loading...

3 Aplikasi Edit Foto Canggih Android Selain PicsArt Photo Studio

Spotroid - Aplikasi Edit Foto Canggih Android. Nah kan kita masih diberi kesehatan dan kesempatan sehingga bisa bertemu lagi disini. Sahabt SpotLover's tau nggak ternyata selain aplikasi edit foto keren PicsArt ada 3 aplikasi edit foto keren lain yang ada untuk Android.

Sebelum aplikasi edit foto ini -> PicsArt, spot juga pernah membahas sebuah perangkat keren lainnya yang berhungan dengan kamera hp ANdroid, yaitu: kamera mini pengintai yang bisa disandingkan dengan Android.

Sebelumnya spot akan sedikit beralih dari pembahasan lebih lanjut yang berkaitan dengan judul artikel ini, spot akan mengulas sedikit tentang foto dan aplikasi untuk edit foto. Foto adalah sebuah file yang di ambil atau dijepret menggunakan sebuah kamera, sedangkan aplikasi edit foto adalah suatu alat untuk merubah sebuah foto dengan ekstensi apa saja sehingga memperoleh hasil yang lebih bagus dan maksimal.

PicsArt Photo Studio adalah nama dari sebuah aplikasi editor untuk edit foto di Hp Android. Sebenarnya aplikasi edit foto PicsArt ini bisa dibilang yang tercanggih dikelasnya. Mengapa? Karena sepengetahuan dan pengalaman spot, aplikasi PicsArt ini telah mencakup hampir semua fitur yang ada pada aplikasi edit foto lainnya yang ada di Android.

Selama ini spot menggunakan versi gratisnya saja, tapi ini juga sudah cukup memuaskan. Versi gratisnya saja begitu keren dan canggih apa lagi yang versi Pro nya ya, pasti Wow banget gitu. Sahabat SpotLover's yang belum punya aplikasi edit foto PicsArt Photo Studio kalian bisa mengunduhnya langsung di Google Play Store, atau bisa juga melalui link berikut.

O iya... alangkah baiknya sahabat SpotLover's bisa download dulu aplikasi PicsArt supaya nanti sahabat spot sembari mempelari langkah-langkah yang ada di artikel ini bisa langsung memprakteknya, sahabat bisa download pada link unduh di bawah ini.

Unduh di: Halaman download aplikasi PicsArt Photo Studio

Kamu tau nggak 3 aplikasi edit foto selain PicsArt ini termasuk dalam kategori populer dan juga yang paling banyak diunduh pengguna Android setelah PicsArt. Aplikasi-aplikasi ini sederhana dan mudah digunakan untuk semua kalangan tak terkecuali untuk pemula sekalipun.

Inilah 3 Aplikasi Edit Foto Canggih Android Setelah PicsArt

  1. PicSay Photo Editor
    Kamu dapat memperbaiki kualitas warna gambar kamu dengan aplikasi ini dan tambahkan kata balon, judul, grafik dan tambahkan efek seperti distorsi dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga sangat mudah sekali digunakan intuitif, dan antarmuka. Menurut artikel yang spot baca dari beberapa sumber lainnya yang ada diinternet, kebanyakan dari user pemula menggunakan aplikasi edit foto PicSay ini untuk mengedit fotonya dan mendapatkan hasil editan yang lebih bagus.

  2. Pixlr-Free Photo Editor
    Alat edit foto canggih ini dapat membantu kamu membuat foto kesayangan kamu jadi lebih indah, dengan bantuan berbagai efek gratis yang bisa kamu pakai semaunya

    UKURAN: 19,25 MB
  3. PIP Kamera-Photo Editor
    Nah aplikasi edit foto satu ini sangat cocok bagi kamu yang suka narsis dan membagikannya ke sosial media. Aplikasi keren edit foto ini memiliki banyak bingkai yang sungguh menakjubkan, seperti salah satu pada contoh di bawah

    UKURAN: 41,27 MB

Jika kamu suka bisa langsung install diperangkat Android kamu dengan cara klik link Download di atas. Untuk keterangan lebih lanjut terkait ketiga aplikasi edit foto di atas bisa kunjungi sumber aplikasi tersebut di Play Store, dan kamu bisa juga langsung menanyakannya kepada pengembang melalui kontak email yang tertera disana.

0 Response to "3 Aplikasi Edit Foto Canggih Android Selain PicsArt Photo Studio"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel