loading...

AppBlock Stay Focused Pro v2.1 Apk

Butuh me time atau sedang tidak ingin diganggu untuk sementara? Gunakan aplikasi android yang satu ini untuk memblockir aplikasi-aplikasi yang tidak ingin mengganggu kalian seperti aplikasi chat atau social media, dengan aplikasi AppBlock Stay Focused Pro v2.1 Apk ini kalian bisa dengan mudah melakukan hal tersebut untuk sementara waktu sesuai dengan yang kalian inginkan, sangat cocok untuk mereka yang sedang rapat atau berada dalam sebuah acara resmi dan tidak ingin ada sesuatu yang mengganggunya, aplikasi ini bisa menjadi solusi masalah diatas dan juga masalah lain yang serupa dengan diatas.
AppBlock Stay Focused Pro v1.6.0 Apk
AppBlock Stay Focused Pro v2.1 Apk
AppBlock adalah sebuah aplikasi android yang akan membantu kalian (para penggunanya) untuk memblokir sementara aplikasi yang mengganggu di ponselnya sehingga kalian dapat tetap fokus di sekolah atau pekerjaan kalian. Aplikasi blocker bisa diaktifkan untuk waktu dan tanggal yang tepat, dan sekali pre-set durasi waktu mendapatkan lebih, yang melarang mendapat otomatis lebih. AppBlock Stay Focused Pro v2.1 Apk Mod Premium ini benar-benar mudah digunakan. Posting download, dapat memilih aplikasi yang mungkin tampak mengganggu saat kalian melakukan beberapa pekerjaan penting dan tetap pemberitahuan mereka off untuk waktu tertentu sesuai dengan preferensi kalian.

Fitur AppBlock Pro:
• Blok peluncuran aplikasi: menjadi pemilih dan selektif tentang aplikasi yang berjalan,
• Nonaktifkan pemberitahuan dari aplikasi tertentu: kalian dapat menghindari komunikasi yang tidak diinginkan,
• Buat profil dengan aturan untuk kelompok aplikasi tertentu: Dapat memberlakukan pembatasan profil publik,
• Gunakan timer dan mengaktifkan profil untuk dipilih waktu tertentu,
• Melindungi aplikasi AppBlock dengan kode PIN: itu akan meningkatkan protokol keamanan dan konfigurasi privasi di ponsel,
• Meningkatkan produktivitas: Kalian dapat bekerja dengan konsentrasi yang lebih baik dan rekan tidak akan dapat mengalihkan perhatian dengan tweet dan colekan mereka di ponsel kalian,
• Daftar pemberitahuan diblokir sehingga tidak kehilangan apa-apa
• Profil kunci (unlock hanya ketika ponsel terhubung ke charger)
• Copy profil yang ada.
AppBlock Stay Focused Pro Premium Apk
AppBlock Stay Focused Pro v2.1 Apk
Dengan aplikasi ini kalian akan lebih terfokus hanya pada pekerjaan. Ini adalah salah satu cara sederhana dan mendukung untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas kerja dengan tetap fokus pada pekerjaan kalian saja. Jika aplikasi AppBlock Stay Focused Pro v2.1 Apk Unlocked ini tidak bekerja dengan baik atau aplikasi ini terlalu banyak menggunakan baterai, maka silahkan pergi ke pengaturan AppBlock dan memungkinkan AppBlock di Settings Aksesibilitas. Cek kembali pengaturannya dan sesuaikan agar tidak terlalu banyak menggunakan baterai dan tetap normal serta bekerja sebagaimana mestinya.

Cara Menggunakan AppBlock Pro:
• Dengan menggunakan aplikasi blocker, kalian dapat memblokir sementara aplikasi apapun
• Dapat memblokir sementara email: misalnya, jika kalian sedang berlibur akhir pekan, kalian dapat menyimpan email pemberitahuan off.
• Jika kalian tidak ingin mengubah pengaturan selama blocking time. Hanya menambahkan App Blokir ke aplikasi diblokir
• Dapat menonaktifkan pemberitahuan lain juga jika diperlukan untuk waktu tertentu untuk membantu kalian dalam berkonsentrasi lebih banyak di tugas kantor. (Salah satu yang penting update: Pemberitahuan menghalangi karya dari android versi 4.3).

AppBlock Pro New:
-Location-based blocking.
- minor improvements


AppBlock Stay Focused Pro v1.7.4 Apk

AppBlock Stay Focused Pro v1.7.5 Apk

AppBlock Stay Focused Pro v1.7.6 Apk

AppBlock Stay Focused Pro v1.7.7 Apk

AppBlock Stay Focused Pro v1.7.8 Apk


AppBlock Stay Focused Pro v1.8.2 Apk


AppBlock Stay Focused Pro v2.1 Apk

0 Response to "AppBlock Stay Focused Pro v2.1 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel