loading...

NetCut Premium v1.4.9 Apk

Kalian pasti sudah tau apa fungsi dari aplikasi yang satu ini atau minimal pernah mendengar nama dan bagaimana cara kerjanya karena sudah cukup populer diberbagai kalangan tentang hubungan antara aplikasi ini wifi, ya NetCut Premium v1.4.9 Apk ini sebagai sesuatu yang menakutkan dan juga bisa menjadi bahan untuk tertawa mengingat fungsi utamanya adalah untuk menjahili seseorang yang terhubung dengan jaringan yang sama dengan kita, dengan aplikasi ini kita bisa memutuskan koneksi wifi orang lain yang satu jaringan dengan mudah dan tanpa diketahui, trik ini biasanya digunakan untuk mengurangu beban jaringan sehingga speed koneksi internet kita menjadi sedikit lebih cepat dari sebelumnya karena berkurangnya jumlah beban yang terhubung.
NetCut Premium v1.4.1 Apk
NetCut Premium v1.4.9 Apk
Meski sebenarnya aplikasi yang satu ini memiliki sisi negatif karena bisa disalah gunakan akan tetapi semua tetap kembali pada user atau pengguna masing-masing karena merekalah yang mengontrol semuanya dan kemana aplikasi Netcut for Android Pro Apk Mod ini akan dibawa dan digunakan, apakah itu untuk tujuan negatif atau positif karena kedua sisi tersebut selalu berdampingan seperti kanan dan kiri, untuk penggunaanya sendiri saya rasa sudah tidak perlu dijelaskan lagi karena yang menggunakan aplikasi ini tentu akan lebih paham dan mengerti bagaimana cara kerja dari aplikasi android yang satu dan juga tujuannya.

Netcut for Android Pro:
1. Speed control (netcut pro)
2. Phone user report.
3. One click to limit ALL.
4. Chart Report by brand.
5. Search IP/Name/Brand
6. Slow scan
7. Random FAKE MAC
8. 3 way attack
9. Black List
10. Fast scan mode
Netcut for Android Pro Apk Mod
Netcut for Android Pro Apk Mod
Yang perlu kalian ketahui sebelum menggunakan aplikasi ini adalah kalian harus menggunakan perangkat yang sudah di root agar aplikasi bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan fungsinya, jika tidak maka aplikasi tidak akan berfungsi sebagaimana fungsinya, jadi pastikan ponsel android sudah dalam posisi root sebelum menggunakan aplikasi NetCut Pro v1.4.9 Apk Mod Latest ini demi kelancaran dan kenyamanan saat menggunakan dan juga agar kalian bisa tahu bahwa aplikasi ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan ekspektasi.

Apa yang dapat Anda lakukan dengan Netcut Pro for Android Mod?
1. Anda dapat dengan cepat mendeteksi semua pengguna jaringan di WIFI, bahkan ketika ponsel Anda tidak memiliki alamat IP yang valid atau tidak diberikan penggunaan wifi internet. selama Anda terhubung ke WIFI apapun, netcut arcai.com dapat bekerja.
2. Set on / off line untuk setiap pengguna jaringan, termasuk telepon / xbox, softphone, PS3, PS4 dll
3, Anda dapat memotong jaringan antara dua pengguna jaringan dalam LAN, dengan set salah satu pengguna sebagai "gateway", kemudian memotong pengguna lain, maka mereka dua pengguna tidak akan beable untuk berbicara satu sama lain, misalnya: TV apple , Google TV, kotak Xiaomi, memotong sambungan telepon ke kotak tersebut, akan menonaktifkan cor layar seperti fitur.
4. Netcut Defender dibangun di. (Menghidupkan dan mematikan dalam satu klik)
5. jaringan Pindai ketika Anda merasa ada pengguna masih pada jaringan dan Anda tidak dapat melihatnya.
6. Periksa jenis ponsel, netcut akan dapat daftar jenis ponsel.
7. Berikan pengguna mudah untuk mengingat nama. tekan lama setiap pengguna jaringan, sebuah jendela pop up akan memungkinkan Anda masukan nama bagi pengguna.
8. Mendeteksi penyerang, jika salah satu mencoba untuk bermain arp spoof kepada Anda, Anda akan dapat melihatnya dari netcut langsung.

NetCut Pro v1.4.1 Apk Mod
NetCut Pro v1.4.9 Apk Mod
Jika kalian pernah menggunakan versi lawas atau versi yang sebelumnya maka sebaiknya di uninstall terlebih dahulu sebelum melakukan instalasi untuk versi lebih baru atau melakukan update pada versi aplikasinya, jika tertarik untuk menggunakannya maka silahkan download NetCut Premium v1.4.9 Apk Unlocked Mod kali melalui tautan yang sudah saya sediakan pada akhir postingan ini, jangan lupa untuk tetap menggunakannya dengan bijak dan jangan sampai disalah gunakan atau jangan gunakan untuk mengerjai seseorang meski hanya bercanda.

Netcut Pro for Android Apk:
-Enable google sign in.
-Fix speed control bug
Bug fix: Crash on some device when start up. that has no google service.
Language: Better Arabic . Credit to: Alsidi Group.
New feature: Net lock. Lock your WIFI so un-authorized user can NOT use your WIFI
Pro membership:
AD: move AD from top into scroolable list, so more space to use to user.
New Users will have free Pro membership for short period. Strongly suggest new user test the FAST SCAN option. One of the lighting scan speed that scan 65536 users

NetCut Premium v1.4.1 Apk


NetCut Premium v1.4.4 Apk


NetCut Premium v1.4.9 Apk

0 Response to "NetCut Premium v1.4.9 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel