loading...

Aplikasi Rekam Layar Android Terbaik Saat Ini

Perekam Layar - AZ Screen Recorder, sesuia dengan namanya aplikasi Android satu ini adalah salah satu aplikasi Android terbaik untuk merekam layar perangkat Android Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat merekam aktifitas apa saja yang Anda lakukan di Android kesayangan Anda, dan hasil rekaman tersebut akan tersimpan sebagai file video dengan kualitas tinggi.


Image: www.okelinks.com


Aplikasi AZ Screen Recorder ini sangatlah mudah digunakan hanya dengan satu kali tap saja maka aplikasi ini langsung bekerja dan akan merekam aktifitas apa saja yang terjadi di perangkat Android Anda. Jika Android kesayangan Anda sering dipinjam teman atau teman Anda mengambilnya tanpa siizin Anda ya walaupun hanya sekedar iseng-iseng saja, dan Anda ingin tahu dong apa saja yang teman Anda lakukan dengan Android Anda tersebut, maka aplikasi AZ Screen Recorder ini sangan cocok Anda gunakan agar Anda dapat melihat atau mengetahui aktifitas yang dilakukannya di Android kesayangan Anda.

Cukup banyak sekali aplikasi perekam layar Android yang bisa Anda unduh di Google Play Store. Namun, untuk aplikasi perekam layar Android terbaik menurut saya atau sepengalaman saya menggunakannya adalah AZ Screen Recorder inilah satu-satunya aplikasi perekam layar di Android terbaik yang pernah ada saat ini. Anda bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi Az Screen Recorder dengan mengunduhnya langsung di Play Store dengan cuma-cuma alias gratis.


Image: https://i.ytimg.com/


Ini adalah aplikasi gratis terbaik yang pernah ada dengan beberapa kelebihannya antara lain tidak adanya iklan di aplikasi tersebut, tidak ada yang namanya watermark, dan tidak ada batasan waktu merekam kecuali ruang penyimpanan perangkat Android Anda penuh atau tidak memungkinkan untuk melakukan penyimpanan file tambahan lainnya. Jika memori peangkat Android Anda masih banyak yang belum terpakai maka Anda dapat merekamnya sesuka hati.

Nah sedikit tambahan saja, jika Anda jago dalam bidang edit mengedit video maka hasil dari rekaman aplikasi ini dapat Anda olah lagi atau dapat Anda edit sedemikian bagusnya dan nanti hasilnya dapat Anda bagikan ke teman-teman, media sosial bahkan video tersebut juga dapat Anda upload ke situs berbagi video seperti Youtube. Jika video hasil editan yang Anda upload ke Youtube cukup menarik dan dapat memperoleh banyak view atau penonton maka video Anda tersebut dapat berpotensi menghasilkan pundi-pundi uang, dengan cara kerja sama dengan Youtube untuk memasang iklannya di video Anda dan nanti Anda akan mendapatkan bayaran dari tayangan iklan di video tersebut.

Nah saya rasa untuk penjelasan kali ini tentang aplikasi AZ Screen Recorder perekam layar Android cukup jelas sampai disini, dan untuk fitur, cara kerja dan cara untuk menggunakannya dan yang lain-lain yang menyangkut dengan aplikasi ini akan saya share di artikel selajutnya.

0 Response to "Aplikasi Rekam Layar Android Terbaik Saat Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel