loading...

MX Player Pro v1.9.24 Apk

Mungki kalian semua sudah tahu tentang salah satu aplikasi media player terbauk untuk android yang satu ini, aplikasi MX Player Pro v1.9.24 Apk ini sangat populer dan banyak digunakan oleh orang dan dijadikan media player utama mereka mengalahkan aplikasi bawaan android yang memang secara umum cukup membosankan, aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur dan dukungan yang lumayan lengkap dan jauh berbeda dengan aplikasi bawaan android lainnya sehinnga aplikasi ini bagus untuk menjadi pengganti video player yang biasa saja dan tak banyak mendukung video dengan berbagai format dan kualitas.
MX Player Pro 1.9.11 Apk
MX Player Pro v1.9.24 Patched Apk
- DEKODER PERANGKAT KERAS - Dengan dekoder HW yang baru semakin banyak video yang mendapat manfaat dari akselerasi perangkat keras.
- DEKODER MULTI-INTI - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang menggunakan dekoder multi-inti. Hasil uji coba menunjukan performa perangkat inti ganda meningkat 70% dibanding perangkat inti tunggal.
- CUBIT UNTUK MEMPERBESAR, PERBESAR DAN GESER - Dengan mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan mengusap layar. Perbesar dan Geser juga tersedia dengan pilihan.

- GERAKAN TEKS FILM - Gulir maju/mundur untuk pindah ke teks berikutnya/sebelumnya, Atas/bawah untuk menggerakan teks naik dan turun, Memperbesar/memperkecil untuk mengubah ukuran teks.
- KUNCI AKSES ANAK - Menjaga anak-anak anda tetap terhibur tanpa harus khawatir mereka membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Program colok-masuk diperlukan)
MX Player Pro 1.9.11 Apk
MX Player Pro v1.9.24 Color Mod Apk
Aplikasi ini juga mendukung berbagai format substitle yang akan memudahkan kalian menonton film dari mana saja dengan bantuan teks penerjemah yang sudah disupport oleh aplikasi MX Player Pro v1.9.24 Color Mod Apk ini, warna dan gaya teks tak akan jadi masalah untuk media player yang satu ini karena sudah support berbagai gaya substitle beserta warna warninya.

Format Teks Film (Substitle):
- DVD, DVB, SSA/ASS Trek Teks Film.
- SubStation Alpha(.ssa/.ass) dengan format bergaya penuh.
- SAMI(.smi) dengan dukungan 'Ruby tag'.
- SubRip(.srt)
- MicroDVD(.sub)
- VobSub(.sub/.idx)
- SubViewer2.0(.sub)
- MPL2(.mpl)
- TMPlayer(.txt)
- Teletext
- PJS(.pjs)
- WebVTT(.vtt)

MX Player Pro Apk New:
-Support for external PGS subtitle (*.sup)
-H264 & HEVC 10bit videos can be force tried on HW & HW+ decoders
-Option set the corner offset to handle curved screen issues
-Option to manually select the notification background
-Option to set the background colour for subtitle text
Bug Fixes:
-Audio crackling with aac_latm tracks
-Vobsub (idx/sub) subtitles are not rendered
-HW+ & SW fails to play some h.264 videos
-Fails to run on Android P


0 Response to "MX Player Pro v1.9.24 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel