loading...

PlayerPro Music Player v4.8 Apk

Another one, salah satu musik player terbaik untuk android dan juga cukup populer yang dibelaki dengan berbagai fitur yang akan menemani kalian mendengarkan musik kesukaan dengan santai dan juga dengan aplikasi PlayerPro Music Player v4.8 Apk kalian bisa menikmati musik dengan banyak gaya karena fitur yang ada didalamnya akan sangat membantu meningkatkan kualitas suara musik yang kalian mainkan pada perangkat android. Meski beberapa fitur yang ada pada aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh aplikasi lain, akan tetapi tetap ada fitur dan keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya, dan karena ini merupakan versi premium atau yang berbayar maka tentu saja lebih di unggulkan dari pada versi yang gratis pada umumnya.
PlayerPro Music Player v4.71 Apk
PlayerPro Music Player v4.8 Apk
PlayerPro memiliki fitur antarmuka yang indah, cepat dan intuitif, setra dibekali dengan opsi konfigurasi kuat untuk audio. Selain itu, ada pilihan dari beberapa plugin GRATIS untuk aplikasi ini seperti: Skins, DSP Pack, Widget Pack dan lainnya. PlayerPro Music Player v4.8 Apk mod ini merupakan lanjutan pemutar musik dan video yang khusus untuk perangkat android. Sebagai catatan saja, versi Pro atau Premium adalah mandiri. Silakan uninstall versi trial terlebih dahulu setelah pembelian, kemudian install versi premium ini agar aplikasi bisa berjalan dengan baik dan tanpa ada kendala pada saat pemasangan aplikasi berlangsung.

Fitur Utama PlayerPro:
• Browse dan memainkan musik dengan album, artis, komposer, genre, lagu, playlist, folder, dan seniman album.
• Browser Video / player.
• Dukungan AUTO Android.
• Dukungan Chromecast.
• Menghidupkan perpustakaan musik dengan album artwork, gambar artis / komposer, dan ilustrasi genre yang dapat Anda pilih dari berbagai sumber: tag ID3 (karya seni tertanam), folder kartu SD, Galeri aplikasi, dan Internet.
• Mengubah antarmuka pengguna Player dengan menginstal salah satu dari banyak SKIN yang tersedia.
• Sesuaikan tata letak, memilih antara tampilan GRID atau DAFTAR.
• View / mengedit LIRIK tertanam di tag ID3 file musik.
• Single dan kelompok TAG EDITING: judul, album, artis, album artis, komposer, lagu, tahun, genre, lyrics, komentar.
• Default mixable EFEK AUDIO: 5 Band EQUALIZER grafis dengan preset 15 default, STEREO efek WIDENING, efek REVERB (aula besar, aula menengah, piring, kamar kecil, ruang menengah, ruangan besar), BASS efek BOOST, kontrol volume.
• GRATIS tambahan profesional DSP plugin: TINGGI-RES audio (hingga 32-bit, 384kHz), 10 Band EQUALIZER grafis dengan 20 preset default, PRE-AMP kontrol, kontrol BOOST BASS, pelebaran stereo control, kontrol volume kiri-kanan, opsional Output mono. pemutaran gapless.
PlayerPro Music Player Premium Apk
PlayerPro Music Player v4.8 Apk
Selain itu aplikasi ini juga mendukung Plugin yang akan semakin memudahkan kalian sebagai pengguna dan juga akan memanjakan kalian dengan banyaknya fitur yang dibawa oleh aplikasi android yang satu ini sebagai aplikasi musik player kelas atas. PlayerPro Music Player v4.8 Apk premium ini juga cukup populer dan banyak yang menggunakannya dan beberapa orang tak akan merasa asing dengan aplikasi yang satu ini karena reputasi yang baik dan juga banyak orang yang menggunakannya karena suka dengan apa yang ada didalamnya.

Fitur Lain PlayerPro:
• Statistik Musik dan playlist SMART:
• Impor dan ekspor sejarah musik dan peringkat dari pemutar musik desktop favorit kalian.
• Pilihan folder Music.
• Pilihan 2 widget LOCK SCREEN dengan banyak pilihan kustomisasi: membuka slider, toggler suara, skip track dengan menggunakan tombol volume, gerakan menggesek, seleksi latar belakang, kontrol seleksi, tampilan waktu, pemilihan kulit ...
• Pilihan 5 berbeda WIDGETS layar awal (4x1, 2x2, 3x3, 4x4, 4x2). Semua widget dapat disesuaikan dan skinnable: 6 SKIN yang berbeda tersedia, pilihan untuk menampilkan gambar artis bukan album artwork, opsi untuk menampilkan peringkat, kontrol acak / repeat dll
• Dukungan PEMBERITAHUAN STATUS: display album artwork, judul, album dan artis, play / pause, melompat ke depan dan berhenti KONTROL dalam status pemberitahuan.
• Mendukung SCROBBLERS paling populer.
• SLEEP TIMER dengan fade out.
• pemberitahuan SAHAM teks, album / artis karya seni pada jaringan sosial favorit Anda.
• dukungan HEADSET. Sesuaikan tekan lama dan double tindakan tekan / tiga.
• Perpustakaan SEARCH lebar. VOICE dukungan pencarian. GOOGLE SEKARANG perintah suara.
• Babatan gerakan: menggesek album art untuk melewatkan lagu, double tap atau tekan lama untuk jeda / melanjutkan playback.
• SHAKE IT fitur: memberikan ponsel Anda goyang untuk bermain berikutnya / lagu sebelumnya (mis .: goyang atas ke bawah atau bawah ke atas untuk bermain berikutnya / sebelumnya lagu).
PlayerPro Music Player Unlocked Apk
PlayerPro Music Player v4.8 Apk
Dengan melihat banyaknya fitur yang ada diatas, tentu aplikasi ini merupakan salah satu yang patut untuk dipertimbangkan jika kalian berniat untuk menggunakan aplikasi musik player pihak ketiga yang memiliki banyak fitur didalamnya, jika kalian berminat untuk menggunakannya maka silahkan langsung download PlayerPro Music Player v4.8 Apk unlocked kali ini melalui tautan yang sudah kami siapkan dibawah ini, jangan lupa tetap gunakan dengan bijak dan juga gunakan hanya untuk hiburan saja.

PlayerPro Music Player New:
- Added an option to automatically skip unsupported audio files when playing a queue
- Various bug and stability fixes
- Added built-in support for Chromecast
- Added total playlist duration and number of songs per playlist on the Playlist browser screen
- Added a new type of artwork animation for the player screen (Drawer animation): Settings / Look and feel / Album artwork transition
- Added support for playing music from Google Assistant
- Added support for Android Oreo notification settings
- Redesigned the PlayerPro quick tour intro
- Various bug and stability fixes
- Updated translations

PlayerPro Music Player v4.71 Apk


PlayerPro Music Player v4.8 Apk

0 Response to "PlayerPro Music Player v4.8 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel