loading...

Photo Studio PRO v2.0.17.8 Apk

Aplikasi edit foto kelas atas dengan berbagai macam fitur didalamnya, cocok buat kalian yang suka mengedit foto dan ingin hasil yang menakjubkan, aplikasi ini merupakan all in one, kaya akan fitur dan kualitas dari aplikasi android Photo Studio PRO v2.0.17.8 Apk ini cukup tinggi dengan fitur mengagumkan dan sanggup menyulap foto kalian menjadi yang lebih baik dengan menambahkan beberapa efek sesuai dengan yang kalian inginkan. Aplikasi ini dibekali dengan bingkai dan efek yang mencapai jumlah 200 lebih untuk masing-masing dari keduanya, jadi kalian bisa bebas memilih dan menggunakannya agar hasil yang didapat juga maksimal saat mengedit foto kalian.
Photo Studio PRO v2.0.13.3 Apk
Photo Studio PRO v2.0.17.8 Apk
Photo Studio adalah aplikasi pengeditan foto multifungsi yang andal untuk fotografer dari segala tingkat keahlian. Aplikasi ini menyediakan peralatan kit pengeditan untuk pemolesan dasar dan tingkat lanjut foto kalin. Dengan bantuan aplikasi Photo Studio PRO v2.0.17.8 Apk Mod Premium ini Jadikan setiap jepretan menjadi karya seni yang indah menggunakan beragam jenis efek, filter, pengeditan teks, dan peralatan peningkatan warna, serta banyak fitur siap pakai lainnya. Salah satu aplikasi edit foto terbaik saat ini dan sudah sejak lama, jadi kalian tak perlu ragu untuk mencoba menggunakannya.

Fitur Photo Studio PRO:
1. Lebih dari 200 filter unik, efek spesial menawan, beragam efek gambar-dalam-gambar, rangkaian bingkai untuk setiap momen dalam kehidupan, berbagai jenis stiker, tekstur, bentuk, dan alat perbaikan – penyesuaian cahaya, perbaikan warna, penajaman, pemacu lensa, pergeseran kemiringan, buram, dan lain-lain.

2. Gunakan alat koreksi manual untuk menyoroti, memperbaiki, atau meningkatkan bagian atau objek di foto. Gunakan alat koreksi mask untuk menerapkan filter, efek, atau menyesuaikan foto pada bagian yang dipilih.

3. Pengedit kolase memungkinkan kalian untuk menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah kolase foto yang indah dengan beragam bingkai, bentuk, latar belakang, templat, dan stiker yang dapat disesuaikan.

4. Alat Otomatis terdiri dari fitur-fitur luar biasa berikut: Fitur Pemaduan untuk menggabungkan dua gambar menggunakan berbagai mask, latar belakang, dan modus pemaduan; Percikan Warna berguna untuk memberikan sorotan pada objek dalam foto; Stempel Klon berguna untuk menyalin objek, mengubah atau menghapus latar belakang; Pengedit Bentuk membantu menggabungkan foto dengan beragam pilihan bentuk, tekstur, dan latar belakang.

5. Alat pengeditan teks hebat dirancang untuk pembuatan pesan dengan tampilan menawan pada foto menggunakan beragam font, warna, tekstur, dan bentuk yang dapat disesuaikan.
Photo Studio PRO Premium Apk
Photo Studio PRO v2.0.17.8 Apk
Sekitar 50 paket konten tambahan memperluas proses pengeditan foto dengan efek, bingkai, tekstur, font, dan templat baru. Tim kami bekerja keras secara terus menerus untuk menerapkan fitur-fitur baru yang mengagumkan untuk menjadikan aplikasi Photo Studio PRO v2.0.17.8 Apk Unlocked ini agar bisa tetap menjadi aplikasi pengedit foto nomor satu. Jika kalian ingin mencobanya maka silahkan langsung download melalui tautan yang sudah kami siapkan dibawah ini, gunakan dengan bijak dan juga semoga bisa memberikan manfaat.

Instagram: https://www.instagram.com/kvadgroup/
Facebook: http://facebook.com/kvadgroup
Twitter: http://twitter.com/kvadgroup
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCMfsIMOqr-FKZnb6yQAltIA/videos

What's New:
- Gunakan efek Pintar untuk menambahkan ilusi penuh warna mengagumkan ke foto Anda sehingga membuatnya tampil bergaya dan menakjubkan.
- Pak Efek PIP baru dengan efek yang luar biasa
- Isi teks dengan warna berbeda.
- Anda dapat memotong bagian foto dengan alat Potong.
- Dukungan alat level.

Photo Studio PRO v2.0.13.3 Apk

Photo Studio PRO v2.0.14.2 Apk

Photo Studio PRO v2.0.14.3 Apk

Photo Studio PRO v2.0.15.4 Apk


Photo Studio PRO v2.0.16.2 Apk


Photo Studio PRO v2.0.17.8 Apk

0 Response to "Photo Studio PRO v2.0.17.8 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel