loading...

Toolwiz Photos - Pro Editor v11.04 Apk

Aplikasi edit foto yang wajib kalian miliki pada ponsel android kalian karena aplikasi ini bisa untuk melakukan apa yang tidak bisa aplikasi lain lakukan, dan fiturnya paling lengkap diantara semua jenis aplikasi edit foto yang pernah ada, ya Toolwiz Photos - Pro Editor v11.04 Apk ini memang cukup bagus untuk mengedit foto kalian, dilengkapi dengan berbagai macam efek yang akan memberikan kalian banyak pilihan untuk digunakan. Meski aplikasinya cukup berat, akan tetapi sangat sesuai pada apa yang ada didalamnya dan fitur yang dibawa oleh aplikasi ini. Jadi sangat disayangkan apabila kalian lewatkan begitu saja tanpa mencoba kehebatan dari aplikasi android yang satu ini.
Toolwiz Photos - Pro Editor v10.99 Apk
Toolwiz Photos - Pro Editor v11.04 Apk
Toolwiz Photos adalah cara yang unggul untuk membuat foto kreatif dan cantik di android. Foto Toolwiz adalah yang terbaik dan merupakan foto editor PRO all-in-one yang menyediakan 200+ alat yang kuat. Aplikasi freeware ini sedang mencoba untuk menawarkan PS toolkit secara keseluruhan untuk kalian. Dengan aplikasi Toolwiz Photos - Pro Editor v11.04 Apk Mod VIP ini kalian tidak perlu begitu banyak aplikasi lain untuk mengedit satu gambar tunggal. Toolwiz Photos Pro ini akan memungkinkan kalian untuk mengedit dan mempercantik gambar dengan mudah, dan bahkan mengubah foto menjadi sangat menakjubkan artistik master piece.

Fitur Utama Toolwiz Photos Pro:
-Prisma Filter : 40+ Prisma filter gaya, tersedia offline.
-Filter Seni : Landscape, People, Kilau Glamor, Kasar Film, LOMO, Rata, Seni, Kuat, Vintage, 50+ Filter Cepat, 80+ perfect Feeling filter.
-Proses Gambar : Blending Mixer, Layers, Putar, Tanaman, Perspektif, Resize, Reshape, Flip, Perluas, Shrink, patch, Healing, Lens Correction, Refit, Deskew, Lasso, Magic Cutout, Magic tongkat, menggambar, Mosaic.
-Gambar Tone : Levels, RGB Curve, Brightness, Suhu, Tint, Kontras, Toning, White Balance, Color Balance, Color Effect, transfer Warna, Auto-Tone, Gradient Peta, Day lighting.
-Gambar Meningkatkan Hari, Spring, Malam, gelap, Landscape, underexposure, Portrait, modus Fog.
-Seni Effect : PIP, Double Exposure, Cermin, Kaleidoscope, Fish Eye, Polar Coordinates, Target, Warna Splash, Spasial, Refleksi Air, Soft Smudge, Deep Render, Perkotaan, Texturizer, Watermark
-Hiasi : Sticker, Frame, Border, Square Fit, Tekstur, Flare, DUO, Clip-art
-HDR : Global, Partial, Jauhkan, High Contrast, 30+ lainnya.
-Hitam Putih : Klasik, High-Contrast, Max Channel, Min Channel, General, 50+ lainnya.
-20+ mengaburkan : Box, Linear, Gaussian, Zoom Blur, Radial, Gerak, Cross, Vista, Surface,
-10+ Lukisan Style : Api, Freeze, Warna Timbal Lukisan, Cepat Sketch, Line Drawing, Oil Painting, Gouache, Abstrak, Wall Painting, Crayon Drawing, Painting Claborate gaya.
-Drawing : Doodle, Mosaic, Gratis Draw, Text, Line, Circle, Rectangle, Smudge, Eraser.
-Selfie dan Polish : Skin Polish, Face Swap, Wajah Rater, Memutihkan, dermabrasi, Wajah Tune, Slim Wajah, Wajah Swap, Wajah Perubahan, FaceAPP, Makeup, Slim Tubuh, Tinggi Peregangan, Bright Eye, Enlarge mata, memutihkan gigi, Blemish, Red-mata Removal.
-Teks : Film subscript, MEME, Gratis Input, Decals, semua dengan shadow dan masker dukungan.
-Sumber Daya Online : 150 + frame PIP, 400 + layout, 2000 + Stiker, 200 + tekstur, 200 + Flare, 100 + Cahaya Leak, 200 + font teks.
Toolwiz Photos Pro Editor Premium Apk
Toolwiz Photos - Pro Editor v11.04 Apk
Foto Toolwiz diciptakan oleh sekelompok orang gila. Tim kecil ini memiliki mimpi untuk membuat yang terbaik semua dalam satu aplikasi android untuk penggemar seni. Untuk membuat impian ini menjadi kenyataan, tim telah bekerja siang dan malam selama hampir 3 tahun sampai sekarang untuk membuat aplikasi Toolwiz Photos - Pro Editor v11.04 Apk Unlocked ini. Hampir tidak ada hari libur dan sangat sedikit tidur. Bahkan itu adalah freeware. Tidak peduli apa yang kalian minta dalam email Anda, orang-orang ini mencoba yang terbaik untuk menerapkannya untuk kalian dalam rilis yang berikutnya.

Sudah sangat sulit untuk membuat satu APP besar dengan 200+ alat-alat dalam seperti Toolwiz Foto. Khusus untuk sekelompok orang dengan hanya derajat sekolah tinggi. Orang-orang yang membuat semua filter adalah pasien hemofilia kongenital. Efek pada aplikasi Toolwiz Photos - Pro Editor v11.04 Apk Premium ini dibuat oleh Pengembang yang membuat mesin inti adalah congenital deafness patient. Konversi hambatan ini menjadi kekuatan, tim muda terus bergerak maju untuk memproduksi alat-alat yang paling menakjubkan untuk kalian gunakan dan yang sudah siap kalian operasikan melalui aplikasi ini.
Toolwiz Photos Pro Editor VIP Apk
Toolwiz Photos - Pro Editor v11.04 Apk
Mulai dari versi 10,50, aplikasi ini telah menambahkan beberapa iklan pada Aplikasinya dan itu merupakan keputusan yang sangat sulit bagi tim kami untuk membuat iklan berada didalam aplikasinya. Menambahkan ADS di APP yang indah seperti itu, adalah cara terakhir bagi tim untuk terus maju. Ini adalah satu-satunya harapan untuk bertahan hidup. Kami memiliki hampir nol pendapatan selama 3 tahun dan sekarang kita semua berada dalam tekanan besar, mohon untuk memahami kita.

What's New
1. Modify the VIP user to display advertising issues
2. Modify some users flashback problem
3. Modify part of the user photo wall to share issues
4. Modify other questions\
- Fixed some bugs.

Toolwiz Photos Pro Editor v10.98 Apk

Toolwiz Photos Pro Editor v10.99 Apk

Toolwiz Photos - Pro Editor v11.01 Apk

Toolwiz Photos - Pro Editor v11.02 Apk


Toolwiz Photos - Pro Editor v11.03 Apk


Toolwiz Photos - Pro Editor v11.04 Apk

0 Response to "Toolwiz Photos - Pro Editor v11.04 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel