loading...

GCam Tool Pro v2.11 Apk

Aplikasi yang satu ini bukan merupakan inti aplikasi android pada umumnya melainkan aplikasi yang memiliki fungsi untuk mengatur kualitas google camera yang sudah mulai populer dan banyak yang menggunakannya, untuk itu GCam Tool Pro v2.11 Apk ini sangat penting kalian miliki jika kalian juga menggunakan aplikasi android google camera karena akan membantu memaksimalkan kualitas dari aplikasinya dan menghasilkan gambar yang cukup bagus serta sesuai dengan apa yang menjadi target kalia saat mengambil gambar dengan camera ponsel android dan aplikasi google camera.
GCam Tool Pro v1.01 Apk
GCam Tool Pro v2.11 Apk
GCam ini merupakan aplikasi yang secara otomatis akan membuat foto bergerak saat foto potret yang diambil dengan Google Kamera, ke lokasi galeri yang benar. Cara kerja aplikasi GCam Tool Pro v2.11 Apk Mod ini adalah ketika kalian mengambil potret foto (dengan DSLR seperti latar belakang kabur) dengan Google Kamera, dibutuhkan foto di mode burst - satu foto biasa dan satu foto kabur. Foto-foto ini akan disimpan dalam folder baru (dibuat setiap kali kalian mengambil foto) di dalam galeri foto kalian sendiri.

✔ Pilih foto mana yang ingin dipindah ke galeri
✔ Pilih sumber adat dan tujuan folder
✔ Pilihan untuk menghapus sub folder yang dibuat oleh Google Kamera

Ambil GCam Alat hari ini dan menyederhanakan mengambil foto dengan Google Kamera di ponsel non-Pixel kalian! Aplikasi ini bisa menjadi alat untu mengakali jika ponsel kalian belum mendukung fitur blur namun ingin memiliki foto dengan hasil jepret yang blur pada bagian belakangnya atau yang sering disebut dengan auto fokus.
GCam Tool Premium Apk
GCam Tool Pro v2.11 Apk
Google Camera adalah milik Google LLC dan aplikasi ini tidak terhubung ke Google atau Google Kamera. Ini adalah alat yang dikembangkan secara independen yang dapat digunakan untuk mengatur foto yang diambil dengan Google Kamera. Jadi aplikasi android GCam Tool Pro v2.11 Apk Premium Mod ini bukan merupakan bagian dari google kamera dan juga merupakan aplikasi yang bisa memaksimalkan hasil jepretan dengan google camera dengan beberapa teknik yang sudah ditulis diatas.

Meski merupakan aplikasi unofficial, namun jika kalian menggunakan aplikasi kamera google maka aplikasi ini juga patut untuk kalian coba karena memang dibuat untuk berdampingan dengan aplikasi tersebut, jika kalian tertarik untuk mencobanya maka langsung saja download GCam Tool Pro v2.11 Apk Mod melalui tautan yang sudah kami sediakan dibawah ini dan perlu diketahui bahwa aplikasi ini masih baru dan mungkin masih banyak yang harus diperbaiki didalamnya, jadi harapa maklum saja jika masih belum bisa memenuhi ekspektasi penggunanya.

GCam Tool Pro New:
v2.11
- Bug fix for phones like Moto X4 flipping back camera photos as well
- Bug fix for auto start
- Other minor bug fixes
v2.10
- Support for Motion Photos
- Selfie rotate option for some Xiaomi phones
- Clears panorama temp files
- Other bug fixes
v1.06
- Bug fix for Pixel phones not moving files correctly
v1.05
- SD Card support
v1.02
- Manual batch moving of files
- Bug fixes

GCam Tool Pro v1.01 Apk

GCam Tool Pro v1.02 Apk

GCam Tool Pro v1.05 Apk

GCam Tool Pro v1.06 Apk

GCam Tool Pro v2.06 Apk


GCam Tool Pro v2.10 Apk


GCam Tool Pro v2.11 Apk

0 Response to "GCam Tool Pro v2.11 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel