loading...

Official TWRP App Premium v1.19 Apk

Bagi mereka yang suka otak atik rom android dan sering bermain dengan custom rom tentu aplikasi ini tidak akan asing lagi karena sudah cukup populer dengan fungsi yang juga sudah dikenal luas dan fitur yang ada dalam aplikasi Official TWRP App Premium v1.19 Apk ini yang memang khsus dibuat untuk mereka yang sering bermain dengan custom rom android atau bahkan jika ingin mudah melakukan backup sekaligus flashing rom maka aplikasi ini solusi yang tepat yang bisa kalian coba berdasarkan fungsi dan fitur yang ada didalamnya yang memang cocok untuk kepentingan yang sudah saya sebutkan diatas tadi, aplikasi ini juga merupakan yang paling populer diantara aplikasi yang sejenis dengan pengguna yang cukup banyak dan penggemar yang juga tidak sedikit.
Official TWRP App Premium v1.16 Apk
Official TWRP App Premium v1.19 Apk
TWRP ini merupakan aplikasi resmi yang dikembangkan oleh Tim Win untuk TWRP. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk memberitahukan atau untuk mengetahui apabila ada versi TWRP yang baru dirilis untuk perangkat android kalian. Ketika versi baru tersebut sudah tersedia, kalian bisa langsung download menggunakan aplikasi Official TWRP App Premium v1.19 Apk ini dan menginstalnya langsung tanpa harus reboot terlebih dahulu untuk pemulihan. Kalian juga bisa menemukan panduan singkat dan rincian lebih lanjut tentang aplikasi ini pada situs tesminya di sini https://twrp.me/app/

Aplikasi TWRP ini tidak memerlukan root untuk melakukan pengecekan versi, namun fitur tambahan yang tersedia seperti flashing image jika kalian memberikan akses root. Saat ini aplikasi ini hanya bisa melakukan flashing rom dari penyimpanan internal, Kami akan menambahkan kemampuan untuk menggunakan lokasi penyimpanan tambahan segera seperti lokasi sdcard atau yang lainnya termasuk penyimpanan eksternal pihak ketiga yang tersambung melalui usb on the go.
Official TWRP App Premium v1.16 Apk
Official TWRP App Premium v1.19 Unlocked
TWRP merupakan open source community project. Perkembangan TWRP dilakukan oleh kira-kira 4 orang pada saat ini. Kami juga memiliki komunitas pendukung yang besar dengan banyak orang yang bersedia menjawab pertanyaan dan membantu orang-orang lainnta yang memiliki masalah dengan perangkat mereka baik melalui saluran IRC kami atau di forum seperti xda developer ataupun yang lainnya yang merupakan pengguna dari aplikasi twrp ini dan ingin melakukan flashing rom.
Official TWRP App Premium v1.16 Unlocked
Official TWRP App Premium v1.19 Unlocked
Sekilas tentang pengembang aplikasi ini, adalah Team Win yang pada awalnya dibentuk untuk bekerja pada port WiMAX to CM7 untuk HTC EVO 4G. Setelah bekerja di EVO 4G, kami ingin mengerjakan sebuah proyek yang akan bekerja pada perangkat yang lebih banyak dari sekedar EVO 4G dan kami memutuskan untuk terus melakukan pemulihan dan perbaikan dan sampai saat ini TWRP merupakan pemulihan khusus untuk ponsel android.

Pemulihan khusus digunakan untuk menginstal perangkat lunak khusus pada perangkat android kalian. Perangkat lunak kustom ini dapat mencakup modifikasi yang lebih kecil seperti merooting perangkat Anda atau bahkan mengganti firmware perangkat dengan ROM "custom" yang sesuai dengan jenis yang kalian inginkan seperti OmniROM atau yang lainnya.

Selebihnya terserah kalian sendiri mau menggunakan apa dan yang mana, akan tetapi jenis aplikasi ini merupakan yang paling populer dan tentu saja yang paling banyak digunakan, jadi jika kalian ingin mencobanya silahkan download Official TWRP App Premium v1.19 Apk kali melalui tautan yang sudah saya sediakan dibawah ini, semoga bisa membantu dan memerikan jalan kemudahan bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini.

What's New
- Update proguard rules to fix some network statistics issues.

Official TWRP App Premium v1.16 Apk

Official TWRP App Premium v1.17 Apk


Official TWRP App Premium v1.18 Apk


Official TWRP App Premium v1.19 Apk

0 Response to "Official TWRP App Premium v1.19 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel