loading...

Cara Crop Foto di Android Menggunakan PicsArt Studio

Crop Photo - Kali ini masih terkait aplikasi PicsArt yaiutu sebuah aplikasi Android yang dirancang sedemikian rupa supaya dapat mempermudahkan pengguna Android dalam hal edit mengedit foto atau gambar kesayangan miliknya.

Di Play Store terdapat banyak sekali aplikasi Android yang bisa Anda gunakan untuk crop atau memotong bagian-bagian dari foto atau gambar yang tidak Anda inginkan, salah satu yang terbaik yaitu dia aplikasi yang memiliki nama PicsArt Studio for Android.

Untuk menggunakan aplikasi PicsArt sendiri cukuplah mudah dan fitur yang disediakan pun cukup lengkap, namun disini kita hanya membahas cara untuk crop atau memotong foto dengan menggunakan aplikasi PicsArt.


picsart.com/

Seperti yang pernah saya bahas di artikel sebelumnya, Anda mesti download atau instal aplikasi PicsArt Studio dulu di hp Android Anda, untuk mendapatkan aplikasi edit foto ini sendiri bisa Anda kunjungi Play Store atau bisa juga Anda kunjungi link ini aplikasi edit foto terbaik di hp Android.

Sekarang kita langsung saja beranjak ke pokok pembahasan kali ini yaitu cara crop foto menggunakan aplikasi PicsArt di hp Android.

Langkah-langkah crop (potong) foto di Android dengan PicsArt Studio

1. Instal PicsArt Studio
2. Buka aplikasi PicsArt
3. Pilih foto yang akan Anda potong
4. Kemudian pilih free crop
5. Tentukan area yang ingin Anda potong
6. Setelah cocok dengan yang Anda mau klik OK
7. Lihat hasilnya dan jangan lupa klik simpan, dan akan tersimpan ke galeri di Android Anda

Nah hanya segitu saja langkah atau caranya, bagaimana cukup mudah sekali bukan? semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi pemula dan untuk semua yang membutuhkan.

0 Response to "Cara Crop Foto di Android Menggunakan PicsArt Studio"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel