loading...

ADV Screen Recorder Pro v3.4.1 Apk

Perekam layar ponsel android atau yang lebih dikenal dengan sebutan screen recorder memiliki fitur dan fungsi yang fokus dan tertuju pada perekaman pada layar android yang dikemas dengan beberapa fitur pendukung didalamnya, aplikasi ADV Screen Recorder Pro v3.4.1 Apk ini adalah salah satu diantara sekian banyak aplikasi screen recorder yang bisa kalian gunakan untuk melakukan rekaman pada aktifitas yang terjadi pada perangkat android kalian, fungsi lain dari aplikasi ini bisa juga kalian gunakan untuk membuat tutorial atau menunjukkan sesuatu pada orang lain agar lebih dimenegerti.
ADV Screen Recorder Pro v3.2.2 Apk
ADV Screen Recorder Pro v3.4.1 Apk
Apakah kalian perlu atau memiliki kepentingan untuk merekam layar ponsel android dengan cara yang mudah dan tanpa menu yang mencakup seluruh layar ponsel android kalian? ADV Screen Recorder Pro v3.4.1 Apk Mod Unlocked ini dirancang untuk memiliki fitur yang lengkap, tanpa jenis restritions dan tanpa memerlukan root. Meski tak banyak fitur yang dibawa oleh aplikasi ini, akan tetapi sangat cukup untuk melakukan perekaman layar dan mengedit video hasilnya dengan editor yang sederhana, selain itu aplikasi ini sangat mudah digunakan sehingga tidak membuat bingung dan juga tidak membutuhkan spesifikasi khusus terutama akses root seperti aplikasi lain yang sejenis pada umumnya.

ADV Screen Recorder memungkinkan:
- Merekam dengan 2 mesin (Default dan Advanced)
- Jeda Recording (Membutuhkan Lanjutan Engine)
- Menggambar dengan cepat dengan warna favorit
- Gunakan depan atau belakang Kamera ketika merekam
- Mengatur Teks dengan kustomisasi penuh
- Mengatur Banner dengan kustomisasi penuh
- Potong Video
- Dan banyak lagi!...
ADV Screen Recorder Pro Premium Apk
ADV Screen Recorder Pro v3.4.1 Apk
Secara materi, diatas adalah fitur yang ada didalam aplikasi ini dan jika kalian sudah menggunakan aplikasi ini maka tentu fiturnya akan bertambah lebih banyak lagi karena bisa mengetahui secara langsung aplikasinya dan juga karena aplikasi ini memiliki beberapa fitur lain yang hanya bisa untuk kalian ketahui setelah menggunakan aplikasi ADV Screen Recorder Pro v3.4.1 Apk Mod Premium ini secara langsung. Pada intinya, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi perekam layar lain yang sudah banyak beredar untuk android, hanya saja memiliki perbedaan pada fitur masing-masing aplikasi yang mana hal ini tentu bukan merupakan rahasia umum lagi. Silahkan langsung download aplikasinya melalui tautan yang sudah kami siapkan dibawah, semoga bisa memberikan manfaat.

Translator:
Italia - Vasc Nizz
Portugis Brasil - Celso Fernandes
Jerman - Yellowbear007
Arab - JetSub
Spanyol - TBandroid

What's New
-Fix Overlay Opacity Settings not being applied on new Overlay Menu
-Add a New Advanced Recording Engine available on Settings

ADV Screen Recorder Pro v3.2.2 Apk

ADV Screen Recorder Pro v3.2.3 Apk

ADV Screen Recorder Pro v3.2.4 Apk

ADV Screen Recorder Pro v3.3.1 Apk


ADV Screen Recorder Pro v3.4.0 Apk


ADV Screen Recorder Pro v3.4.1 Apk

0 Response to "ADV Screen Recorder Pro v3.4.1 Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel