loading...

Inilah Aplikasi Terpopuler di Dunia, Beberapa di Antaranya Ada di Smartphone Kamu

Spot Teknologi Android - Aplikasi Android paling populer di dunia. Banyak sekali aplikasi yang dibagikan oleh masing-masing pengembang di Play Store, baik itu gratis maupun yang berbayar.

Semakin canggihnya sebuah smartphone bisa dinilai dari fitur dan aplikasi keren yang ada di dalamnya. Dan semakin hebat seorang developer atau pengembang aplikasi karena hasil dari aplikasi yang di kembangkannya.

Banyak sekali aplikasi dalam kategori populer, namun spot hanya mengkutip beberapa saja yang paling populer di antara yang populer yang ada di Play Store. Aplikasi-aplikasi yang spot bagikan disini adalah aplikasi yang sudah sangat dikenal masyarakat dunia, dan aplikasi ini juga yang paling banyak di download oleh pengguna.

Kamu tau tidak? Ternyata beberapa dari aplikasi yang sangat terkenal ini sudah pernah kamu gunakan dan ada di ho Android kesayangan kamu. Udah nggak perlu penasaran, karena sebentar lagi kamu akan melihat aplikasi apa saja yang akan spot share disini. Ok baiklah kalau begitu langsung saja ini aplikasi yang spot maksud.


Image via Play Store

9 Aplikasi Top dan Paling Populer di Dunia


Sembilan nama aplikasi berikut awalnya berasal dari kategori yang berbeda namun telah disortir dan masuk dalam 9 kategori populer. Apa sajakah nama ke 9 aplikasi Android populer teratas tersebut, dan berikut ini ke 9 nama aplikasi tersebut.

1. Followers Insight Instagram (3.73 MB)


Screenshot Play Store

Aplikasi Followers Insight untuk Instagram ini adalah aplikasi pendukung, untuk kamu bisa melacak dan mengetahui berbagai hal yang belum pernah kamu ketahui sebelumnya. Ini adalah versi yang sekarang, 2.3.4, dan aplikasi Folowers Insight ini memiliki ukuran 3,73 MB.

2. Linked In (19.64MB)


Screenshot Play Store

Aplikasi LinkedIn ini menghubungkan dan memudahkan kamu untuk tersambung dengan orang-orang penting dalam kehidupa secara profesional. Oleh karena itu bangun dan kembangkan jaringan profesional kamu, baca berita bisnis dan industri terupdate. Selain itu, bagi kamu yang belum punya pekerjaan, kamu juga dapat mencari lowongan pekerjaan disini.

3. MoChat Clone App (4.30 MB)


Screenshot Play Store

Aplikasi MoChat (Clone App) - Kloning beberapa akun ini adalah aplikasi Android pertama yang yang bisa kamu gunakan untuk membuka multi akun sekaligus, seperti Facebook dan Whatsapp dapat dibuka bersamaan.
Aplikasi ini bisa menjalankan beberapa akun secara bersamaan termasuk aplikasi game. Paling kecil ukurannya adalah 2 MB, operasinya stabil dan lancar, tidak ada iklan dan tentunya gratis.

4. Get Followers Boost (7.13 MB)

No Image

Screenshot Play Store


Saya belum pernah menggunaka aplikasi satu ini, tapi menurut keterangan yang ada, aplikasi ini dapat meningkatkan like dan view dari pengguna aktif.

Pilih hastag dan posting di gambar dan juga di video instagram kamu, dengan melakukan ini kamu akan mendapatkan lebih banyak suka dan pengikut.

5. All Social Media (3.44 MB)


Screenshot Play Store

Semua sosial media dalam satu aplikasi. Aplikasi All Social Media ini adalah aplikasi untuk membuka semua sosial media dalam satu aplikasi ini. All In One, seperti Facebook, Twetter, Instagram, LinkedIn, Pinterest, Youtube, dan masih banyak lagi lainnya.

6. Facebook (64.74 MB)


Screenshot Play Store

Aplikasi ini Facebook adalah aplikasi sosial media paling populer di dunia, saya rasa semua orang juga sudah pasti tahu aplikasi Facebook. Facebok memberikab hampir semua fitur, mulai dari pemberitahuan apa yang dilakukan teman, update foto dan video, sampai bisa bermain game sesama pengguna akun Facebook lain.

7. Twitter (23.19 MB)


Screenshot Play Store

Twitter ini aplikasi sosial media yang sangat update dan aktual dengan peristiwa-peristiwa yang terjadi di seluruh dunia. Apapun peristiwa yang terjadi pertama akan dibagikan di Twitter.

8. Instagram (23.81 MB)


Screenshot Play Store

Instagram adalah suatu wadah aplikasi untuk menangkap moment di dunia dan membagikan kedalamnya. Untuk melihat apa yang dilakukan teman dan keluarga kamu dapat memgikuti mereka di akun aktif Instagram yang mereka gunakan. Dan kamu juga masih dapat melakukan banyak hal di Instagram.

9. Bigo Live - Live Broadcasting (26.56 MB)

Screenshot Play Store

Bigo Live aplikasi live streaming network. Aplikasi ini sempat menjadi viral karena kontroversi konten-konten dewasa yang tayang di aplikasi tersebut. Dengan aplikasi ini kamu dapat saling terhubung melalui video streaming langsung dan temukan teman-teman baru bagaikan di dunia nyata.

Itulah sembilan aplikasi paling populer di dunia, aplikasi-aplikasi populer tersebut paling banyak di download dan digunakan oleh seluruh pengguna dunia.

Dari salah satu atau bahkan beberapa dari aplikasi di atas ada di smartphone atau pernah kamu pasang dan kamu gunakan di Android kesayangan kamu.

0 Response to "Inilah Aplikasi Terpopuler di Dunia, Beberapa di Antaranya Ada di Smartphone Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel