loading...

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Hp Android

Spotroid - Untuk artikel pertama ini saya akan membahas tentang salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk smartphone Android yang bisa Anda dapatan atau bisa Anda download di Play Store.

Aplikasi yang saya maksud disini adalah sebenarnya aplikasi ini sudah lama sekali ada dan bisa digunankan di hp Android namun hanya saja kini fitur dan tampilannya lebih keren (update) dan semakin mudah digunakan dengan berbagai kelebihan yang terdapat di aplikasi tersebut.


anars.ir/picsart/

Nah nama dari aplikasi edit foto yang paling populer tersebut adalah PicsArt Studio for Android. Sebebnarnya banyak sekali aplikasi-aplikasi Android lainnya yang bisa digunakan untuk mengedit foto, akan tetapi yang paling bagus dan lengkap fiturnya itu cuma PicsArt Studio saja yang memberikan itu semua.

Untuk aplikasi PicsArt Studio Android nya bisa Anda dapatkan atau instal di Play Store dengan keyword atau kata kunci PicsArt Studio, nah jika terdapat beberapa pilihan Anda pilih yang paling atas atau yang mendapatkan banyak bintang, sedangkan untuk tutorial cara menggunakan aplikasi edit foto PicsArt Studio akan saya bagikan pada artikel atau postingan selanjutnya.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang dapat Anda gunakan di aplikasi PicsArt Studio Android, dan ini saya tulis berdasarkan versi saya sendiri, jika terdapat sedikit perbedaan kata mohon dimaklumi saja ya, yang penting kan maksud dan tujuan beserta fiturnya tetap sama saja.

Fitur-fitur yang terdapat di aplikasi PicsArt Android
1. Gambar
2. Edit
3. Rekatan
4. Alat
5. Efek
6. Tambahkan
7. Square Fit
8. Tepi
9. Penutup
10. Gambar
11. Teks
12. Clipart
13. Stiker
14. Pijar Lensa
15. Penutup Ben
16. Bingkai
17. Gelembung

0 Response to "Aplikasi Edit Foto Terbaik di Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel