loading...

Kumpulan Aplikasi Edit Video Terbaik di Android


12 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

images.wondershare.com

Kamu adalah seorang pengguna Android yang masih kebingungan dalam hal edit mengedit video karena tidak memiliki laptop atau pun PC? Anda jangan khawatir dan juga bimbang karena sekarang ini di zaman yang serba medrn ini hampir semuanya mudah kita lakukan termasuk mengedit video di hp Android kesayangan Anda.

Di Play Store sekarang ini banyak sekali aplikasi edit video yang dapat Anda download dengan gratis, dari semua aplikasi-aplikasi edit video tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-amsing, jadi untuk mendapatkan hasil yang mendekati sempurna saya sarankan Anda untuk menggunakan 2 atau lebih aplikasi edit video di Android Anda dengan tujuan agar nanti Anda bisa menggabungkan hasil video-video yang telah Anda edit dengan masing-masing aplikasi tersebut dengan maksud dan tujuan hasil akhirnya nanti akan sempurna.

Berikut ini 12 aplikasi edit video yang dapat Anda operasikan atau jalankan di Android kesayangan Anda, sebelumnya saya hanya sedikit ingin menegaskan mungkin dari semua aplikasi edit video ini tidak dapat beropersi dengan sempurna pada Android dengan Os minim atau dengan Os dibawah 4 (Jelly Bean).

Berikut Ini Adalah 12 Aplikasi Video Editor Terbaik yang Ada di Play Store
  1. AndroVid Video Editor
  2. image.rexdl.com
    Nah aplikasi ini sangat cocok sekali untuk kamu yang masih pemula. Mengapa? Karena apikasi ini sangat mudah digunakan untuk memotong video dan membagikannya menjadi dua bagian yang saling terpisah.
  3. Video Maker Pro
  4. www.gadgetgan.com
    Aplikasi Video Maker Pro ini juga cukup mudah kamu pakai untuk melakukan pengeditan dasar termasuk penambahan track audio terpisah.
  5. VidTrim
  6. i.ytimg.com
    Nah kalau aplikasi ini sendiri tersedia untuk semua platform dan sangat populer, sudah cukup dikenal luas oleh para editor video. Aplikasi satu ini memiliki fitur yang besar antarmuka dan cukup mudah digunakan.
  7. Filmorago Video
  8. 4.bp.blogspot.com
    Aplikasi Filmorago Video ini juga termasuk salah satu video editor terbaik di Android yang bisa kamu unduh secara gratis. Aplikasi ini mendukung pembuatan video dari file gambar/foto, dan soundtrack.
  9. Snip Video Trimmer
  10. encrypted-tbn0.gstatic.com
    Jika kamu ingin membagikan sebuah video kepada sahabat atau orang terdekat, maka aplikasi ini sangat cocok untuk kamu manfaatkan. Fungsi aplikasi ini adalah untuk memotong video sekaligus memperkecil unkurannya sebelum kamu bagikan, dengan maksud dan tujuan selain upload lebih cepat kamu pun dapat menghemat kuota data internet.
  11. Magisto
  12. downloads.andyroid.net
    Nah untuk kamu yang sudah agak berpengalaman dalam hal edit mengedit video atau butuh aplikasi Pro, aplikasi Magisto ini mungkin jadi solusi yang tepat. Aplikasi edit video Magisto ini dapat membuat slideshow dari file media seperti file foto dan soundtrack, dan masih banyak lagi kelebihan lainnya yang nanti akan spotroid share di artikel selanjutnya.
  13. KineMaster Pro
  14. www.99mediasector.com
    Banyak sekali kelebihan yang terdapat di aplikasi KineMaster Pro ini. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi edit video yang power full, dengan berbagai fitur hebat untuk meningkatkan kualitas video dari video hasil yang kamu edit.
  15. WeVideo
  16. cloud.addictivetips.com
    Aplikasi editor video ini sangat mudah digunakan dan sangat cocok untuk pemula. Namun, aplikasi ini masih banyak kekurangannya, aplikasi ini sangatlah terbatas fitur yang diberikan didalamnya. Sebelum menggunakan aplikasi ini kamu haruslah mendaftar atau membuat sebuah account agar kamu dapat login dan bisa menggunakan apliaksi ini.
  17. Viddy
  18. tctechcrunch2011
    Aplikasi editor video gratis ini dapat bekerja dengan menambahkan file media dan mendapatkan film yang indah. Disamping itu aplikasi ini juga memberikan fitur berbagi yang dapat kamu gunakan untuk membagikan langsung video hasil editan kamu ke beberapa media sosial.
  19. Free Movie Editor
  20. lh4.ggpht.com
    Sesuai dengan namanya, aplikasi editor video Movie Editor ini adalah aplikasi editing tools dengan fitur trimmer, converter, video frames hingga pilihan berbagi ke sosial media.
  21. SocialCam
  22. www.android-app.it
    Aplikasi editor video ini memiliki kelebihan tersendiri bila dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi editor video lainnya. Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini adalah memiliki fitur auto video editing serta kelebihannya hanya dengan satu kali tap untuk berbagi ke media sosial.
  23. Movie Studio Video Maker

    www.laptopmag.com
    Aplikasi Movie Studio Video Maker ini adalah salah satu aplikasi editor video Android, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur andalannya Tool Video Editing, Trimmer dan masih banyak lainnya seperti berbagai macam efek yang telah dibenamkan didalam aplikasi edit video Movie Studio ini.

Dari keseluruhan aplikasi edit video di atas bisa kamu dapatkan dengan mendownloadnya langsung di Google Play Store dengan kata kunci sesuai dengan aplikasi edit video yang kamu inginkan, dan satu lagi jangan lupa sesuai dengan kebutuhan saja, tidak perlu untuk download semuanya yang ada nanti kamu malah kebingungan sendiri.

0 Response to "Kumpulan Aplikasi Edit Video Terbaik di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel