loading...

Wps Wpa Tester Premium v3.8.5 Apk

Tujuan utama aplikasi ini sebenarnya adalah untuk menguji kerentanan router kita sendiri, mengecek apakah ada celah keamanan wps yang bisa di eksploitasi, namun tentu saja juga bisa kalian gunakan untuk mencoba milik orang lain, ya dengan Wps Wpa Tester Premium v3.8.5 Apk ini kalian bisa mencoba terhubung ke semua jaringan wifi yang memiliki bug wps atau wps untuk di ekploitasi agar kalian bisa menggunakannya dengan gratis dan tanpa perlu bertanya password pada pemiliknya. Meski ada beberapa yang mengatakan gagal, namun tentu saja juga banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini bisa berjalan dengan baik, tentu bisa jika kalian menggunakannya dengan baik dan benar.
Wps Wpa Tester Premium v3.8.4 Apk
Wps Wpa Tester Premium v3.8.5 Apk
Ingin tahu apakah titik akses Anda rentan terhadap WPS? jika demikina, maka ini adalah aplikasi android yang harus kalian miliki di perangkat android kalian! Dengan aplikasi dapat menguji koneksi ke jalur akses menggunakan jenis koneksi WPS PIN, dimana pin tersebut dihitung oleh aplikasi android Wps Wpa Tester Premium v3.8.5 Apk Mod Unlocked dengan cara yang berbeda, jadi kalian bisa mencoba banyak kombinasi bersama aplikasi ini dan kemungkinan berhasil akan cukup tinggi karena menggunakan banyak jenis algoritma untuk setiap jalur akses yang berbeda pula, persentasi keberhasilan terhubung ke jaringan wifi menggunakan aplikasi ini cukup tinggi meski masih bergantung pada rentan atau tidaknya jaringan tersebut.

Algoritma PIN Wps Wpa Tester:
- Zhao
- TrendNet
- Dlink
- Dlink+1
- Belkin(root)
- FTE-xxx
- TrendNet
- Asus
- AiroconRealtek
- EasyBox Arcadyan
- Arris

** Pengguna tanpa superuser (root) dan dengan Android> = 5.0 (Lollipop), dapat terhubung melalui aplikasi ini tapi TIDAK bisa melihat password WEP-WPA-WPA2 **
** Pengguna tanpa izin superuser (root) dan dengan versi Android dibawah 5.0 (Lollipop), tidak bisa terhubung dan menampilkan WEP-WPA-WPA2 **
Wps Wpa Tester Premium Unlocked Apk
Wps Wpa Tester Premium v3.8.5 Apk
Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk membuat brute force dari PIN dengan daftar algoritma perhitungan diatas sehingga SMART dan khusus untuk perangkat android yang memiliki akses root berakar! Aplikasi ini akan mencoba 11000 kombinasi bukan 10 ^ 8 kombinasi. Untuk perhitungannya aplikasi Wps Wpa Tester Premium v3.8.5 Apk Mod Pro ini dengan cara jalur akses L' berkomunikasi ke perangkat kalian dan jika pertama 4 dari 8-digit PIN WPS yang benar dan digit terakhir adalah checksum dari sebelumnya tujuh. Pastikan bahwa kalian sudah mencoba versi premium terlebih dahulu sebelum beralih pada versi free.

Aplikasi ini juga akan memberitahu kalian apakah negara kalian termasuk dalan negara WPS LOCK, dimana Negara Lock adalah keadaan di mana titik akses, untuk alasan keamanan, tidak lagi dapat menerima koneksi via WPS PIN. Oleh karena itu berguna untuk mencoba PIN lainnya. Dengan aplikasi Wps Wpa Tester Premium v3.8.5 Apk Latest ini kalian akan diberi kemudahan untuk menemukan celah keamanan pada jaringan wifi dan juga bisa kalian gunakan untuk mencari koneksi sambungan wifi gratis yang bisa dieksploitasi menggunakan aplikasi ini, namun tidak sarankan untuk melakukan hal ini karena kemungkinan akan bersifat merugikan dan aplikasi ini hanya bertujuan untuk pembelajaran dan menguji jaringan yang kalian miliki sendiri.

What's New:
- Added Settings
- Better UX and UI
- Bug fixes
- Fixed bug for GPS permission ( Android > M )
- Added some compatible AP
- Bug fix

Wps Wpa Tester Premium v3.8.4 Apk

Wps Wpa Tester Premium v3.8.4.1 Apk

Wps Wpa Tester Premium v3.8.4.2 Apk

Wps Wpa Tester Premium v3.8.4.3 Apk

Wps Wpa Tester Premium v3.8.4.4 Apk

Wps Wpa Tester Premium v3.8.4.5 Apk

Wps Wpa Tester Premium v3.8.4.6 Apk

Wps Wpa Tester Premium v3.8.4.7 Apk


Wps Wpa Tester Premium v3.8.4.8 Apk


Wps Wpa Tester Premium v3.8.4.9 Apk


Wps Wpa Tester Premium v3.8.5 Apk

0 Response to "Wps Wpa Tester Premium v3.8.5 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel