loading...

WPSApp Pro v1.6.22 Apk

Meski tidak mengetahui password sebuah wifi terkadang kita masih bisa terhubung pada wifi tersebut dengan cara memanfaatkan celah keamana wps melalui aplikasi WPSApp Pro v1.6.22 Apk ini kalian bisa dengan mudah terhubung dengan beberapa opsi atau metode yang kita ingin dan dengan android dalam posisi root ataupun unroot bisa kalian pilih sesuai dengan kondisi device kalian. Meskipun ada kelemahan untuk metode unroot akan tetapi tetap bisa terhubung apabila router dari wifi tersebut memiliki celah keamanan yang bisa kita manfaatkan.
WPSApp Pro v1.6.7 Apk
WPSApp Pro v1.6.22 Apk
Protokol ini memungkinkan Anda untuk terhubung ke jaringan WiFi menggunakan nomor pin 8-digit yang biasanya adalah standar di router, masalahnya adalah bahwa pin dari banyak router dari perusahaan yang berbeda dikenal atau diketahui bagaimana cara menghitungnya. Aplikasi WPSApp Pro v1.6.22 Apk Premium ini menggunakan pin ini untuk mencoba sambungan dan memeriksa apakah jaringan rentan. Menerapkan beberapa algoritma untuk generasi pin dan beberapa pin default. Juga menghitung kunci default untuk beberapa router dan memungkinkan Anda untuk melihat password WiFi yang tersimpan pada perangkat.

INFO: Tidak semua jaringan rentan dan  tidak menjamin 100% bahwa aplikasi WPSApp Pro v1.6.22 Apk Mod Premium ini bisa dimanfaatkan untuk kondisi atau jenis perangkat tertentu karena beberapa perusahaan telah memperbarui firmware router mereka untuk memperbaiki kesalahan dan menutup celah keamanan mereka.
WPSApp Pro Premium Apk
WPSApp Pro v1.6.22 Apk
Ciri-ciri wifi yang bisa biasanya memiliki centang hijau yang paling mungkin rentan dan memiliki celah keamanan, memiliki protokol WPS diaktifkan dan pin koneksi diketahui. Hal ini juga mungkin karena beberapa router memiliki catatan WPS, tetapi password bisa diketahui dengan app WPSApp Pro v1.6.22 Apk Unlocked ini, dalam kasus ini juga muncul centang hijau dan dapat dihubungkan ke password wifi.
WPSApp Pro Unlocked Apk
WPSApp Pro v1.6.22 Apk
Untuk versi android 5 atau lollipop keatas tidak perlu akses root untuk menggunakan aplikasi ini dan untuk bersi kebawahnya tetap wajib root dan sebenarnya apabila menggunakan metode root tentu akan lebih baik karena aplikasi WPSApp Pro v1.6.22 Apk Premium ini akan memiliki akses yang tak terbatas dan akan leluasa bergerak sehingga mudah untuk terhubung ke sebuah jaringan wifi yang memiliki celah keamanan pada routernya.

WPSApp Pro Apk New:
v1.6.22
- New pins.
- New vulnerable routers.
- Arabian language.
- Bug fixes.
v1.6.21
- Added new pins.
- Added new vulnerable routers.
- Bug fixes.
v1.6.19
- Added new pins.
- Added new WPA algorithms.
- Bug fixes.
v1.6.18
- Added new pins.
- Added new WPA algorithms.
- Bug fixes.
v1.6.17
- Added three new WPA algorithms.
- Added some new pins.
- Swipe down for search.
- Fixes in user interface.
- Bug fix.


WPSApp Pro v1.6.18 Apk

WPSApp Pro v1.6.19 Apk

WPSApp Pro v1.6.20 Apk


WPSApp Pro v1.6.21 Apk


WPSApp Pro v1.6.22 Apk

0 Response to "WPSApp Pro v1.6.22 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel