loading...

MacroDroid Pro Device Automation v3.26.4 Apk

Jadikan ponsel kalian benar-benar cerdas dengan aplikasi otomasi yang paling mudah digunakan di android, otomasi belum pernah semudah ini namun sekarang sudah banyak aplikasi yang memerikan kemudah termasuk aplikasi MacroDroid Pro Device Automation v3.26.4 Apk ini yang juga mudah untuk digunakan dan hanya membutuhkan beberapa langkah saja, selain itu aplikasi ini juga banyak dilengkap dengan berbagai fitur untuk kepentingan automasi yang akan semakin memudahkan kalian dalam memilih dan menentukan tugas yang akan kalian pilih untuk di otomasi. Pilih pemicu, pilih tindakan dan tambahkan batasan opsional.
MacroDroid Pro Device Automation v3.19.13 Apk
MacroDroid Pro Device Automation v3.26.4 Apk
MacroDroid adalah cara termudah untuk mengotomatisasi tugas-tugas harian kalian pada smartphone android atau tablet. Melalui antarmuka pengguna pintar MacroDroid menawarkan solusi sederhana untuk membuat tugas-tugas otomatis di perangkat hanya hanya dalam beberapa PDAM. MacroDroid Pro Device Automation v3.26.4 Apk Premium ini juga akan membantu kalian dengan mengotomatisasi kegiatan yang kalian lakukan secara manual sebelumnya, dan menyesuaikan mereka dengan cara yang kalian inginkan untuk bekerja. Beberapa contoh bagaimana MacroDroid dapat membantu kalian untuk mendapatkan otomatis bisa kalian lihat dibawah ini:

# Optimalkan alur kerja harian pada ponsel; beralih pada bluetooth dan mulai bermain musik ketika kalian masuk pada mobil kalian. Atau beralih pada WiFi ketika kalian berada di dekat rumah.
# Mengurangi menguras baterai (seperti peredupan layar dan beralih Wifi off)
# Menyimpan biaya roaming (secara otomatis mematikan data ponsel)
# Meningkatkan keamanan selama perjalanan pulang-pergi dengan membaca pemberitahuan masuk (melalui Text to Speech) dan mengirim tanggapan otomatis melalui email atau SMS
# Membuat suara khusus dan profil pemberitahuan.
# Mengingatkan kalian untuk melakukan tugas-tugas tertentu dengan menggunakan timer dan stopwatch.
MacroDroid Pro Device Automation Premium Apk
MacroDroid Pro Device Automation v3.26.4 Apk
MacroDroid menawarkan 65 pemicu untuk memulai makro kalian, yaitu berdasarkan lokasi pemicu (seperti GPS, menara sel, dll), pemicu status perangkat (seperti tingkat baterai, aplikasi awal / penutupan), sensor pemicu (seperti getar, tingkat cahaya, dll) dan konektivitas pemicu (seperti Bluetooth, Wifi dan pemberitahuan). MacroDroid Pro Device Automation v3.26.4 Apk ini juga dapat dipicu secara otomatis, tetapi juga memungkinkan untuk membuat shortcut pada homescreen perangkat android kalian atau mulai menggunakan sidebar Macrodroid unik dan disesuaikan sebelumnya.

MacroDroid dapat mengotomatisasi lebih dari 100 tindakan, yang biasanya kalian lakukan dengan tangan atau manual. Terhubung ke Bluetooth atau perangkat Wifi, memilih tingkat volume, berbicara teks (seperti pemberitahuan masuk atau waktu saat ini), memulai timer, meredupkan layar ponsel dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa kalian lakukan dengan aplikasi yang satu ini.
MacroDroid Pro Device Automation Unlocked Apk
MacroDroid Pro Device Automation v3.26.4 Apk
Constraints akan membantu kalian untuk membiarkan api makro hanya ketika kalian inginkan. Tinggal di dekat pekerjaan kalian, tetapi hanya ingin terhubung ke Wifi perusahaan selama hari kerja? Dengan kendala kalian dapat memilih waktu tertentu atau hari tertentu untuk makro dapat dipanggil. MacroDroid Pro Device Automation v3.26.4 Apk Unlocked ini menawarkan 50 jenis kendala seperti: tingkat baterai, perangkat yang terhubung, waktu dan kendala hari, headphone insterted dan banyak lagi lainnya.

MacroDroid menawarkan solusi yang lebih komprehensif seperti penggunaan plugin, penggunaan sistem / pengguna didefinisikan variabel, script, maksud, maju routing yang seperti IF, THEN, klausa ELSE, penggunaan DAN + OR. MacroDroid Pro Device Automation v3.26.4 Apk Mod Premium ini menggunakan izin Perangkat Administrator (BIND_DEVICE_ADMIN). izin ini digunakan oleh pemicu login gagal (tidak ada yang lain) dan hanya akan diaktifkan jika kalian secara eksplisit memberikan akses perangkat admin MacroDroid dari dalam aplikasi.

Aplikasi ini menggunakan layanan aksesibilitas. Ini adalah aplikasi yang berguna untuk membantu mereka yang tak bisa menggunakan perangkat mereka dengan lebih mudah. MacroDroid secara luas dianut oleh masyarakat buta dan orang-orang dengan keterampilan motorik terbatas untuk menyediakan otomatisasi sederhana untuk sangat menyederhanakan penggunaan perangkat android mereka.

MacroDroid Pro New:
v3.23.3
- Fixed issue with BT Trigger causing battery drain in some cases (and having reliability issues)
- Fixed issue where SMS sending was not working correctly on some devices.
- Other minor fixes
v3.22.1
- Added Connectivity check action to enable testing of internet connectivity.
- Fixed issue with Weather trigger not working (due to weather service API change).
- Fixed issue with app icons not appearing on Android 8.0+ in notification button bar and shortcuts.
- Other minor fixes.
v3.22.0
- Added Screen Orientation trigger.
- Added experimental Bluetooth Beacon trigger.
- Fixed issue where System Helper file would not install correctly (used for root users who have trouble with NFC/GPS functionality).
- Added alarm option to Wait before next action (for situations where the delay is not accurate).
- Some UI tweaks.
- Other minor fixes.
v3.19.14
- Added legacy option for Set HotSpot action to allow old mechanism on Android 7.1+ devices.
- Fixed crash issue that could happen when invoking a macro from a shortcut.
- Fixed issue where dialogs sometimes would not appear.
- Other minor fixes.


MacroDroid Pro Device Automation v3.23.3 Apk

MacroDroid Pro Device Automation v3.24.0 Apk


MacroDroid Pro Device Automation v3.25.0 Apk


MacroDroid Pro Device Automation v3.26.4 Apk

0 Response to "MacroDroid Pro Device Automation v3.26.4 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel