loading...

Storage Space Premium v21.0.5 Apk

Jika kalian sering bermasalah dengan memory internal ponsel android, maka aplikasi ini patut untuk kalian coba karena bisa membantu menganalisis space atau ruang kosong pada memori kalian dengan aplikasi android Storage Space Premium v21.0.5 Apk sebagai alat untuk mengetahui apa yang terjadi dengan memori internal kalian dan juga file apa saja yang membuat penyimpanan kalian menjadi bengkak dan perlu untuk dibersihkan. Dengan aplikasi analisis yang satu ini kalian bisa dengan mudah mengetahui apa yang harus kalian lakukan ketika sudah tidak ada ruang atau tak memiliki ruang yang cukup pada ponsel android kalian.
Storage Space Premium v19.1.7 Apk
Storage Space Premium v21.0.5 Apk
Aplikasi ini sangat cocok untu kalian yang sering kehabisan ruang penyimpanan memori dan ingin menjernihkan beberapa ruang dan cocok juga dengan kalian yang sering heran dengan kapasitas telepon kalian yang memiliki 16 GB atau 32 GB tetapi kalian ingin tahu berapa banyak memori sebenarnya yang tersedia untuk aplikasi kalian, musik dan hal-hal-hal lainnya. Dengan aplikasi Storage Space Premium v21.0.5 Apk ini kalian bisa melihat rincian lebih lanjut seperti partisi penyimpanan memori dan banyak hal lainnya yang berhubungan dengan kapasitas memory yang dimiliki oleh perangkat android kalian.

Storage Space General User:
• Sebuah gambaran sederhana dari ruang penyimpanan kalian dengan jelas yang menunjukkan berapa banyak memori yang tersedia untuk aplikasi dan file.
• Berapa banyak aplikasi yang diinstal dan berapa banyak ruang yang ditempati oleh aplikasi? link nyaman untuk menghapus aplikasi dan membersihkan cache dan penyimpanan yang ditempati oleh aplikasi.
• Berapa banyak penyimpanan ditempati oleh hasil download, musik dan hal-hal lainnya? Seorang manajer file dasar termasuk untuk menghapus dan memindahkan file sekitar. Selain itu juga bisa mengakses lokasi cloud (GDrive), USB (OTG) drive dan banyak lagi yang lainnya yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini.
Storage Space Premium Unlocked Apk
Storage Space Premium v21.0.5 Apk
Penyimpanan memori telepon diatur dalam struktur yang disebut Partisi. Sistem Operasi Android menggunakan Sistem Partisi. Apps menggunakan Partition Data dan sebagainya. Ukuran data partisi memainkan peran penting dalam berapa banyak aplikasi yang dapat kalian instal. Penyimpanan user (music, download dll) diimplementasikan baik sebagai bagian dari partisi data internal maupun yang lain dalam sebuah SD Card eksternal. Silahkan download Storage Space Premium v21.0.5 Apk mod pro ini sekarang dan nikmati kemudahan dalam mengetahui informasi penting tentang penyimpanan telepon android kalian dan juga beberapa informasi yang berkaitan dengan ruang penyimpanan yang juga disertai dengan cara membersihkannya.

Storage Space Advanced User:
• Struktur Partisi menggunakan daftar dan grafik pie menunjukkan pemetaan yang jelas antara gunung dan partisi.
• Tampilkan semua yang tersembunyi (unmount) partisi seperti pemulihan, boot dll dengan nama alias mereka benar diselesaikan. Ini adalah upaya terbaik karena banyak kustomisasi yang dilakukan oleh OEM. Ini dapat ditingkatkan jika laporan debug disampaikan dari fasilitas di app.
• Sebuah sistem file konfigurasi penampil berguna untuk melacak file-file penting seperti build.prop dll
• Harus memiliki alat untuk akan rooters atau jika kalian hanya ingin pegangan pada penyimpanan yang digunakan oleh ponsel kalian dan mendapatkan eyeview burung lengkap.

What's New
• Premium Storage Widget (New)
• UI Mods
• Bug fixes
• Ads Consent
• Apps sorted by size
• Bug fixes
• UI Simplifications and Improvements
• Bug fixes



Storage Space Premium v19.2.7 Apk

Storage Space Premium v19.3.0 Apk

Storage Space Premium v21.0.1 Apk

Storage Space Premium v21.0.2 Apk


Storage Space Premium v21.0.3 Apk


Storage Space Premium v21.0.5 Apk

0 Response to "Storage Space Premium v21.0.5 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel