loading...

NetX Network Tools PRO v5.3.0.0 Apk

Jika ada salah satu dari kalian yang sering bergelut dalam dunia networking maka aplikasi android yang satu ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk digunakan karena fungsi dan fitur yang ada dalam aplikasi NetX Network Tools PRO v5.3.0.0 Apk ini cukup lengkap dan cocok dengan kalian yang sering memantau kondisi jaringan yang sedang kalian tangani atau yang menjadi tanggungan kalian dalam hal penanganan atau maintenance. Meski banyak aplikasi yang sejenis akan tetapi selera masing-masing personal tentu berbeda antara yang satu dengan yang lainnya dan untuk alasan itulah saya share artikel kali ini dengan harapan semoga bisa membantu.
NetX Network Tools PRO v5.0.1.0 Apk
NetX Network Tools PRO v5.3.0.0 Apk
Aplikasi ini berfungsi untuk memindai Jaringan, menemukan atau mengetahui semua perangkat yang terhubung di jaringan. Menampilkan informasi yang paling penting untuk setiap perangkat yang terhubung, IP Address, MAC Address, Vendor, Bonjour Nama, Nama NetBIOS dan Domain. NetX Network Tools PRO v5.3.0.0 Apk ini juga menambahkan jaringan baru atau perangkat baru secara manual untuk mengelola semua fungsi pada perangkat yang tidak bisa terdeteksi secara otomatis sehingga akan memudahkan kalian untuk mengatur jumlah dan jenis perangkat yang bisa terhubung pada jaringan tersebut.

Secure Shell (SSH): menempatkan perangkat remote dalam mode sleep atau shutdown dari ponsel atau tablet ketika Anda terhubung melalui wifi atau dengan sambungan data seluler. Menampilkan versi sistem operasi yang terpasang pada perangkat remote dengan aplikasi android NetX Network Tools PRO v5.3.0.0 Apk mod ini. (Dalam perangkat remote harus dipasang dan start server SSH). Wake On LAN (WOL): saklar pada perangkat remote dari ponsel atau tablet ketika kalian terhubung melalui wifi atau hanya dengan sambungan data seluler.
NetX Network Tools PRO Apk Mod
NetX Network Tools PRO Apk Mod
Menunjukkan informasi tentang koneksi wifi (IP eksternal, kekuatan sinyal, download dan kecepatan upload, subnet mask, gateway, DNS). NetX Network Tools PRO v5.3.0.0 Apk menunjukkan informasi tentang operator seluler (IP eksternal, kekuatan sinyal, download dan kecepatan upload, CID, LAC, PKS, MNC). Wifi scan: yang terdekat wifi dan menampilkan SSID, kekuatan sinyal, saluran, enkripsi. Menunjukkan grafis lebar band dan tumpang tindih antara saluran jaringan wifi.

Jaringan Monitor. Pemantauan dan diagnostik perangkat remote: menunjukkan penggunaan CPU, penggunaan RAM dan menampilkan memori yang tersedia di dalam disk. Jaringan keamanan-Pemantauan akses ke jaringan wifi. Menerima pemberitahuan bila perangkat baru atau perangkat yang tidak dikenal menghubungkan ke jaringan. NetX Network Tools PRO v5.3.0.0 Apk ini juga dilengkapi dengan alat Ping yang memungkinkan kalian untuk melakukan ping pada setiap perangkat yang terhubung dan setiap nama host atau IP Address. Scanner untuk memindai port yang paling umum digunakan.
NetX Network Tools PRO Apk Unlocked
NetX Network Tools PRO Apk Unlocked
Traceroute menunjukkan rute dari paket yang dikirim dari smartphone untuk menargetkan tuan rumah. Ini mungkin untuk melihat rute juga pada peta. IP kalkulator: alat ini menghitung parameter jaringan seperti netmask, CIDR, rentang alamat ip host nomor dll. Lokasi IP menunjukkan posisi dari alamat IP pada peta NetX Network Tools PRO v5.3.0.0 Apk ini. Alamat MAC lookup yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan vendor dari alamat MAC. DNS lookup memungkinkan untuk mendapatkan alamat IP dari domain, server mail dll Reverse DNS didukung.

Selebihnya bisa kalian coba dan pelajari sendiri fitur yang ada pada aplikasi andoid yang satu ini dan jika kalian ingin melakukan eksperimen atau hanya sekedar mencoba fitur yang ada didalamnya maka silahkan langsung download aplikasi NetX Network Tools PRO v5.3.0.0 Apk ini melalui link yang sudah kami siapkan di akhir postingan ini, tetap gunakan dengan baik dan jangan disalah gunakan terlebih yang bersifat merugikan orang lain.

What's New
- improved some features
- long click on search button to choose subnet mask to network scan

NetX Network Tools PRO v5.0.1.0 Apk

NetX Network Tools PRO v5.1.0.0 Apk

NetX Network Tools PRO v5.2.0.0 Apk

NetX Network Tools PRO v5.2.1.0 Apk


NetX Network Tools PRO v5.2.2.0 Apk


NetX Network Tools PRO v5.3.0.0 Apk

0 Response to "NetX Network Tools PRO v5.3.0.0 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel