loading...

ZoneAlarm Mobile Security v1.66 Apk

Aplikasi terbaik untuk melindungi smartphone android kalian dari serangan virus dan malware yang akan merusak system dan aplikasi kalian jika dibiarkan begitu saja, dengan aplikasi ini kalian akan aman dan ponsel kalian terlindungi oleh ZoneAlarm Mobile Security v1.66 Apk Premium ini yang memang bertugas untuk menjaga dan mengamankan perangkat kalian dari serangan berbagai macam jenis virus yang sering menjangkit android secara tiba-tiba saat sedang online atau terhubung pada jaringan internet, bahkan jika kalian tak melakukan apapun tetap bisa terkena serangan virus, untuk itu kalian harus berhati-hati dan pasangkan pengaman pada ponsel kalian masing-masing.
ZoneAlarm Mobile Security v1.62 Apk
ZoneAlarm Mobile Security v1.66 Apk
Dengan ZoneAlarm & Mobile Security ini kalian dapat yakin bahwa perangkat mobile dijamin sepenuhnya dari aplikasi berbahaya dan serangan yang memanfaatkan Wi-Fi. ZoneAlarm juga mendeteksi virus seperti HummingBad malware, dan celah keamanan android baru: QuadRooter dan Certifigate. ZoneAlarm Mobile Security v1.66 Apk Mod Subscribed ini akan melindungi ponsel smartphone kalian menggunakan pendekatan multi-layered: Perangkat Lapisan yang Melindungi kalian dari kerentanan pada perangkat itu sendiri seperti proses yang mencurigakan dan hacks sistem operasi android kalian.

ZoneAlarm App Fitur:
★ Aplikasi perlindungan- Memindai untuk aplikasi yang terinfeksi, dan update berbahaya dan memberitahu tentang risiko.
★ Perangkat Shield- Alerts untuk proses yang mencurigakan dan penjaga sistem operasi dari penyerang.
★ Wi-Fi Ranking- Peringkat hotspot di sekitar untuk memastikan bahwa kalian terhubung ke pilihan yang paling aman.
★ Wi-Fi perlindungan- Mendeteksi keamanan jaringan Wi-Fi yang dapat membahayakan privasi.
★ 100% privasi- Kami tidak mengumpulkan atau berbagi informasi pribadi dengan siapa pun.
★ Tidak ada Ads- Aplikasi ini hanya tentang keamanan ponsel android tanpa kerumitan.
ZoneAlarm Mobile Security Premium Apk
ZoneAlarm Mobile Security v1.66 Apk
Apps Layer - Sebagian besar aplikasi aman, tetapi tidak semua dari mereka. Lapisan ini melindungi kalian dari kerentanan dan risiko privasi yang disebabkan oleh aplikasi yang mencurigakan dan berbahaya dan update. Virus terbaru yang disebut HummingBad, dapat mengontrol ponsel kalian, mengumpulkan data pribadi dan membuatnya bertindak seperti kalian melakukan klik pada iklan yang tidak kalian klik.

Network Layer - Bahkan perangkat yang paling aman dapat dihack saat menghubungkan ke jaringan Wi-Fi publik. Dalam lapisan ini kita menganalisis bagaimana koneksi kalian aman dan memberitahukan tentang Man-In-The-Middle Attacks, di mana hacker dapat memperoleh akses ke semua informasi yang dikirim dari ponsel android kalian ke koneksi Hotspot.

Sekarang kalian dapat berbelanja, bank, cek email dan posting di media sosial setelah mengetahui bahwa kalian aman. Jangan kompromi kurang dari perlindungan kelas perusahaan ZoneAlarm ini dibawa ke anda oleh Check Point & largest pure-security terbesar di dunia. Langsung saja download aplikasi ZoneAlarm Mobile Security v1.66 Apk Unlocked jika kalian ingin mengamankan ponsel android kalian dari serangan virus dan juga orang yang tak bertanggung jawab. Aplikasi android ini merupakan keamanan terbaik yang melindungi ponsel android kalian dari serangan aplikasi yang berbahaya dan serangan Wi-Fi.

What's New:
- Introducing SMS phishing! Tap on My Device to learn more.
- Multiple bug fixes and stability improvements.

ZoneAlarm Mobile Security v1.62 Apk

ZoneAlarm Mobile Security v1.63 Apk

ZoneAlarm Mobile Security v1.64 Apk


ZoneAlarm Mobile Security v1.65 Apk


ZoneAlarm Mobile Security v1.66 Apk

0 Response to "ZoneAlarm Mobile Security v1.66 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel