loading...

Speedtest.net Premium v4.1.14 Apk

Aplikasi yang satu ini berfungsi untuk melakukan pengujian terhadap koneksi internet kalian dan juga untuk mengetahui kecepatan internet yang sedang kalian gunakan baik speed download maupun upload bisa kalian lihat pada aplikasi Speedtest.net Premium v4.1.14 Apk ini dengan mudah dan juga secara terperinci, kalian juga memilih lokasi server saat melakukan pengujian dan menyesuaikannya dengan lokasi yang kalian tinggali saat melakukan pengujian. Ada banyak lokasi server yang bisa kalian gunakan, jadi silahkan pilih sesuai dengan keinginan dan juga sesuaikan dengan lokasi kalian sendiri saat melakukan pengujian atau saat pengujian sedang berlangsung.
Speedtest.net Premium v4.0.1 Apk
Speedtest.net Premium v4.1.14 Apk
Gunakan Ookla Speedtest untuk kemudahan uji koneksi kurang dari 30 detik hanya dalam satu sentuhan dan disertai dengan hasil yang akurat di mana saja berkat jaringan global kami. Speedtest.net Premium v4.1.14 Apk unlocked ini telah digunakan oleh Jutaan pengguna dan telah menjadikan Ookla Speedtest sebagai aplikasi #1 untuk menguji kecepatan Internet. Aplikasi ini juga telah dipercaya oleh para profesional dalam industri ini! Jadi kalian bisa mencoba menggunakannya tanpa ragu dan juga karena memiliki server global dalam melakukan pengujian sehingga hasil yang didapat cukup akurat dan memang sesuai dengan kondisi koneksi internet kalian.

Fitur Speedtest.net Premium:
- Temukan Unduhan, Unggahan, dan Ping dengan mudah
- Grafik waktu nyata menunjukkan konsistensi koneksi
- Cari tahu permasalahan atau verifikasikan kecepatan yang dijanjikan kepada kalian
- Lacak hasil pengujian yang lampau dengan pelaporan detail
- Bagikan hasil pengujian kalian dengan mudah
- Lainnya..
Speedtest.net Premium Unlocked Apk
Speedtest.net Premium v4.1.14 Apk
Speedtest mengandalkan jaringan lebih dari 5.500 server host yang dimiliki dan dioperasikan oleh penyedia layanan internet (ISP) dan operator seluler di seluruh dunia. Secara default, Speedtest.net Premium v4.1.14 Apk Mod Adfree ini memilih server terdekat dengan hasil ping yang cepat, mencoba mencapai potensi maksimum koneksi internet kalian. Untuk ukuran kecepatan yang lebih lengkap, silahkan lakukan pengujian ke server lain di berbagai lokasi. Banyak situs dan layanan streaming dapat meng-host konten mereka di server yang jauh dari lokasi kalian saat ini, yang dapat diterjemahkan ke kecepatan dan ping yang lebih lambat dari layanan tersebut.

Menguji server yang disponsori kami tidak harus memberitahukan seberapa cepat koneksi kalian jika mendaftar ke layanan sponsor itu. Semua tes yang dijalankan pada Speedtest mencerminkan kecepatan koneksi kalian yang sebenarnya dari ISP atau operator yang kalian gunakan saat ini. Aplikasi seluler Speedtest.net Premium v4.1.14 Apk Pro ini juga menguji kinerja koneksi Wi-Fi. Tes kecepatan yang dilakukan melalui Wi-Fi dibatasi oleh jenis jaringan Wi-Fi, kekuatan sinyal, dan perangkat seluler, dan biasanya tidak mewakili kecepatan koneksi broadband secara keseluruhan karena ada faktor didalamnya.

What's New
Introducing the new Speedtest!
- All-new design and improved user experience
- Speedtest now measures packet loss & jitter
- Easier server selection with built-in search
- Adjust your Speedtest gauge to use Mbps or MB/s, or increase the scale for higher speed connections
- We hope you enjoy the new Speedtest and welcome your feedback in the settings screen of the app, or in a review on Google Play. Thanks and happy testing!

Speedtest.net Premium v4.1.0 Apk

Speedtest.net Premium v4.1.1 Apk

Speedtest.net Premium v4.1.2 Apk

Speedtest.net Premium v4.1.4 Apk

Speedtest.net Premium v4.1.5 Apk

Speedtest.net Premium v4.1.7 Apk

Speedtest.net Premium v4.1.8 Apk


Speedtest.net Premium v4.1.9 Apk


Speedtest.net Premium v4.1.14 Apk

0 Response to "Speedtest.net Premium v4.1.14 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel