian ND menyaring atau untuk shooting Bima Sakti tanpa bintang trails menghitung kecepatan rana yang benar
• Gunakan smartphone kalian sebagai kamera remote kontrol *. Kalian juga dapat menggunakannya dalam Bulb atau modus Timelapse!
DSLR Tools Premium Unlocked Apk
DSLR Tools Premium v2.5.3 Apk
Jangan merusak sesi fotografi malam kalian, karena itu pilihlah tema gelap atau yang sesuai dengan suasana malam, Fungsi remote kontrol hanya tersedia pada Samsung, HTC dan LG perangkat yang memiliki port IR dan bekerja dengan kompatibel kamera Canon, Minolta, Nikon, Olympus, Pentax dan Sony. Silahkan langsung download DSLR Tools Premium v2.5.3 Apk Mod Unlocked kali ini jika kalian tertarik untuk mencoba menggunakannya, pastikan kalian bisa menggunakan atau megatur kamera dslr dengan baik dan gunakan aplikasi ini untuk membantu memaksimalkan pengaturan kamera agar mendapatkan hasil yang maksimal saat melakukan pemotretan.

DSLR Tools Premium New:
- Bug fixes
- Added fine value setting via keyboard in Hyperfocal
- Improved design for Golden Hour and Hyperfocal
- Updated libraries

DSLR Tools Premium v2.4.3 Apk


DSLR Tools Premium v2.5.2 Apk


DSLR Tools Premium v2.5.3 Apk

0 Response to "DSLR Tools Premium v2.5.3 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel