loading...

Autosync Google Drive Ultimate v3.3.1 Apk

Amankan file yang menurut kalian penting dengan cara membackupnya dan menyimpannya ditempat yang aman dan mudah di akses dari mana saja, Autosync Google Drive Ultimate v3.3.1 Apk ini bisa jadi solusi kalian yang ingin mengamankan file yang ada didalam ponsel android secara berkala dan juga bisa dilakukan secara otomatis sesuai dengan waktu tertentu yang kalian inginkan. Mengamankan data penting di ponsel android harus kalian lakukan secara berkala agar ketika terjadi masalah dengan ponsel android tersebut kalian tidak kebingungan dan kehilangan data penting dan yang sifanya privat dan juga mudah untuk mengakses data yang telah kalian backup tadi meski kalian tidak sedang menggunakan ponsel kalian karena sudah bisa di akses online dari berbagai perangkat sesuai dengan yang kalian inginkan.
Autosync Google Drive v2.10.13 Apk
Autosync Google Drive Ultimate v3.3.1 Apk
Autosync Google Drive ini memungkinkan kalian untuk menyinkronkan dan membagikan file dan folder tak terbatas dengan penyimpanan cloud Google Drive dengan perangkat kalian secara otomatis. Autosync Google Drive Ultimate v3.3.1 Apk ini adalah alat atau aplikasi yang ideal untuk sinkronisasi foto, upload foto, download musik, backup dokumen dan file, transfer file otomatis, file sharing otomatis antar perangkat, ...

Semua jenis file baru yang ada di perangkat kalian akan langsung diunggah atau di upload ke Google Drive. File baru di Google Drive diunduh secara otomatis ke perangkat kalian. Jika kalian menghapus file di satu sisi antara ponsel dan cloud, maka akan dihapus di sisi lain. Aplikasi Autosync Google Drive Ultimate v3.3.1 Apk Premium ini bekerja di beberapa perangkat (ponsel dan tablet). Jika folder mereka disinkronkan dengan akun Google Drive yang sama, maka keduanya akan disinkronkan satu sama lain dan bisa saling akses file.
Autosync Google Drive v2.10.13 Premium
Autosync Google Drive Ultimate v3.3.1 Apk Premium
Sinkronisasi otomatis dua arah harus menjadi fitur penting dari aplikasi Google Drive resmi itu sendiri sejak awal. Untuk alasan apapun tidak demikian. Autosync Google Drive Ultimate v3.3.1 Apk Premium ada di sini untuk mengisi celah atau mengatasi hal tersebut.

Fitur Autosync Google Drive v3.3.1 Apk:
✓ Autosync dua arah (upload dan download) yang berjalan di latar belakang, seperti Google Drive di desktop
✓ Banyak mode sinkronisasi. Tidak hanya dua arah, kalian juga bisa memilih Upload saja, Upload kemudian hapus, Download saja, Download mirror, ...
✓ Upload instan: file baru dan yang telah dimodifikasi segera diunggah
✓ Sangat efisien, hampir tidak mengkonsumsi baterai
✓ Mudah dipasang. Setelah menyiapkan file akan tetap sinkron tanpa usaha dari pengguna
✓ Bekerja dengan handal dalam kondisi jaringan yang terus berubah di telepon kalian
✓ Memantau tingkat baterai, konektivitas WiFi / 3G / 4G / LTE / WiMax dan menyesuaikan kinerjanya sesuai dengan preferensi pengguna.
✓ Interval autosync yang dapat dikonfigurasi: 15 menit, 30 menit, setiap jam, ...
✓ Plugin Tasker untuk memungkinkan pengguna daya menentukan jadwal dan kondisi sinkronisasi yang rumit
Autosync Google Drive v2.10.13 Ultimate
Autosync Google Drive Ultimate v3.3.1 Apk
Ini adalah cara kerja desktop desktop Google Drive namun tidak sama dengan aplikasi Android Google Drive resmi. Aplikasi Google Drive semuanya manual. Autosync Google Drive Ultimate v3.3.1 Apk adalah semua tentang otomatisasi yang tak perlu kalian buka terus menerus setiap kali ingin melakukan backup file atau dokumen yang ada di perangkat android.

FITUR PREMIUM:
✓ Sinkronkan beberapa pasang folder
✓ Sinkronkan seluruh akun cloud kalian dengan folder di yang ada di android
✓ Upload file lebih besar dari 10 MB
✓ Melindungi pengaturan aplikasi dengan kode sandi
✓ Tidak ada iklan yang ditampilkan di aplikasi
✓ Dukungan email oleh pengembang

What's New
Version 3.3
- New app icon
- Bug fixes
Version 3.2:
✓ Bug fixes
Version 3.1:
✓ Sync Google Drive "shared with me" and "starred" folders
✓ Sync Team Drives (Ultimate version)
If you like this app, please spend a minute to write a nice review or to give it a 5-star rating in Google Play. It would be very helpful to us. Thanks!

Autosync Google Drive v3.0.3 Apk

Autosync Google Drive v3.1.1 Apk


Autosync Google Drive Ultimate v3.1.2 Apk

Autosync Google Drive Ultimate v3.2.4 Apk


Autosync Google Drive Ultimate v3.3.0 Apk


Autosync Google Drive Ultimate v3.3.1 Apk

0 Response to "Autosync Google Drive Ultimate v3.3.1 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel