loading...

Monect PC Remote VIP v5.9.4 Apk

Mengontrol komputer pada ponsel android memang sudah bukan hal baru, bahkan jika menggunakan mode online kalian juga bisa melakukannya seperti meremot rdp pada komputer desktop kalian, tapi aplikasi ini akan mempermudah, ya memang Monect PC Remote VIP v5.9.4 Apk ini bisa membantu kalian untuk lebih mudah dan cepat dalam mengontrol komputer pada ponsel android, jadi kalian bisa melakukan apa saja pada komputer melalui perangkat android sama seperti ketika kalian meremot rdp server yang juga bisa melalui android, bedanya hanyalah yang ini merupakan komputer lokal.
Monect PC Remote VIP v5.9.2 Apk
Monect PC Remote VIP v5.9.4 Apk
Sebelumnya, kalian harus berada dalam satu jaringan jika ingin aplikasi ini bekerja dengan baik dan hal ini juga yang mempengaruhi berhasil atau tidaknya aplikasi ini, kalian juga perlu untuk memberi atau menginstal aplikasi tambahan pada komputer yang bisa kalian dapatkan melalui official website dari monect ini di http://www.monect.com/pc-remote/ kemudian install juga Monect PC Remote VIP v5.9.4 Apk Mod Premium ini pada ponsel android kalian, selanjutnya lakukan pengaturan yang kalian butuhkan agar bisa mengontrol komputer melalui ponsel android dengan mudah, kalian juga bisa melakukan banyak hal bersama aplikasi ini, sehingga mengontrol komputer dengan aplikasi android ini bukan memiliki tujuan yang hanya untuk hiburan saja, melainkan melakukan hal yang berguna dan bermanfaat.

Fitur Monect PC Remote VIP:
• Devices simulation - Jadikan perangkat kalian keyboard, touchpad, gamepad dan banyak lagi.
• Bermain game - Mainkan semua jenis game PC dengan layout tombol tertentu (race, fly, GTA ...).
• Kustomisasi - Membangun dan berbagi tata letak yang didefinisikan sendiri.
• Multimedia kontroler - Mengatur volume komputer, memutar video jeda. tilt pan tampilannya kamera UAC.
• Desktop Jarak Jauh - Sentuh windows pada ponsel kalian.
• PPT sync - Dapat melihat gambar ppt dan catatan langsung di ponsel bahkan bermain select & mark.
• Projector - layar Proyek telepon, gambar, video ke monitor PC.
• Akses File - Jelajahi men-download dan mengedit file antara ponsel dan PC.
• Dan masih banyak lagi...
Monect PC Remote VIP Premium Apk
Monect PC Remote VIP v5.9.4 Apk
Apa yang benar-benar membedakan aplikasi yang satu ini dengan yang lain adalah kenyataan bahwa dapat digunakan sebagai pengontrol untuk berbagai jenis permainan seperti balap, FPS, RPG, dan banyak lagi. Setiap jenis permainan memiliki pengaturan yang berbeda dengan tata letak yang akrab bagi mereka yang terbiasa memiliki berbagai jenis pengontrol untuk setiap gaya permainan. Dan itu bukan hanya tata letak, aplikasi Monect PC Remote VIP v5.9.4 Apk Mod Unlocked ini akan memanfaatkan sensor papan untuk memberikan pengguna pengalaman terbaik saat bermain seperti (akselerometer, G-sensor, gyro, dll). Misalnya, mode FPS memungkinkan sensor giroskop, dimana memungkinkan kalian untuk membidik target, sementara mode Race menggunakan G-sensor untuk mengaktifkan kemudi. Dan ini hanyalah beberapa keuntungan dalam kebaikan aplikasi kontrol yang all-in-one ini.

Catatan: Jika tidak dapat terhubung, pastikan ponsel dan pc berada dalam jaringan yang sama dan periksa pengaturan firewall pada PC.

What's New
* Add new connection type for USB.
* Add new feature: use smart phone as a microphone of PC.
* Add new feature: stream PC's camera to phone.
* Add new feature: add shortcut from my computer.
* Modify Remote Desktop.
* Bug fix.
* UPDATE PC REMOTE RECEIVER ON WINDOWS IS A MUST!(www.monect.com)

Monect PC Remote VIP v5.9.2 Apk


Monect PC Remote VIP v5.9.4 Apk

0 Response to "Monect PC Remote VIP v5.9.4 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel