loading...

Cxxdroid IDE for C/C++ Premium v1.01 Apk

Memulai dasar pemrograman dengan c++ sudah menjadi tradisi, belajar algoritma yang paling umum juga menggunakan bahasa yang satu ini dan bahkan dikampus besar masih sama juga, yaitu dengan c atau c++ sebagai permulaan belajar algoritma, aplikasi Cxxdroid IDE for C/C++ Premium v1.01 Apk ini akan membantu kalian melancarkan pembelajaran tentang algoritma dan bahasa permrograma c++ dengan menyediakan apa saja yang perlu kalian pelajari didalamnya, disamping itu dalam aplikasi ini juga sudah disertakan editor dan compiler untuk kalian yang ingin langsung praktek pada hasilnya.
Cxxdroid IDE for C/C++ Premium v1.0 Apk
Cxxdroid IDE for C/C++ Premium v1.01 Apk
Cxxdroid adalah yang paling mudah digunakan C pendidikan dan C ++ IDE untuk Android. Sebagai Cxxdroid tujuan utama adalah untuk membantu pengguna belajar bahasa pemrograman C++, prioritas pertama kami adalah porting perpustakaan umum, diketahui bahwa ketika meminta kami untuk menambah beberapa perpustakaan. Cxxdroid IDE for C/C++ Premium v1.01 Apk Mod ini bisa kalian gunakan untuk memperdalam ilmu tentang bahasa c yang umum dipelajari bagi pemula yang ingin menguasai dan handal dalam bidang pemrograman nantinya.

Fitur Cxxdroid Premium:
- Offline C / C ++ compiler: tidak ada internet diperlukan untuk menjalankan C / C ++ program.
- Manajer Paket dan repositori kustom dengan paket prebuilt untuk perpustakaan umum, seperti Boost, SQLite, ncurses, libcurl, dll
- Contoh yang tersedia out-of-the-box untuk belajar lebih cepat.
- Fitur lengkap Terminal Emulator.
- C / C ++ modus interpreter (repl) berdasarkan CERN Cling juga tersedia.
- Posisi kinerja dengan teknologi compiler caching canggih.
- Arsitektur bersih dan dewasa: sekarang kode dianalisis dan disusun dengan compiler yang sama, dan IDE tidak crash sepenuhnya karena runtime kesalahan dalam program :)
- UI dirancang dengan kecepatan dan kegunaan dalam pikiran: melupakan pintas unobvious atau tombol sentuh combo diperlukan hanya untuk menjalankan program.
Cxxdroid IDE for C C++ Premium Mod Apk
Cxxdroid IDE for C/C++ Premium v1.01 Apk
Pemberitahuan penting: Cxxdroid membutuhkan setidaknya memori internal 150MB gratis. 200MB + dianjurkan. Akan membutuhkan lebi jika kalian menggunakan perpustakaan atau fitur berat seperti Boost pada aplikasi android Cxxdroid IDE for C/C++ Premium v1.01 Apk Mod Pro ini. Jadi harus dipastikan bahwa kalian sudah menyediakan space yang dibutuhkan agar program berjalan dengan lancar dan tanpa memiliki kendala yang bisa menghambat kinerja dari aplikasi ini.

Fitur Editor Cxxdroid:
- Kode prediksi Real time, auto lekukan dan analisis kode seperti di IDE nyata.
- Keyboard bar diperpanjang dengan semua simbol yang dibutuhkan untuk program di C++.
- Sintaks penyorotan & tema.
- Tab.
- Satu klik share di Pastebin.
Cxxdroid IDE for C C++ Premium Pro Apk
Cxxdroid IDE for C/C++ Premium v1.01 Apk
Busybox dan GNU ld di Cxxdroid APK dilisensikan di bawah (L) GPL, email kami untuk kode sumber. Dentang dibundel dengan Cxxdroid memiliki beberapa perubahan penting, tetapi sumber dari garpu ini saat ini ditutup. Kami tidak mengizinkan penggunaan kembali ini (atau kepemilikan lain) bagian dari Cxxdroid IDE for C/C++ Premium v1.01 Apk Unlocked dalam produk lainnya dan akan menganggap ini pelanggaran hak cipta. Ambil bagian dalam pengembangan app Cxxdroid dengan melaporkan bug atau memberikan permintaan fitur kepada kami. Kami tentu akan sangat  menghargai hal itu.

What's New
- Fixed interpreter mode on ARM
- Initial release

Cxxdroid IDE for C/C++ Premium v1.0 Apk


Cxxdroid IDE for C/C++ Premium v1.01 Apk

0 Response to "Cxxdroid IDE for C/C++ Premium v1.01 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel