loading...

Xperia Weather All Phones v1.3.A.2.9 Apk

Satu lagi aplikasi penting dari sony yang perlu kalian lirik dan pertimbangkan untuk memasangnya pada android kalian karena aplikasi Xperia Weather All Phones v1.3.A.2.9 Apk ini merupakan salah satu aplikasi wether terbaik yang pada dasarnya hanya bisa dinikmati atau digunakan oleh user sony xperia akan tetapi dengan versi yang sudah di mod ini kalian bisa menggunakan aplikasi ini pada semua device tanpa terkecuali, jadi tidak harus harus smartphone android keluaran sony xperia saja yang bisa menggunakan aplikasi ini akan tetapi semua ponsel sudah bisa menikmatinya tentu dengan melewati artikel ini terlebih dahulu karena intinya ada disini dan app pada officialnya masih tetap sama hanya khusus pada device dari sony saja, jadi kalian harus menggunakan versi apk mod agar bisa menggunakannya di hp android selain brand dari sony xperia.
Xperia Weather All Phones v1.3.A.2.4 Apk
Xperia Weather All Phones v1.3.A.2.9 Apk
Weather adalah seluruh fenomena yang terjadi di atmosfer Bumi atau sebuah planet lainnya. Cuaca biasanya merupakan sebuah aktivitas fenomena dalam waktu beberapa hari. Cuaca rata-rata dengan jangka waktu yang lebih lama dikenal sebagai iklim. Aspek cuaca ini diteliti lebih lanjut oleh ahli klimatologi, untuk tanda-tanda perubahan iklim. Weather terjadi karena suhu dan kelembaban yang berbeda antara satu tempat dengan tempat lainnya. Perbedaan ini bisa terjadi karena sudut pemanasan matahari yang berbeda dari satu tempat ke tempat lainnya karena perbedaan lintang bumi. Perbedaan yang tinggi antara suhu udara di daerah tropis dan daerah kutub bisa menimbulkan jet stream. Wiki

Selain dari aplikasi Xperia Weather All Phones v1.3.A.2.9 Apk ini sebelumnya daya juga sudah share aplikasi dari sony xperia yang juga bisa digunakan di semua ponsel android yaitu Xperia Keyboard yang bisa kalian cari di salah satu artikel pada blog ini dan bisa kalian gunakan pada device apapun dan tak perlu menggunakan brand sony untuk mencoba aplikasinya karena sudah modded dan siap untuk digunakan oleh semua jenis smartphone android.
Xperia Weather All Phones v1.3.A.2.4 Apk
Xperia Weather All Phones v1.3.A.2.9 Apk
Aplikasi ini memang dari bawaan sudah gratis akan tetapi fitur yang ada didalamnya bahkan bisa untuk dikatakan bahwa fitur tersebut mengalahkan aplikasi sejenis dengan fitur premium dan juga app Xperia Weather All Phones v1.3.A.2.9 Apk ini sangat bagus dan cantik dan tidak membuat bosan dengan banyak jenis tema dan pilihan warna yang bisa kalian gunakan dan manfaatkan agar tidak terlihat membosankan. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur yang bisa dibilang cukup handal pada kategorinya.

Xperia Weather All Phones v1.3.A.2.9 Apk:
- Menunjukkan angin, kelembaban, suhu tinggi dan rendah dan informasi angin untuk lokasi Anda saat ini
- Menunjukkan suhu yang dirasakan
- Mudah mengatur dan menggesek antara lokasi yang berbeda
- Mudah digunakan widget - Beberapa lokasi cuaca - Celcius & Fahrenheit
Xperia Weather All Phones v1.3.A.2.4 Apk
Xperia Weather All Phones v1.3.A.2.9 Apk
Jika kalian ingin mencoba aplikasi weather pihak ketiga, kalian wajib mencoba aplikasi yang satu ini dan kalian tentu akan menyukainya ketika sudah menggunakannya karena aplikasi Xperia Weather All Phones v1.3.A.2.4 Apk ini cukup bagus dan cantik dilihat dan tidak menoton serta tidak membosankan ketika digunakan dan dipasang pada smartphone kesayangan kalian.

Xperia Weather Apk New:
- Completed bring-up of app for Android Oreo.
- Added new weather detail, "Total rain amount in past 3 hours". It is displayed together with the "Chance of precipitation" detail.
- Added a new context menu in the main app screen, which is activated by long-pressing any of the weather details on screen. The context menu displays all available weather details, and selecting one will immediately display it .
- Several bug fixes and general stability improvements included.

Xperia Weather All Phones v1.3.A.2.4 Apk


Xperia Weather All Phones v1.3.A.2.9 Apk

0 Response to "Xperia Weather All Phones v1.3.A.2.9 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel