loading...

NavBar Animations (No Root) Pro v2.2 Apk

Jika kalian sedang mencari aplikasi untuk Menyesuaikan dan Meningkatkan Bar Navigasi ponsel android tanpa harus Root atau menginstal Xposed, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat, karena NavBar Animations (No Root) Pro v2.2 Apk ini menawarkan animasi khusus keren yang akan menambahkan beberapa perubahan ke bilah navigasi lama yang cukup membosankan. Jika aplikasi tidak berfungsi dengan baik pada ponsel android kalian, coba nonaktifkan opsi Pengembang atau Developer pada pengaturan android.
NavBar Animations (No Root) Pro v2.1 Apk
NavBar Animations (No Root) Pro v2.2 Apk
Animasi Navbar ini adalah aplikasi personalisasi yang menambahkan animasi keren ke bilah navigasi kalian yang dapat dikonfigurasi untuk membuatnya menjadi sesuai dengan keinginan kalian sendiri. Pilih dari berbagai paket animasi kustom dan jangan biarkan bilah navigasi kalian terlihat membosankan lagi! NavBar Animations (No Root) Pro v2.2 Apk ini terus berupaya menambahkan fitur baru dan meningkatkan kinerja aplikasi, terus nantikan pembaruan atau update mingguan untuk mencoba beberapa fitur yang akan ditambahkan pada versi yang akan datang.

Fitur NavBar Animations:
• Aktifkan Navbar Animations dan pilih paket animasi.
• Tetapkan kecepatan animasi, Hamparan warna dan pemicu animasi.
• Mulai otomatis saat booting.
Fitur NavBar Animations Pro:
• Hapus semua iklan.
• Semua paket animasi (sekarang dan yang akan datang) tersedia.

Animasi Navbar menambahkan lapisan di bawah bilah navigasi yang ada di mana semua animasi dimainkan. Karena pembatasan dalam sistem Android, tidak mungkin menambahkan lapisan di atas bilah navigasi yang ada.
NavBar Animations (No Root) Pro Premium Apk
NavBar Animations (No Root) Pro v2.2 Apk
Aplikasi ini tidak berfungsi di beberapa aplikasi seperti Google Chrome! Ya, karena aplikasi ini tidak memiliki akses root , kami tidak dapat mengatasi masalah ini. Namun demikian, kami terus berusaha membuat aplikasi ini lebih baik, terus menantikan pembaruan mingguan! NavBar Animations (No Root) Pro v2.2 Apk ini tidak akan berfungsi jika ponsel kalian tidak memiliki Bar Navigasi Perangkat Lunak seperti di ponsel Xiaomi Mi atau perangkat lainnya yang juga tidak memiliki navigasi bar, jadi perhatikan lebih baik sebelum kalian menginstall dan mencoba untuk menggunakan aplikasi ini.

Catatan untuk pengguna perangkat LG baru: Tetapkan penskalaan aplikasi untuk NavBar Animations ke 'Layar Penuh 18: 9' di setelan. Defaultnya diatur ke 16: 9 karena itulah tidak akan berhasil. Harap baca keseluruhan uraian sebelum meninggalkan ulasan negatif. Selain itu, jika kalian menghadapi masalah, harap kirim email terlebih dulu agar kami dapat membantu dan memperbaiki aplikasi ini.

NavBar Animations New:
• Improved app performance
• Fixed animation freezing issue

NavBar Animations (No Root) Pro v2.1 Apk


NavBar Animations (No Root) Pro v2.2 Apk

0 Response to "NavBar Animations (No Root) Pro v2.2 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel