loading...

Learn Languages Rosetta Stone v5.3.0 Apk

Aplikasi khusus untuk belajar bahasa baru yang belum diketahui atau belum dimengerti, dilengkapi dengan banyak jenis bahasa populer dari berbeagai negara dan yang ada didunia, jadi bisa dipelajari dengan mudah semua jenis bahasa dengan Learn Languages Rosetta Stone v5.3.0 Apk ini dengan beberapa tingkat dan metode pembelajaran didalamnya yang akan memudahkan untuk dimengerti ketika mempelajari bahasa asing atau bahasa tertertu yang berbeda dengan bahasa kita, dilengkapi juga dengan alat bantu yang akan semakin memudahkan kalian dalam mempelajari bahasa yang lain.
Learn Languages Rosetta Stone v5.0.0 Apk
Learn Languages Rosetta Stone v5.3.0 Apk
Belajar berbicara bahasa baru intuitif dengan Rosetta Stone, nama yang paling terpercaya dalam belajar bahasa. Latihlah diri kalian untuk mendapatkan konteks dari percakapan menggunakan metode perendaman kami yang sudah terbukti dalam puluhan bahasa yang termasuk didalamya adalah Inggris, Jerman, Italia, Jepang dan banyak lagi yang lainnya. Jadi kalian bisa belajar bahasa dengan mudah bersama aplikasi android Learn Languages Rosetta Stone v5.3.0 Apk Mod Unlocked ini dan lebih praktis karena dilengkapi dengan berbagai kemudahan dalam mempelajari suatu bahasa tertentu yang bahkan belum pernah kita ketahui sebelumnya, dan mungkin bahasa alien juga bisa dipelajari menggunakan aplikasi ini.

1. Pilih dari 24 bahasa
Temukan bahasa baru: Belajar bahasa Spanyol (Amerika Latin), Spanyol (Spain), Inggris (US), Inggris (UK), Perancis, Jepang, Italia, Jerman, Korea, Cina, Portugis, Rusia, Arab, Belanda, Tagalog, Yunani , Ibrani, Hindi, Irlandia, Farsi, Polandia, Swedia, Turki, atau Vietnam.

2. Membangun yayasan.
Mempelajari kata-kata dasar dan tata bahasa yang dibutuhkan untuk membangun dasar kosakata dasar dan struktur bahasa yang penting. Praktek aksen Spanyol, Jerman, atau Jepang dengan teknologi TruAccent® kami. Mulai membaca cerita dengan suara keras dan mendengarkan umpan balik instan. Apa yang kalian pelajari sekarang adalah dasar dari perjalanan kalian.

3. Jelajahi fitur pembelajaran kami.
Belajar bahasa Inggris atau ucapan umum Italia dan menemukan cara untuk hidup seperti orang lokal. Memesan makanan dan minuman, menanyakan arah, tawar-menawar item, atau membuat teman baru. Keluar sekitar tanpa akses internet? Dengarkan pendamping audio kami atau belajar pelajaran yang dapat didownload untuk belajar offline. Konsultasikan kami ungkapan-ungkapan yang mudah akses bagi salam, frase, dan ekspresi berguna.

4. Ekspresikan diri kalian.
Sekarang mulai merasa perasaan mengekspresikan percaya diri dan opini dalam bahasa baru kalian. Dapat berbicara tentang kehidupan sehari-hari, meminta saran, membuat janji dan berkomunikasi dengan penyedia layanan. Kalian akan terkejut melihat berapa banyak kalian dapat berbicara dan memahami.

5. Converse dengan mudah.
Kalian berpikir, mengekspresikan perasaan, dan bermimpi dalam bahasa baru. Kalian dapat mulai belajar bahasa Spanyol atau bahasa kami lainnya melalui pengalaman hidup kalian sendiri. Dapat melakukan bisnis, membaca novel, dan bersosialisasi. Mengekspresikan diri kalian pada berbagai topik, dari politik ke olahraga, dan segala sesuatu di antaranya. Selamat! Orang asing menjadi teman dan dunia menjadi tempat yang lebih kecil ketika kalian percaya diri dalam bahasa baru.
Learn Languages Rosetta Stone Unlocked Apk
Learn Languages Rosetta Stone Unlocked Apk
Aplikasi ini menjadi pemenang penghargaan aplikasi mobile gratis Rosetta Stone yang mengajarkan kalian untuk berpikir dalam bahasa baru dengan menghubungkan kata-kata dengan gambar dan lingkungan kalian. Jelajahi cara alami pembelajaran bahasa yang tumbuh berbicara dan kemampuan membaca dengan Learn Languages Rosetta Stone v5.3.0 Apk Mod. Studi tata bahasa dan kosakata intuitif dan belajar berbicara bahasa baru, dari Perancis untuk Korea, tanpa terjemahan. Silahkan unduh aplikasinya pada akhir artikel ini bila kalian ingin mencoba mempelajari aplikasi ini.

TOP 3 FITUR
1. Praktek mengucapkan kata-kata dan membaca cerita dengan suara keras dengan TruAccent®, teknologi pengenalan suara terbaik di dunia.
2.Study tata bahasa dan kosakata dengan metode perendaman Rosetta Stone. Belajar berbicara kata-kata, diikuti oleh frase, dan bagaimana untuk memulai percakapan.
3. Praktek keterampilan bahasa Anda secara offline dengan men-download semua pelajaran dalam bahasa pilihan. Belajar bahasa Spanyol, Inggris, Perancis, Korea, atau bahasa kami yang lain di manapun berada di dunia dengan Audio Companion®.

What's New
We heard you. We've made it more affordable for you to learn languages with Rosetta Stone.
• Includes various fixes and enhancements to improve your experience with Rosetta Stone.
• Continues to fix bugs so that you can have the best experience possible with our app.
• Get unlimited access to a language for a low monthly subscription.
• Choose the subscription duration that works best for you.
• Learn on any supported device—on and offline.
• Fixes a variety of bugs.
We've also improved the experience of revisiting steps you missed.

Learn Languages Rosetta Stone v5.0.0 Apk

Learn Languages Rosetta Stone v5.0.1 Apk

Learn Languages Rosetta Stone v5.1.0 Apk

Learn Languages Rosetta Stone v5.1.1 Apk

Learn Languages Rosetta Stone v5.2.0 Apk


Learn Languages Rosetta Stone v5.2.1 Apk


Learn Languages Rosetta Stone v5.3.0 Apk

0 Response to "Learn Languages Rosetta Stone v5.3.0 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel