loading...

Root Uninstaller Pro v1.3.0 Apk

Meski saat ini sudah ada beberapa aplikasi yang bisa menghapus aplikasi bawaan android tanpa harus memiliki akses root, akan tetapi aplikasi yang semacam ini tetaplah penting mengingat ada beberapa aplikasi Root Uninstaller Pro v1.3.0 Apk ini merupaka salah satu aplikasi yang support atau bisa untuk semua jenis device atau perangkat android, hanya saja untuk menghapus aplikasi bawaan atau aplikasi system dibutuhkan akses root, akan tetapi jika hanya ingin menghapus aplikasi biasa atau aplikasi hasil install sendiri maka tidak harus punya akses root atau ponsel kalian tidak perlu di root hanya untuk menghapus aplikasi biasa.
Root Uninstaller Pro v1.2.7 Apk
Root Uninstaller Pro v1.3.0 Apk
Root Uninstaller adalah aplikasi tercepat dan paling sederhana yang akan membantu kalian untuk dapat menghapus aplikasi atau paket yang Terpasang, bloatware & System dengan mudah dan bisa dilakukan dalam beberapa kali klik saja. Root Uninstaller Pro v1.3.0 Apk ini merupakan aplikasi terbaik untuk mengelola aplikasi android kalian & semua jenis paket yang terinstall didalamnya. Satu-klik untuk backup & uninstall beberapa aplikasi dan paket sekaligus, berfungsi untuk menghemat memori kalian dan juga meningkatkan kinerja ponsel android.

Fitur Root Uninstaller Pro: 
✔ Aplikasi Uninstall - Setiap aplikasi yang terpasang, bloatware (pra-instal) & aplikasi sistem
✔ Aplikasi Nonaktifkan - menonaktifkan / mengaktifkan (freeze) aplikasi. aplikasi dinonaktifkan akan dibekukan, disapeared dan tidak tersedia dari berjalan dan update
✔ Layanan Nonaktifkan - menonaktifkan / mengaktifkan (freeze) layanan aplikasi
✔ Backup Apk - backup (ekstrak) Apk file untuk SDcard (di folder / Root_Uninstaller_Bakup /)
✔ Convert ke Sistem / Normal aplikasi - mengkonversi aplikasi dari Normal ke Sistem atau sebaliknya
✔ Apk Manajer - mengelola file APK pada SDcard dengan opsi delete, instalasi, mengubah nama, pindah ke folder, menghapus file fungsi duplikat
✔ Menampilkan informasi rinci - aplikasi (nama paket, versi, ukuran paket, ukuran data, ukuran cache, path file dan deskripsi)
✔ Filter - Yang terpasang, Sistem & Apk tab Manager atau daftar paket Disabled, Running daftar paket dan Menjalankan daftar layanan
✔ Urutkan - berbagai modus dengan nama, ukuran, waktu, naik, turun
✔ Password perlindungan - mengunci aplikasi ini dengan kode akses
✔ Klasifikasikan aplikasi - sebagai yang [Bisa uninstall] dan [modul Key]
✔ Fungsi lainnya - pencarian dengan Google, Launch, Clear Cache
✔ Beberapa Tema - dengan Default, Light & Gelap tema
✔ Material Desain - sederhana dan mudah digunakan
Root Uninstaller Pro Premium Apk
Root Uninstaller Pro v1.3.0 Apk
Aplikasi ini support atau mendukung dengan semua jenis dan merek perangkat android dari yang asing sampai yang umum dan terkenal seperti (Samsung, Sony, LG, HTC, Asus, Xiaomi, Huawei, ... dll). Jika ponsel kalian tidak bekerja dengan baik setelah uninstall Sistem aplikasi, maka lakukan Restart pada ponsel android kalian. Silahkan download aplikasi Root Uninstaller Pro v1.3.0 Apk ini melalui tautan yang sudah kami sediakan dibawah ini, jika link tidak bekerja silahkan tinggalkan komentar agar bisa secepatnya diperbaiki.

Catatan: 
 - Root Uninstaller versi gratis memiliki ADS, upgrade ke Premium (Pro) untuk menghapus ADS dan mendapatkan fitur penuh.
 - Paket Uninstall kritis (System) dapat menyebabkan ponsel untuk kerusakan, jadi pastikan hanya menghapus paket yang kalian tahu bahwa aplikasi tidak diperlukan.
 - Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang disebabkan oleh paket uninstall Sistem.

Root Uninstaller Pro v1.2.7 Apk

Root Uninstaller Pro v1.2.8 Apk


Root Uninstaller Pro v1.2.9 Apk


Root Uninstaller Pro v1.3.0 Apk

0 Response to "Root Uninstaller Pro v1.3.0 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel