loading...

Automatic Call Recorder Pro v5.42 Apk

Tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga, kalian tak akan bisa merekam sebuah panggilan telepon karena keterbatasan fitur pada ponsel android dan jika kalian ingin melakukannya maka tentu yang kalian butuhkan adalah aplikasi android Automatic Call Recorder Pro v5.42 Apk ini yang bisa menyeselsaikan problem tersebut dengan sangat baik. Jadi kalian tak perlu khawatir jika ingin saat kalian berbicara ditelepon ingin mengabadikannya dengan merekam percakapan tersebut. Tak perlu kalian sebutkan juga panggilan mana yang akan direkam dan mana yang tidak karena kalian bisa mengatur sendiri hal tersebut dengan mudah.
Automatic Call Recorder Pro v5.34 Apk
Automatic Call Recorder Pro v5.42 Apk
Rekam panggilan ponsel yang mana saja yang kalian mau dan pilihlah panggilan mana yang ingin kalian simpan. Kalian juga dapat mengatur panggilan mana yang direkam dan mana yang diabaikan. Mendengarkan rekaman, menambahkan catatan, dan membagikannya. Aplikasi android Automatic Call Recorder Pro v5.42 Apk Premium ini sudah terintegrasi dengan Google Drive™ dan Dropbox yang memungkinkan panggilan kalian untuk disimpan dan disinkronkan dengan cloud. Integrasi Google Drive dapat digunakan pada Android versi 3.0 atau yang lebih baru.

Perlu diketahui bahwa perekaman panggilan telepon tidak dapat dilakukan oleh ponsel-ponsel tertentu dan dapat menghasilkan kualitas rekaman yang buruk. Oleh karena itu kami menyarankan kalian untuk mencoba versi gratis terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi Automatic Call Recorder Pro v5.42 Apk Mod ini yang berbayar. Jika kalian mengalami masalah dalam perekaman, cobalah merekam dari sumber audio yang berbeda, atau gunakan mode auto-on speaker untuk menganalisis kesalahan atau letak eror yang menyebabkan aplikasi tidak bisa merekam dengan baik.
Call Recorder Pro Android Apk
Automatic Call Recorder Pro v5.42 Apk
Rekaman panggilan disimpan dalam Kotak Masuk secara otomatis. Kalian juga dapat mengubah folder tujuan rekaman ke kartu SD eksternal atau kemanapun yang kalian suka. Kalian dapat mengatur ukuran kotak masuk, Jumlah panggilan yang disimpan dan lainnya dengan aplikasi android Automatic Call Recorder Pro v5.42 Apk Mod Premium ini untuk memudahkan kalian sendiri dalam mengakses file hasil rekam tersebut jika dibutuhkan kembali atau ingin didengarkan lagi.
Call Recorder Pro Result Apk
Automatic Call Recorder Pro v5.42 Apk
Hanya untuk pengguna versi Pro, kalian dapat mengatur agar panggilan dari kontak tertentu disimpan secara otomatis, dan akan disimpan di cloud. Jika tertarik untuk mencobanya silahkan download Automatic Call Recorder Pro v5.42 Apk Unlocked ini melalui tautan yang sudah kami sediakan dibawah ini, tetap gunakan dengan bijak dan sampai disalah gunakan. Gunakan untuk hal-hal yang bersifat positif.

There are 3 default settings for automatic recording:
Record everything (default) – This setting records all calls except for contacts pre-selected to be ignored.
Ignore everything – This setting records no calls except for contacts pre-selected to be recorded.
Ignore contacts – This setting records all calls with people who are not contacts, except for contacts pre-selected to be recorded.

What's New
- Android 5.0 compatibility
- UI Improvements
- Bug fixes

Automatic Call Recorder Pro v5.34 Apk

Automatic Call Recorder Pro v5.36 Apk

Automatic Call Recorder Pro v5.37 Apk


Automatic Call Recorder Pro v5.40 Apk


Automatic Call Recorder Pro v5.42 Apk

0 Response to "Automatic Call Recorder Pro v5.42 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel