loading...

NRG Player Premium v2.3.9 Apk

Salah satu aplikasi musik player android yang tidak boleh diremehkan dan juga wajib untuk kalian coba karena desain dan banyaknya fitur yang ada didalam aplikasi ini dan juga termasuk aplikasi yang cukup populer NRG Player Premium v2.3.9 Apk ini dalam kategorinya dengan dibekali banyak sekali fitur yang akan memanjakan kalian saat mendengarkan music dari ponsel android dengan santai. Aplikasi ini juga merupakan salah satu diantara sekian banyak aplikasi musik player terbaik untuk perangkat android, jadi jika kalian ingin mencoba aplikasi player pihak ketiga, maka aplikasi ini harus kalian coba dan patut untuk kalian pertimbangkan.
NRG Player Premium v2.3.3 Apk
NRG Player Premium v2.3.9 Apk
NRG Player adalah aplikasi pemutar musik yang indah gratis untuk ponsel android dengan fitur equalizer, memainkan lagu-lagu dari folder dan antarmuka pengguna disesuaikan. Dengan aplikasi NRG Player Premium v2.3.9 Apk Premium ini kalian bisa dengan leuasa mengubah tampilan dan nuansa sesuai dengan gaya kalian sendiri. Ekspresikan diri kalian! Untuk menyesuaikan antarmuka opsi tekan menu kemudian tekan Settings -> Tampilan dan nuansa -> "Warna dan Latar Belakang" atau "Skins" untuk mengubah tampilan seluruh pemain. Mudah untuk di operasikan karena memiliki desain yang elegan dan disesuaikan.

Fitur NRG Player Premium:
Pemutaran Format Populer: Dengarkan lagu dalam semua format populer.
Format Lossless: Dengarkan lagu dalam format tanpa kehilangan kualitas, yang pemutar musik default Anda tidak bisa bermain sebelumnya. Aplikasi kami memiliki itu mesin audio sendiri.
10 band equalizer grafis dengan preset: Pilih preset standar atau membuat sendiri. Untuk membukanya tekan tombol EQL di sudut kanan bawah. Kemudian tekan tombol On / Off untuk beralih on / off.
Efek suara: Dapatkan kualitas terbaik dari headphone Anda menggunakan mereka dengan efek fleksibel. Equalizer terbuka dan menggesek ke tab kedua dengan efek.
Layar awal dan widget layar kunci: kalian dapat memilih salah satu dari widget layar tiga rumah: 4x1, 4x2, 4x3, dan widget layar satu kunci!
Dukungan Headset: Tinggalkan perangkat di saku! Anda dapat men-tweak headset Anda pada layar Pengaturan: Pengaturan -> Kontrol -> Headset.
Timer Sleep: Jangan khawatir tentang tidur dengan pemain di. Itu mati secara otomatis oleh waktu tidur. Untuk membuka sleep timer tekan Settings -> Kontrol -> waktu Sleep.
NRG Player FULL Version v2.3.3 Apk
NRG Player FULL Version v2.3.9 Apk
Tweak kecepatan mundur untuk memudahkan navigasi di trek panjang. Buka Settings -> Kontrol -> Rewind kecepatan. Misalnya, x1 / 8 speed memungkinkan kalian untuk mundur di 8 lingkaran penuh, bukan satu. Hal ini membuat navigasi kalian delapan kali lebih mudah. NRG Player FULL Version v2.3.9 Apk Pro ini kalian bisa beralih trek dengan tombol volume. Kalian tidak perlu mengeluarkan ponsel dari saku, teknik ini adalah cara yang bagus untuk menggunakan NRG Player untuk olahraga. Untuk mengaktifkan fitur ini Settings terbuka -> Kontrol -> tombol Volume.

Mainkan semua koleksi dalam tiga model: 
1. Tekan tombol Masukkan untuk membuka perpustakaan media.
2. Ketuk "Songs" tab
3. Ketuk pada ikon bermain di sisi kiri setiap item dalam daftar
Antrian pemutaran akan dibuat secara otomatis. Kalian dapat mengaktifkan "acak" pada layar utama (di atas tombol maju).
NRG Player FULL Unlocked Apk
NRG Player FULL Version v2.3.9 Apk
Mudah berpindah folder atau artist dengan membuka perpustakaan media dengan menekan tombol Masukkan di sudut kiri bawah. Cari direktori favorit kalian, album atau artis dan tekan pada tombol putar segitiga kecil di sisi kiri dari item daftar. Kembali ke layar utama NRG Player Premium v2.3.9 Apk Mod dan sekarang kalian dapat menggesek ke kanan atau ke kiri pada antrian pemutaran untuk beralih. Gunakan NRG Player sebagai pemutar musik kalian untuk mobil.

Sistem playlist yang Unik memungkinkan kalian untuk dapat memilih trek di 5 kategori: folder, lagu, album, artis dan cloud. Tambahkan mereka semua ke playlist dalam satu sentuhan. Jika tertarik untuk mencoba aplikasi yang satu ini maka silahkan saja download NRG Player FULL Version v2.3.9 Apk Unlocked kali ini melalui tautan yang sudah kami sediakan dibawah ini, tetap gunakan dengan bijak dan silahkan cari sendiri fitur menarik yang ada dalam aplikasi android yang satu ini.

NRG Player FULL New:
- fixed skin license validation for Android 8.0+
- removed ads warning
- reduced apk size
+ background previews
+ control buttons and album cover in notifications
+ save bass and treble to equalizer presets
+ show directory path in the file manager
* battery leak on unplug/unplug headphones
* crashes on unmount sd card
* always play on plugin headphones feature
* jump song selector on delete song from sd card
* other crashes

NRG Player FULL v2.3.3 Apk

NRG Player Premium v2.3.5 Apk


NRG Player Premium v2.3.6 Apk


NRG Player Premium v2.3.9 Apk

0 Response to "NRG Player Premium v2.3.9 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel