loading...

IPTV Pro v3.9.2 Apk

Aplikasi ini dirancang khsusu untuk kalian yang memilki daftar channel atau sudah berlangganan tv berbayar dan ingin menontonnya dengan leluasa bisa menggunakan aplikasi yang satu ini, meski tak menyediakan server sendiri akan tetapi IPTV Pro v3.9.2 Apk Mod ini mampu memberikan pelayanan dengan mengetahui dan bisa kalian gunakan untuk menonton semua jenis channel tv yang ada pada tv kalian sendiri, hanya yang perlu kalian lakukan adalah memasukkan daftar channel tersebut yang biasanya sudah ada pada atau bisa juga menggunakan playlist dari sumber lain yang memberikan layanan tv online gratis atau yang sejenisnya.
IPTV Pro v3.8.0 Apk
IPTV Pro v3.9.2 Apk
Menonton IPTV dari penyedia layanan internet atau saluran TV live dari berbagai sumber lain di insternet. Jika kalian menggunakan aplikasi media player VLC untuk menonton TV pada PC, maka aplikasi IPTV Pro v3.9.2 Apk Premium ini sangat cocok untuk kalian. Harap dicatat bahwa aplikasi ini tidak mengandung built-in saluran. Kalian harus memiliki playlist dengan saluran TV sendiri untuk menggunakan aplikasi ini, jenis saluran tv bisa kalian cari di website-website yang menyediakan layanan nonton tv online dan biasanya untuk tv lokal sangat jarang ada akan tetapi juga bukan berarti tidak ada sama sekali.

Instruksi Pengaturan:
 * Pertama kalian akan perlu untuk memasukkan m3u atau playlist XSPF, kalian bisa mendapatkannya dari ISP atau menemukan playlist gratis di web.
 * Jika aplikasi meminta untuk setup UDP proxy, silakan lakukan, lihat petunjuk di bawah.

Fitur IPTV Pro Apk:
✔ Tanpa Iklan
✔ Kemampuan untuk auto-menyambung kembali ke server streaming ketika koneksi ditutup tiba-tiba (jalur http saja).
✔ Mulai aplikasi pada pilihan perangkat boot, berguna untuk kotak set-top.
✔ Auto-play opsi saluran terakhir
✔ Sejarah playlist diperpanjang
IPTV Premium Apk
IPTV Pro v3.9.2 Apk
Terkadang file m3u pada ponsel android bisa dihapus oleh sistem. Hal ini terjadi karena android memindai sd-card, membaca playlist m3u dan perbaikan mereka dengan menghapus link ke file yang tidak dapat ditemukan di sd-card kalian dan ini bisa terjadi pada IPTV Pro v3.9.2 Apk Mod Premium ini. Karena kalian memiliki URL bukan file di playlist maka android berpikir bahwa playlist kosong dan menghapus file tersebut. Untuk menghindari hal ini kalian hanya perlu membuat beberapa folder, tempat untuk yang kosong ".nomedia" file dan m3u playlist kalian. Setelah itu android akan mengecualikan folder dari pemindaian dan tidak akan menyentuh daftar putar yang telah kalian buat.
IPTV Pro Unlocked Apk
IPTV Pro v3.9.2 Apk
Atau kalian juga dapat menempatkan playlist ke beberapa web server (Dropbox tautan publik adalah salah satu pilihan) dan menentukan URL dalam aplikasi pada bagian pengaturan. Dengan aplikasi IPTV Pro v3.9.2 Apk Unlocked ini kalian akan lebih mudah untuk menonton tv dan juga bisa untuk dilakukan dimana saja dan kapan saja tanpa harus berada didepan tv secara langsung, cukup gunakan ponsel android kalian dan pastikan bahwa kalian memilki daftar channel yang sudah ditambahkan didalamnya agar lebih mudah ketika ingin menontonnya.

Fitur IPTV Apk:
 ✔ Dukungan M3U dan XSPF playlist
 ✔ Sejarah Playlist
 ✔ Bermain multicast stream dengan proksi UDP (perlu proxy untuk dipasang di LAN Anda)
 ✔ Kemampuan untuk auto-menyambung kembali ke server streaming ketika koneksi ditutup tiba-tiba (http stream saja)
 ✔ Grid atau daftar saluran TV
 ✔ Dukungan EPG di XMLTV dan JTV format
 ✔ Mulai aplikasi pada pilihan boot device

What's New
- Stability improvements and bug fixes
- Added parental control feature
- Improved EPG loading
- Updated app icon, added round icon for Android 7.1 devices and higher
- Optimizations and bug fixes

IPTV Pro v3.8.0 Apk

IPTV Pro v3.8.1 Apk

IPTV Pro v3.9.0 Apk


IPTV Pro v3.9.1 Apk


IPTV Pro v3.9.2 Apk

0 Response to "IPTV Pro v3.9.2 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel