loading...

Solusi Untuk Meningkatkan Performa Kinerja HP Android

Spotroid - Cara Meningkatkan Kinerja Hp Android yang Lemot. Hai sahabat SpotLover's, kali ini spot kembali membagikan pengalaman pribadi. Jadi ceritanya begini, beberapa bulan lalu spot pernah mengalami yang namanya lemot, tapi lemotnya itu bukan pada spot namun, lemot itu terjadi pada Smartphone Android kesayangan Spot.

Jadi pengalaman pribadi ini coba spot tuangkan di artikel ini dan siapa tau akan menjadi solusi dan bermanfaat untuk kamu dan sahabat spot yang lain.

Hp Samsung Android yang spot pakai tidak menggunakan memori tambahan (memori eksternal). Spot hanya memanfaatkan memori internal (memori dalam) dan kapasitas Ram yang tersisa. Kemudian seiring berjalannya waktu berbagai aktifitaspun terjadi dan berbagai aplikasi spot install pada Android kesayangan ini.

Lama kelamaan al hasil Hp kesanyan spot ini mengalami kelambatan atau lemot tingkat tinggi, dan Android ini pun jadi mudah panas. Selain boros baterai spot pun perlu kesabaran yang ekstra untuk menunggu loadingnya yang lambat itu. Mulai dari sini spot sudah mulai bingung dan mencoba untuk mencari-cari solusinya sendiri tanpa membawa atau servis ke ahlinya.

Sekarang mulai berfikir dan mencari solusi dari berbagai sumber diinternet, terkadang sumber yang ada diinternet itu menipu, namun tidak semua dan ada sebagian yang jujur memberikan artikel berdasarkan pengalaman.

Setelah otak atik kemudian spot menemukan solusi yang bisa dibilang dapat membantu meningkatkan performa atau kinerja Hp Android tanpa lemot separah yang spot alami beberapa waktu yang lalu. Jadi solusinya begini, kamu ikuti langkah-langkah yang telah spot siapkan di bawah ini khusus untuk sahabat spot.


Cara Mengatasi Android yang Lemot

www.spotteknologiandroid.com

Lihat: Inilah Aplikasi Terpopuler di Dunia, Beberapa di Antaranya Ada di Smartphone Kamu

Cara Mengatasi Masalah Android yang Lemot


  1. Ambil dan buka kunci Hp Android kamu, so pasti dong hehehe
  2. Kemudian kamu cari dan terus buka aplikasi "File Saya", ini adalah atau merupakan bawaan Android

    www.spotteknologiandroid.com
  3. Nah selanjutnya disini kamu bisa membuka satu persatu menu tersebut untuk menghapus data yang tidak diperlukan, seperti: riwayat unduhan, dokumen, gambar, audio, video

    www.spotteknologiandroid.com
    Setelah satu persatu yang tidak diperlukan lagi kamu hapus, berikutnya kamu klik pada tap "PENGGUNAAN PENYIMPANAN" untuk membuang atau menghapus semua file sampah yang dapat memberatkan kinerja Android kamu
  4. Kemudian pada tap "Penyimpanan" kamu hapus data yang tidak terpakai termasuk aplikasi yang tidak kamu gunakan lagi, atau aplikasi yang tidak penting-penting banget

    www.spotteknologiandroid.com

Nah karena beberapa faktor di ataslah yang dapat membebankan kinerja Android kamu, dan kamu harus sering-sering dan rutin melakukan beberapa saran yang spot tulis di atas, paling tidak satu minggu sekalilah agar file yang tidak terpakai tidak menumpuk dan akhirnya akan mengakibatkan performa Android kamu semakin lambat.

0 Response to "Solusi Untuk Meningkatkan Performa Kinerja HP Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel