loading...

NDTV News Premium v8.3.4 Apk

Bagi pecinta bollywood yang tidak ingin ketinggalan berita seputar movie aplikasi ini sangat wajib kalian miliki agar tetap terhubung dan mendapatkan update seputar dunia hiburan dan kehidupan artis bolly dan aplikasi NDTV News Premium 8.3.4 Apk ini akan memberikan kalian informasi seputar berita tersebut diatas dan juga beberapa topik lainnya seperti olah raga serta masih banyak lagi yang lainnya yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini, meski memang tersedia dalam bentuk website akan tetapi aplikasi tetap akan menjadi prioritas karena mudahnya dalam membaca berita dan juga bisa kalian lakukan dimana saja dan kapan saja dengan mengakses aplikasi ini dari perangkat android kalian masing-masing.
NDTV News Premium 8.1.2 Apk
NDTV News Premium 8.3.4 Apk
Aplikasi resmi Berita NDTV ini akan membawa berita terbaru, video dan foto dari kantor berita NDTV. Tetap terhubung dengan berita terbaru dari India dan diseluruh dunia. Dapatkan akses mudah ke live TV, video, foto, bip berita, skor kriket dan lebih banyak lagi pada perangkat kalian dengan aplikasi NDTV News Premium v8.3.4 Apk Subscribed ini. Aplikasi baru lebih cepat dan lebih ringan untuk memastikan pengalaman membaca halus. Dengan desain bahan penuh dan multi-format berita, ini adalah satu-satunya aplikasi yang kalian butuhkan.

Read NDTV News Premium v8.3.4 Apk:
• Breaking news, top stories, India, world, business, entertainment, sports and more
• Full coverage of India and International news events
• City news and popular stories
• Short news in 3 points, check out News Beeps
• Cube, your window to instant updates anywhere in the app
• Alerts to keep you up-to-date on the latest news
• Share via SMS, WhatsApp, Facebook, Twitter, e-mail, Google+ and more
NDTV News Premium - India 8.1.2 Apk
NDTV News Premium - India v8.3.4 Apk
Akses mudah ke berita, berita utama, live TV, live radio, foto, video, olahraga dan banyak lagi. Pemenang penghargaan jurnalis dan teknologi menggabungkan untuk membawakan kalian laporan terbaik tentang Politik, Bisnis, Cricket, Olahraga, Makanan, Hiburan, Opini, Bollywood dan banyak lagi yang lainnya yang disajikan pada app NDTV News Premium - India v8.3.4 Apk ini. Kalian juga bisa mendapatkan kartu live skor kriket dan melacak pasar saham yang semuanya bisa kalian lakukan dan baca dengan mudah menggunakan aplikasi android yang satu ini.

Features NDTV News Premium - India:
• Alerts/Notifications – Select which categories to receive alerts or notifications from. Define silent hours to mute notifications at night.
• Cube – Our newest feature! The cube floats on top of all screens in the app showing you latest updates from elections, cricket scores and more!
• NDTV Premium – Subscribe and support NDTV! Our subscribers get access to high quality Live TV. Subscription also removes all advertisements from the app.
• Cricket scorecard – Get the latest cricket scores on the app and the cube. Follow IPL 2017 on NDTV.
• Chromecast Support – Cast videos and live TV to supported televisions and other devices!
NDTV News Premium India 8.1.2 Apk
NDTV News Premium India v8.3.4 Apk
Selain beberapa fitur yang ada diatas, masih banyak lagi yang lain yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini yang umumnya memang fokus pada dunia hiburan yang ada di bollywood sana meski juga tersedia beberapa artikel atau ulasan seputar dunia. Overall jika kalian tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi ini maka silahkan langsung saja download NDTV News Premium v8.3.4 Apk Mod Subscribed dengan login works ini melalui tautan yang sudah kami sediakan dibawah pada akhir postingan ini, jangan lupa untuk menggunakannya dengan bijak.

Watch & View
• Daily video updates from the world of news, entertainment, sports, lifestyle, business, auto, gadgets, food and health; from India and around the world.
• Top videos from all categories, most popular and the best of NDTV
• Photo galleries and slideshows

Live Video & Live Radio
• NDTV 24x7
• NDTV India/NDTV Khabar
• NDTV Prime

What's New:
- Crashes on the scorecard section have been addressed
- A crash that sometimes happened while opening certain stories has been fixed
- Bug fixes
- We've made some changes for the upcoming counting day on 3rd March 2018. Please update to ensure you get the best experience
Fixes
- A few bugs have been fixed
- We've improved the speed of election related pages

NDTV News Premium - India v8.1.2 Apk

NDTV News Premium - India v8.1.3 Apk

NDTV News Premium - India v8.1.4 Apk

NDTV News Premium - India v8.1.5 Apk

NDTV News Premium - India v8.1.7 Apk

NDTV News Premium - India v8.2.0 Apk

NDTV News Premium - India v8.2.1 Apk

NDTV News Premium - India v8.3.1 Apk


NDTV News Premium - India v8.3.4 Apk

0 Response to "NDTV News Premium v8.3.4 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel