loading...

Aplikasi Equalizer Plus (+) Pemutar Musik Gratis Untuk Android

Pemutar Musik - Sebagian pengguna smartphone Android tidak jauh-jauh dari yang namanya musik, baik itu MP3 musik atau video musik, termasuk Anda dan juga saya sendiri.


Aplikasi Equalizer plus pemutar musik terbaik Android


Karena dengan banyaknya pengguna smartphone menghabiskan waktu istirahatnya atau bersantai sambil mendengarkan musik, aplikasi pendukung untuk menunjang hasil MP3 dan MP4 supaya lebih bagus pun terus beredar di Play Store dan semakin banyak saja.

Kali ini saya hanya akan membahas tentang aplikasi pendukung untuk memutar atau memainkan musik MP3 di Android agar mendapatkan hasil yang maksimal dengan menggunakan Equalize Plus (+).

Aplikasi Equalizer Plus ini akan memberikan Anda berbagai efek suara dan musik agar musik yang Anda dengarkan akan menjadi lebih bagus dan nyaman di telinga Anda.

Aplikasi Equalizer ini bisa Anda download dengan gratis di Play Store, dan karena gratis maka aplikasi Equalizer ini pun sama dengan aplikasi-aplikasi gratis lainnya, yakni aplikasi tersebut terdapat iklan dan akan muncul ketika Anda membuka atau menggunakan aplikasi tersebut.

Sebelum Anda download aplikasi Equalizer Plus tidak ada salahnya untuk membaca beberapa lanjutan dibawah ini tentang aplikasi pemutar musik gratis terbaik di Android (Equalizer +).


Tampilan saat memutar musik

Ini adalah tampilan dasar ketika atau pada saat Anda memainkan musik MP3 di aplikasi Equalizer + (plus).


Menu dan beberapa pilihan efek suara musik

Dibagian ini Anda juga dapat memilih atau mengatur beberapa pilihan menu efek suara yang terdapat.


Pengaturan bass

Nah untuk urusan kencang atau tidaknya bass bisa Anda atur disini.


Pilihan beberapa tampilan lampu efek

Anda juga dapat memperindah atau memprcantik tampilan Equalizer plus ini dengan beberapa efek lampu seperti lampu disko.

Itu hanya beberapa atau sebagian penjelasan singkat mengenai Equalizer Plus pemutar musik gratis terbaik untuk perangkat Android. Semoga dapa berfaedah untuk semua yang membutuhkan.

0 Response to "Aplikasi Equalizer Plus (+) Pemutar Musik Gratis Untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel