loading...

AZ Screen Recorder Premium v5.1.1 Apk

Aplikasi untuk merekam layar android tanpa neko-neko dan menjadi salah satu aplikasi terbaik dalam kategorinya sebagai screen recorder, memang banyak aplikasi yang sejenis, namun yang satu ini perlu untuk kalian pertimbangkan karena AZ Screen Recorder Premium v5.1.1 Apk ini berbeda dengan aplikasi perekam layar lainnya dimana kebanyakan diantar banyaknya aplikasi tersebut butuh pada akses root, namun tidak dengan aplikasi yang satu ini, tidak membutuhkan akses root menjadi salah satu nilai dan juga menjadi keuntungan tersendiri bagi aplikasi ini karena siapa saja bisa langsung menggunakannya tanpa ribet dan lebih mudah dari aplikasi lainnya.
AZ Screen Recorder Premium v4.9.7 Apk
AZ Screen Recorder Premium v5.1.1 Apk
AZ Screen Recorder adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Android anda. Tidak membutuhkan akses root, tanpa batasan waktu, tanpa watermark, bebas dari iklan dan sangat mudah digunakan yang hanya dengan satu langkah untuk memulai dan menghentikan rekaman. Aplikasi perekam layar AZ Screen Recorder Premium v5.1.1 Apk No Root ini akan memungkinkan kalian untuk membuat video screencast yang indah dengan menyediakan setiap fitur yang dibutuhkan dalam desain dengan pengalaman pengguna yang sederhana dan elegan. Sangat cocok bagi mereka yang sering melakukan perekaman layar pada ponsel androidnya atau membuat tutorial untuk dibagikan atau di upload pada youtube.

Fitur AZ Screen Recorder Premium:
★ Tombol ajaib: tombol yang mengontrol rekaman tanpa menunjukkan apapun di layar. Dengan demikian, pemirsa video hanya akan fokus pada aplikasi, permainan, atau apapun yang ingin kalian rekam.
★ Overlay kamera depan: Bisa merekam wajah dan ekspresi kalian pada jendela overlay kecil, yang bisa diseret dengan bebas ke posisi manapun di layar dan disesuaikan dengan ukuran dan keburaman.
★ Penghitung waktu mundur: penghitung waktu mundur akan menunggu sampai kalian benar-beanr siap untuk memulai dan memotret pada saat yang kalian inginkan.
★ Menarik di layar: fitur unik ini sangat besar saat membuat tutorial. kalian bisa menekankan, menggambar simbol atau menandai sesuatu dengan warna yang dipilih langsung di layar.
★ Potong video: screencast bisa panjang dan berisi informasi yang tidak perlu, kalian dapat memotong bagian yang tidak penting dan yang ingin kalian buang untuk membuat video menjadi lebih mengesankan.
AZ Screen Recorder Premium Unlocked Apk
AZ Screen Recorder Premium v5.1.1 Apk
AZ Screen Recorder akan merekam layar ponsel android kalian ke video FullHD dan QHD, juga aplikasi ini adalah satu-satunya aplikasi perekam layar di Play Store yang dapat dijeda dan dimulai lagi ketika perekaman akan dilanjutkan. Sebagai tambahan, kalian juga dapat melakukan banyak hal lainnya bersama AZ Screen Recorder Premium v5.1.1 Apk Unlocked ini seperti merekam suara dari mic, menampilkan sentuhan layar, memilih resolusi video, frame-rate dan bit-rate, menghitung waktu mundur, menampilkan teks dan logo, menyimpan video ke kartu SD, memilih time-lapse atau gerakan lambat, dan lain-lain!

Tujuan kami adalah mengembangkan perekam layar gratis terbaik yang membuat semua orang senang tapi jika kamu ingin mendukung kami dan atau ingin peningkatan, kamu dapat membeli paket donasi seperti AZ Screen Recorder Premium v5.1.1 Apk Latest kali ini. Paket donasi membuka kunci fitur yang sangat keren dan unik seperti: tombol ajaib untuk kontrol, facecam, pengubah gif, pemotong video, menggambar di-layar dan lainnya.

- Improvise quality and speed in 'convert to gif' feature.
- Support play .gif file.
- Now you can play video and view Image with Az Screen Recorder.
- New design for settings window.
- Add feature cancel when edit video.
- Fix some bugs in editor and live stream features

AZ Screen Recorder Premium v4.9.7 Apk

AZ Screen Recorder Premium v5.0.1 Arm

AZ Screen Recorder Premium v5.0.1 x86

AZ Screen Recorder Premium v5.0.2 Apk

AZ Screen Recorder Premium v5.0.3 Apk


AZ Screen Recorder Premium v5.1.0 Apk


AZ Screen Recorder Premium v5.1.1 Apk

0 Response to "AZ Screen Recorder Premium v5.1.1 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel