loading...

Solid Explorer File Manager v2.5.3 Apk

File manager dengan fitur segudang dan merupakan aplikasi file manager terbaik dan terlengkap pada saat ini sejagat alam raya, ya paling tidak aplikasi ini ada diantara deretan aplikasi yang terbaik dalam kategorinya sekarang ini, bersama aplikasi Solid Explorer File Manager v2.5.3 Apk ini banyak hal yang bisa kalian lakukan karena memiliki banyak sekali fitur, tentu aplikasi ini akan kekurangan daya untuk melakukan banyak hal yang bahkan aplikasi lainnya tidak bisa lakukan, selain itu aplikasi ini juga dilengkapi atau support dengan plugin yang akan semakin memanjakan penggunanya saat ingin menggunakan aplikasinya dengan berbagai bantuan plugin tersebut.
Solid Explorer File Manager v2.3.7 Apk
Solid Explorer File Manager v2.5.3 Apk
Solid explorer adalah cloud file manager yang hebat, karena memberikan kalian dukungan atau support yang luas untuk penyimpanan cloud seperti Dropbox, Box, Google Drive, Onedrive, Mega dan OwnCloud. File manager ini juga dapat terhubung ke PC Windows kalian dan banyak remote server dengan menggunakan FTP, SFTP dan WebDAV. Dan juga, kalian akan senang dengan kemampuan Solid Explorer File Manager v2.5.3 Apk Full Version ini untuk membuat atau buat mengekstrak format arsip yang paling sering digunakan, seperti ZIP, RAR, dan 7zip. Solid Explorer adalah pilihan terbaik untuk file dan cloud manager dengan dual panel independen, yang membawa pengalaman baru pada kalian saat browsing file.

Fitur Solid Explorer File Manager
- Material Design!
- Dua panel independen yang berfungsi sebagai file browser
- Kaya pilihan kustomisasi: ikon set, skema warna, tema
- Drag dan Drop di dalam dan di antara panel
- Mendukung FTP, SFTP, WebDAV, SMB / CIFS klien
- Kemampuan untuk membuka dan mengekstrak ZIP, 7zip, RAR dan TAR arsip, bahkan yang dienkripsi
- Kemampuan untuk membuat password untuk arsip ZIP dan 7zip
- Cloud file manager: Dropbox, Box, Onedrive, Google Drive, SugarSync, Copy, Mediafire, OwnCloud, Yandex, Mega
- Akses Root membuat Solid Explorer berfungsi secara optimal sebagai root explorer
- Ekstensibilitas: lebih banyak fitur tambahan di plugin yang tersedia di Google Play
- Pencarian terindeks akan menemukan file anda dalam beberapa detik
- Informasi file yang lengkap dan statistik penggunaan penyimpanan
- Fitur yang berguna: menyembunyikan folder yang tidak diinginkan, FTP Server (Plugin), bookmarks, dukungan Chromecast, media browser
Solid Explorer File Manager Full Apk
Solid Explorer File Manager v2.5.3 Apk
Ini adalah satu-satunya file manager dengan fitur terlengkap dan Material design yang bisa anda temukan di Play Store. Ini lebih baik, lebih cepat dan solid jika dibandingkan dengan kompetitor lain. Terlepas dari kemampuan untuk mengelola file di hampir setiap lokasi, Solid Explorer File Manager v2.5.3 Apk Mod Premium ini juga memberikan kalian banyak pilihan kustomisasi, seperti tema, ikon set dan skema warna. Kalian dapat dengan mudah dan bebas menyesuaikan antarmuka yang cocok dengan selera kalian. Dual panel browsing file dengan drag dan drop sangat membantu meningkatkan produktivitas kalian.

Mungkin kalian bosan dengan aplikasi root explorer yang biasa saja? File manager ini akan memenuhi kebutuhan kalian. Apl ini mengandung root explorer yang unik dengan kemampuan untuk mengubah properti di tingkat file sistem. Kalian tidak perlu mengingat tentang pengaturan file sistem sebagai read/write. Solid Explorer File Manager v2.5.3 Apk Pro Unlocked akan melakukannya untuk kalian secara otomatis. Jadi kalian wajib untuk mencoba aplikasi ini karena banyaknya fitur yang tersedia didalamnya dan juga beberapa hal lainnya yang akan semakin memudahkan kalian melakukan aktivitas pada file manager.
Solid Explorer File Manager Mod Apk
Solid Explorer File Manager v2.5.3 Apk
Solid Explorer juga file manager yang hebat untuk melihat semua jenis media kalian. Apl ini dapat mengatur foto, video dan musik di satu tempat untuk akses yang mudah dan cepat. Dan juga aplikasi android Solid Explorer File Manager v2.5.3 Apk Mod ini mempunyai pemutar musik dan penampil gambar, yang bahkan memungkinkan kalian untuk memutar konten secara remote yang disimpan misalnya pada PC kalian, Dropbox, Google Drive atau Onedrive. Hal yang paling keren adalah bahwa konten dapat ditampilkan ke Chromecast kalian.

Solid Explorer Plugins List:
- USB OTG Plugin v1.0.6
- FTP Server Plugin v1.2.5
- MEGA Plugin v1.0.5
- Cast Plugin v1.0
- Cloud Drive & S3 Plugin v1.0.2
- Unfolded Icons v1.0
- Paper Icons v1.0
- Shadow Icons v1.0

What's New
- optimized for Chrome OS!
- optimized for Android TV!
- fixed dropbox file limit inside a folder
- fixed auto switch to second panel on startup
- fixed inability to open usb storage
- crash fixes
- minor bug fixes

Solid Explorer IconSet Update 2018


AIO Solid Explorer Plugins 2018


Solid Explorer File Manager v2.3.7 Arm

Solid Explorer File Manager v2.3.7 X86



Solid Explorer File Manager v2.5.1 Arm


Solid Explorer File Manager v2.5.1 X86



Solid Explorer File Manager v2.5.3 Arm


Solid Explorer File Manager v2.5.3 x86

0 Response to "Solid Explorer File Manager v2.5.3 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel