loading...

ARP Guard (WiFi Security) v2.5.5 Apk

Untuk mengimbangi perkembangan aplikasi unlocker atau tester pada wifi, aplikasi ini penting juga untuk kalian pada smartphone android karena akan membantu kalian mengamankan koneksi wifi dan juga menjaga agar tidak dijahili orang lain, ARP Guard (WiFi Security) v2.5.5 Apk ini memiliki fungsi untuk melindungi wifi kalian dari serangan orang yang tidak bertanggung jawab atau orang yang iseng yang ingin mengerjai kalian, dengan aplikasi ini kalian akan aman, jaringan wifi pribadi kalian akan memiliki tingkat keamanan yang jauh lebih kuat dari biasanya karena dilindungi dengan aplikasi pihak ketiga, yang mana aplikasi tersebut memang khusus mengamankan private wifi.
ARP Guard (WiFi Security) v2.5.4 Apk
ARP Guard (WiFi Security) v2.5.5 Apk
Kalian mungkin sudah banyak mendengar tentang hal-hal seperti, sebagai hijaking sesi, wifi kill, stolen cookies, atau spoofing lalu lintas jaringan. Hal ini dapat berbicara panjang tentang apa yang dapat dilakukan orang jahat dengan alat yang diperlukan dalam jaringan terbuka atau yang memiliki security open, Aplikasi android ARP Guard (WiFi Security) v2.5.5 Apk Mod Premium ini yang dirancang khusus untuk siapa saja yang serius tentang keamanan data pribadi dan tidak berniat untuk mentolerir kejenakaan seperti pada wifi jaringan publik yang tak memiliki sistem keamanan, pada kasus ini kalian sebagai pengguna wifi akan lebih rentan terhadap serangan karena siapa saja bisa terhubung dan berada dalam satu jaringan dengan kalian.

Fungsi Dasar ARP Guard (WiFi Security):
•  Perlindungan dari serangan jaringan, dimulai dengan keracunan arp spoofing / arp.
•  Tiga mode Program (peringatan, kekebalan, pemulihan).
•  Auto Off Wifi ketika mendeteksi serangan dalam mode non-root yang dilakukan pada kalian (disetting dalam pengaturan).
•  Pemberitahuan tentang serangan (getaran, suara, informasi pemberitahuan yang berisi menyerang).
•  Bila modus superuser tersedia, membuat kekebalan perangkat android kalian untuk serangan tersebut (menggunakan alamat gateway statis). Tidak perlu dari seperti seperti peringatan dalam mode ini.

Fitur tambahan tersedia untuk Unlocking:
•  Fungsi dari pekerjaan tetap, memungkinkan untuk menambahkan aplikasi ke startup, serta melarang sistem untuk membongkar program dari memori. Setelah aplikasi diluncurkan, kalian tidak perlu khawatir lagi tentang informasi pribadi.
•  Penghapusan AD dari aplikasi.
ARP Guard (WiFi Security) Mod Apk
ARP Guard (WiFi Security) v2.5.5 Apk
Kalian juga tentu sudah mendengar tentang aplikasi yang bernama netcut, atau mungkin saja kalian pernah menggunakan aplikasi tersebut, terlepas dari jawaban ya atau tidak, aplikasi ini akan sangat membantu kalian mengatasi hal tersebut, minimal kalian akan mempersulit dan bahkan bisa sampai melawan netcut dengan aplikasi ARP Guard (WiFi Security) v2.5.5 Apk Pro Unlocked ini yang memang dikhusukan untuk melindungi kalian dari orang jahat, iseng atau lainnya yang bersifat atau berpotensi menimbulkan hal negatif pada koneksi kalian. Menggunakan jaringan wifi publik memang memiliki resiko tersendiri, akan tetapi kalian bisa meminimalisirnya dengan bantuan aplikasi android yang mampu menangkal banyak jenis serangan yang biasa dilakukan pada jaringan wifi.

What's New
-Automatic restart of protection service at changing settings
-Bugfixed

ARP Guard (WiFi Security) v2.5.4 Apk


ARP Guard (WiFi Security) v2.5.5 Apk

0 Response to "ARP Guard (WiFi Security) v2.5.5 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel