loading...

Sound Meter Pro v2.5.7 Apk

Termasuk bagian dari aplikasi smart tools yang saat ini merupakan aplikasi yang ke 4 diantara sekian banyak aplikasinya, sesuai dengan namanya aplikasi ini berfungsi untuk mengukur suara saya pribadi tidak terlalu mengerti cara kerja app Sound Meter Pro v2.5.7 Apk ini namun jika kalian pernah menggunakannya maka tentu kalian mengetahui cara kerjanya dan bagaimana cara menjalankan app android yang satu ini. Vibrometer menggunakan sensor ponsel untuk mengukur getaran atau gempa bumi, dan itu menunjukkan referensi sebagai detektor gempa bumi. Sedikit ulasan yang mungkin bisa kalian terka maksudnya, selanjutnya bisa kalian lihat dibawah.
Sound Meter Pro v2.5.6 Apk
Sound Meter Pro v2.5.7 Apk
SPL (tingkat tekanan suara) aplikasi meteran menggunakan mikrofon untuk mengukur volume dengan kebisingan dalam desibel (db), dan menunjukkan referensi. Kami dikalibrasi banyak perangkat android yang menggunakan suara meteran sebenarnya dengan dB (A). Kebanyakan mikrofon ponsel pintar yang selaras dengan suara manusia (300-3400Hz, 40-60dB). Oleh karena itu dengan aplikasi Sound Meter Pro v2.5.7 Apk Mod Premium ini nilai maksimum TERBATAS oleh produsen, dan suara sangat keras (100 + dB) tidak dapat dikenali. Moto G3 (max.80), Galaxy S6 (85dB), Nexus 5 (82dB), HTC Desire (82dB). Kalian dapat mempercayai hasil di tingkat rutin-noise (40-70dB). Harap gunakan sebagai alat bantu.

* Fitur Sound Meter Pro:
- Tanpa iklan
- Suara Meter dan Vibrometer yang terintegrasi
- Menu Statistik (line chart)
- File CSV mengekspor
- Durasi Line-grafik
- Model yang lebih dikalibrasi
Sound Meter Pro Premium Apk
Sound Meter Pro v2.5.7 Apk
Nilai diukur terkait dengan Modifikasi skala Mercalli Intensity (MMI). Jika tidak akurat, kalian dapat mengkalibrasi sehingga nilai maksimum adalah sekitar 10-11. Silakan gunakan hasil hanya untuk referensi karena perangkat android memiliki berbagai kinerja dan sensitivitas. Jika tertarik untuk mencoba menggunakannya silahkan download Sound Meter Pro v2.5.7 Apk Unlocked melalui link yang tertera dibawah, gunakan dengan bijak dan juga gunakan untuk hal-hal yang positif. Semoga bisa bermanfaat dan bekerja dengan lancar sesuai dengan fungsi aplikasinya.

Tidak membutuhkan akses internet: Kalian dapat membuka aplikasi ini tanpa sambungan apapun. Setelah instalasi, buka aplikasi 2-3 kali dengan perangkat android kalian yang terhubung ke WI-FI atau 3G / 4G.

Sound Meter Pro New:
- v2.5.6 : Vibrometer update
- v2.5.5 : More models are calibrated
- v2.5.4 : Galaxy S8 support
- v2.5.3 : Share menu add
- v2.5.2 : Alarm on/off on vibrometer

Sound Meter Pro v2.5.6 Apk


Sound Meter Pro v2.5.7 Apk

0 Response to "Sound Meter Pro v2.5.7 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel