loading...

Tutorial Cara Facebook ria Hemat Kuota Internet Melalui UC Browser Android

Spotroid - Facebook Hemat Kuota. Hai SpotLover's tidak akan pernah bosan spot menyapa kalian semua disetiap kesempatan yang ada. Spot ingin bertanya kepada kamu, siapa sih yang tidak kenal dengan Facebook sosial media yang paling banyak digunakan oleh semua kalangan.

Dijaman yang seraba cangih seperti sekarang ini sebagian besar orang di dunia baik mereka yang tinggal diperkotaan mau yang tinggal dipelosok sekalipun mereka sudah tau dan kenal dengan yang namanya Facebook. Banyak orang menggunakan caranya masing-masing untuk Facebookan, kendati demikian tujuan dan maksud tetap sama, yaitu saling berbagi informasi atau pengalaman apa saja yang memungkinkan untuk dibagi kepada orang banyak diseluruh dunia yang tersambung dengan jejaring sosmed terbesar di dunia (Facebook).

Setiap individu yang memiliki akun Facebook rata-rata menghabiskan 30% waktunya dalam sehari untuk mengakses Facebook, baik itu spot sendiri maupu kamu. Spot sendiri sering menghabiskan waktu luang membuka Facebook untuk membagikan (share) link tautan postingan kepada teman-teman Facebook, dan tentunya setiap ada postingan terbaru yang telah spot tulis disini.

Selain aplikasi Facebook versi apa saja kita juga bisa akses Facebook melalui berbagai browser yang ada, mau itu browser seluler maupun browser pc atau desktop. Namung setiap browser tentunya akan memuat tampilan Facebook yang sedikit berbeda, ya nggak beda-beda banget sih.

Pada artikel ini saya akan coba menjelaskan salah satu browser untuk Android yang dapat memuat Facebook dengan sangat cepat dan pastinya dapat menghemat data atau kuota internet yang kamu punya. Facebook yang dimuat pada browser yang spot maksud disini adalah Facebook versi mobile, tapi tampilannya sangat berbeda dengan Facebook versi seluler yang dapat dibuka oleh beberapa peramban (browser) seluler lainnya.

Browser ini berinisial UB, coba sahabat spot tebak browser apakah itu? Yee asik main tebak-tebakkan nih hihihi (cengir). Sebut saja nama UC Browser, peramban satu ini sangat keren selain bisa block ads (iklan) UC Browser juga memberikan banyak kelebihan serta keuntungan bagi penggunanya.

Salah satu keuntungan lain adalah berhubungan dengan program baru yang dirilis awal 2017 lalu, program tersebut adalah memberikan kesempatan bagi siapa saja yang berminat menjadi penulis di UC We Media dan penulis akan mendapatkan imbalan dari hasil karyanya dengan atau yang disebut bagi hasil dari pendapatan iklan, iklan yang tampil pada artikel yang ditulis. Semakin banyak pembaca pada artikel yang kita tulis maka semakin banyak pula dolar yang akan bertambah pada saldo kita.

Baca: Cara mudah mendapatkan uang dari internet tanpa modal sepeserpun


Facebook Faster di UC Web Browser Android


Pada UC Browser kamu dapat membuka Facebook dalam 3 tampilan berbeda, yaitu: Facebook seluler seperti biasanya, Facebook seluler dengan tampilan sangat sederhana (sudah dikompres), dan Facebook versi pc atau desktop. Bagaimana menurut kalian SpotLover's sangat keren bukan, kurang lebih begitulah penjelasan singkatnya dan mari sekarang kita menuju ketahap penerapan langsung pada hp Android.

Cara Membuka Facebook Hemat Kuota di UC Browser


www.spotteknologiandroid.com
  • Yang belum punya UC Browser nya silahkan install dulu Download UC Browser for Android, aplikasi browser palign cepat di Android dan bisa blikir iklan (Block ADS)
  • Buka aplikasi UC Browser nya yang sudah terpasang di perangkat Adroid kamu
  • Kemudian untuk tampilan Facebook versi seluler biasa, bisa kamu klik DISINI atau salin URL tautan berikut kemudian tempel dan buka di Browser UC Android kamu https://m.facebook.com/spotteknologiandroid/
    Potongan gambar di atas adalah screnshot dari tampilan Fcabook biasa, yang seperti mana yang sering kamu lihat atau/buka di aplikasi Facebook Android.

    Untuk tampilan Facebook seperti screenshot di atas maka kamu harus memastikan pengaturannya dalam keadaan "off", caranya seperti yang telah spot pajang di beberapa langkah pada gambar berikut.


    Klik tap (garis 3)



    Geser ke kiri



    Pilih alat



    Klik Facebook



    Tombol dalam keadaan off


    Apabila posisi tombol tersebut dalam posisi off maka kamu akan mendapatkan tampilan Facebook seperti biasanya yang terlihat pada beberapa browser lain, tampilan ini juga tak beda jauh dengan tampilan Facebook di aplikasi Facebook Android pada umumnya
  • Untuk tampilan Facebook versi kompres sangat sederhana seperti pada screenshot berikut ini

    Tampilan Facebook yang sudah di kompres abis


    Agar bisa mendapatkan tampilan Facebook seperti yang terlihat pada screenshot di atas caranya seperti petunjuk gambar pada langkah di atas tadi, sampai nantinya kamu setting tombol dalam keadaan on (aktif), lihat gambar berikut


    Tombol pada posisi on (aktif)


    Ini adalah cara untuk mengakses Facebook tanpa boros data atau kuota internet dan cara inipun jadi solusi bagi kamu yang berada di area dengan jangkauan internet yang kurang stabil
  • Nah beda halnya untuk tampilan Facebook versi pc atau desktop, untuk cara ini tidak berpengaruh pada keadaan atau posisi tombol mau dia dalam keadaan on atau off. Kamu hanya perlu akses atau memasukkan url berikut pada address bar browser UC kamu https://www.facebook.com/home.php atau jika kamu tak ingin repot bisa langsung klik DISINI namun dengan syarat kamu sedang berada atau tengah mengakses melalui UC Browser


    Facebook versi Pc atau Desktop di UC Browser Android



Bagaimana SpotLover's sekalian apakah sudah cukup jelas dengan apa yang sudah spot jelaskan di atas, tentang cara membuka Facebook hemat kuota melalui browser UC Web Browser Android.

0 Response to "Tutorial Cara Facebook ria Hemat Kuota Internet Melalui UC Browser Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel