loading...

Jota Text Editor, Aplikasi Teks Paling Baik di Android

Jota Text Editor adalah aplikasi teks paling baik, paling bagus, paling cocok digunakan pada hp Android. Untuk urusan edit mengedit Jota Text Editor adalah satu-satunya aplikasi teks yang paling cocok dan mudah digunakan di smartphone Android.


Jota Text Editor for Android Os | aplikasi edit teks terbaik Android

Bagi kamu pengguna Blogger, baik itu Blogspot.Com, blog ponsel, wordpress atau blog-blog lainnya maka sangat spot sarankan agar kamu menggunakan aplikasi teks editor satu ini untuk membuat atau merancang artikel / postingan blog sebelum diterbitkan atau kamu publikasikan.

Buka: Halaman Download Aplikasi Jota Text Editor Android

Bukan pengguna blog saja, namun jika kamu yang suka menyimpan catatan-catatan penting di hp Android kesayangan kamu juga sangat bagus menggunakan aplikasi Jota Text Editor ini, dan kamu pengusaha atau pekerja kantoran pun juga sangat cocok menggunakan aplikasi teks editor Android yang satu ini.

Aplikasi Jota Text Editor dapat kamu unduh dengan gratis di Google Play Store. Untuk mendapatkan aplikasi teks editor gratis ini kamu bisa langsung kunjungi web resmi Google Play Store atau buka langsung di aplikasi Play Store dan cari dengan kata kunci Jota Text Editor dan segera klik pada aplikasi Jota Text Editor yang terlihat untuk mendownloadnya.

Spot juga menggunakan aplikasi Android teks editor ini untuk membuat, mengedit, dan bahkan untuk berbagai hal lainnya yang bersangkutan dengan blog ini (Spot Teknologi Android). Berikut ini beberapa penampakan atau screenshot dari aplikasi Jota Text Editor yang spot gunakan di smartphone Android kesayangan Samsung Galaxy J7 2016.

1. Ini adalah tampilan halaman depan aplikasi Jota Text Editor dengan tampilan kosong tanpa keyboard.


Tampilan utama yang kosong

2. Ini adalah tampilan atau penampakan keyboard yang terlihat di aplikasi Jota Text Editor.


Tampilan utama dengan keyboard

3. Pilihan beberapa menu Edit yang terdapat di aplikasi Jota Text Editor.


Pilihan beberapa menu Edit

4. Pilihan menu lainnya dengan beberapa pilihan menu yang ada di Jota Text Editor.


Menu lainnya dan beberapa pilihan

5. Dan ini adalah tampilan saat kamu akan menyimpan file yang telah kamu buat atau edit menggunakan Jota Text Editor ke folder yang ada di perangkat Android kamu.

pilihan-untuk-menyimpan-file-pada-Jota-Text-Editor.jpg
Tampilan saat akan menyimpan file

Selain beberapa menu yang terlihat pada screenshot di atas masih ada beberapa menu lainnya yang bisa kamu temukan di aplikasi Jota Text Editor tersebut. Contohnya seperti: kamu bisa mengganti warna tema, bisa ganti gambar latar tema, ganti format font dan lain sebagainya.

Oh iya untuk menyimpan file hasil editan atau hasil kreatif sendiri kamu dapat menyimpannya kedalam beberapa format yang kamu inginkan, misalkan kamu bisa menyimpan file tersebut dengan format TXT, HTML dan beberapa lainnya.

Nah itulah sedikit penjelasan singkat tentang Jota Text Editor, aplikasi untuk membuat atau mengedit teks di hp Android yang bisa atau cocok kamu gunakan. Semoga bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkan.

0 Response to "Jota Text Editor, Aplikasi Teks Paling Baik di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel