loading...

Empat Nokia Terbaru dengan Sistem Operasi Berlogo Robot Hijau dari Google


WinPoin

Spotroid - Smartphone Nokia Android 2017. Setelah sekian lama Smartphone Nokia tak terdengar kabarnya dari pasar global Smartphone, kini Smartphone dengan merek Nokia kembali muncul dan mengusung sistem berbeda.

Baru-baru ini tepatnya di tahun 2017 ini Nokia telah merilis EMPAT tipe Smartphone terbaru. Masing-masing diantarya Nokia 3, 5, 6 dan 8. Keempat tipe tersebut menggunakan sistem yang sama yaitu OS Android.

Untuk Ponsel dan Tablet merek Nokia ini lisensinya dipegang secara eksklusif oleh HMD.

"Merek Nokia mulai bangkit kembali di pasar smartphone berkat sejumlah produk yang dirilis oleh HMD Global Oy (HMD). HMD merupakan pemegang lisensi eksklusif merek Nokia untuk ponsel dan tablet," dilansir Liputan6.com, 21 Agustus 2017.

# Nokia 3

Nokia 3 Android

www.deccanchronicle.com

Nokia 3 ini adalah yang memiliki spek teredah di antara kakak-kakaknya 5, 6 dan 8. Walaupun Nokia 3 Android ini speknya paling rendah tapi sudah dibekali dengan layar selebar 5 inc. Selain layar yang lumayan lebar tipe 3 ini pun sudah dilengkapi dengan RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dan prosesor quad-core MediaTek 6737 yang dapat membuat Nokia Android ini bekerja maksimal. Untuk kamera Nokia ini sudah dilengkapi dengan kamera 8 MP serta baterai dengan kapasitas 2.630 mAh.

# Nokia 5

Nokia 5 Android

nokiaandroid.org

# Kelebihan dan Kekurangan Samsung J5 Pro dan J7 Pro
# Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro

Nah kalau yang ini memiliki layar 5,2 inc, sedikit lebih besar dari Nokia 3. Nokia 5 ini juga sudah dibekali dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB seperti Nokia 3.
Untuk urusan otak Nokia 5 ditanamkan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 430. Spesifikasi lainnya termasuk kamera utama 13 MP, kamera depan 8 MP, dan baterai 3.000 mAh.

# Nokia 6

Nokia 6 Android

daily.oktagon.co.id

Tipe 6 ini memiliki layar berukuran 5,5 inc lebih besar 0,3 inc dari Nokia 5. Performanya ditunjang RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan prosesor octa-core Snapdragon 430. Untuk pengambilan foto dan video Nokia 6 telah dibekali kamera utama 16 MP dengan dual tone flash. Sementara kamera depannya 8 MP dengan fitur autofokus dan wide-angle.

# Nokia 8

Nokia 8 Android

www.androidauthority.com

Ponsel kelas atas ini dibekali dengan prosesor octa-core Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB (sangat besar). Untuk layarnya sendiri berukuran 5,3 inc sama dengan Nokia 6. Sementara itu untuk sistem operasi Nokia 8 sudah menggunakan Android 7.1.1 Nougat. Kamera di Nokia 8 memilik dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan 13 MP. Kedua kameranya menggunakan lensa Zeiss dan sudah mendukung perekam video 4K, keren kan.

Keempat hp Android terbaru tersebut adalah Smartphone besutan Nokia dengan sistem operasi OS Android dan rilis 2017/2018.

Sumber: Liputan6.com

0 Response to "Empat Nokia Terbaru dengan Sistem Operasi Berlogo Robot Hijau dari Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel